bab 4

15.2K 737 46
                                    

-Mansion Uchiha- : Hari Pernikahan.

Aku menghela napas. Rasa gugupku lebih mendominasi sekarang. Ibu serta ayahku sudah ada di sini bersamaku. "Sakura, jangan gugup begitu sayang." Kedua mata mebuki berkaca-kaca melihat sang anak. "Lihatlah putri ibu, cantik sekali."

"Ibu... " Aku merengek mendengar ucapan ibuku. aku mengusap airmata yang turun ke pipi ibuku. "Ibu, jangan menangis. aku mohon."

Ibuku menggelengkan kepalanya. "Tidak, nak ibu tidak menangis, mungkin saja mata ibu--" sebelum ibuku melanjutkan ucapannya, aku segera memotongnya.

"Jangan berbohong ibu, Aku tahu ibu pasti akan menangis. Ayah juga." Aku melirik ayahku yang ada di samping ibuku.

Kami bertiga berpelukan sejenak, sebelum ayahku menemaniku hingga ke altar yang ada di kebun belakang.

Aku memejamkan mata sejenak sebelum keluar dari ruangan khusus. Lalu membuang napasku. Agar semua perasaan gundah ini menghilang. "Ayo, ayah aku sudah siap." ucapku seraya menggandeng lengan ayahku.

Haruno kizashi hanya mengangguk mendengar ucapan putrinya. Mereka bertiga keluar dari ruangan Khusus dan mulai berjalan ke kebun belakang mansion Uchiha yang sangat luas.

Mansion Uchiha Terletak di tengah danau dan pegunungan jepang. Udaranya sangat sejuk di sini. Para tamu sangat menikmati udara di sekitaran kebun belakang. Terdengar Suara piano mulai berdenting. Pertanda mempelai wanita akan segera memasuki altar dan mengucap janji suci bersama mempelai pria di depan sana yang terlihat sangat gagah dan berwibawa.

     

                                   ***

Keluarga Hyuga datang ke pernikahan Salah satu putra bungsu Keluarga Uchiha, katakanlah mereka iri akan gadis yang menjadi Calon istri Uchiha Sasuke ini, bagaimana tidak, dulu Uchiha Sasuke menjalin kasih dengan putri mereka yang saat ini sedang menatap Ke arah altar dengan pandangan yang sedih. kenapa Sasuke mau-mau saja menikah dengan gadis miskin itu?! Apa keluarga Uchiha di guna-guna?! Atau gadis miskin itu di hamili oleh Sasuke?! jika benar tebakan yang kedua. Amat sangat jahat gadis miskin itu, begitulah yang ada dalam pikiran kepala keluarga Hyuga.




                                

                                  ***

Sakura mulai tiba di kebun belakang di gandeng oleh ayahnya. Para undangan mulai berdiri dari duduk mereka dan menyambut datangnya mempelai wanita. Pesta pernikahan mereka di gelar secara Private namun mewah. Jadi wartawan tidak di perkenankan untuk masuk dan mengambil gambar.

Sasuke menahan napasnya, melihat Sang calon istri sangat cantik dengan gaun putih bertabur berliant Swarovski yang di pesan langsung dari tempatnya. Butik kakak iparnya-lah yang mendesign gaun pengantin milik Istri Uchiha Sasuke ini.

Tiba di altar, Haruno kizashi menyerahkan Tangan putrinya pada Sang mempelai pria. Kizashi berdoa agar Kehidupan rumah tangga putrinya selalu di berkahi oleh Tuhan. Setelah selesai menyerahkan Sang putri pada Sasuke, Kizashi berjalan mundur. Ia terisak dalam diamnya. Dan menghapus bulir-bulir airmata yang turun dari kedua matanya.


Sakura mengeratkan rangkulan tangannya pada lengan kekar sang suami. Tahu bahwa sang istri gugup, Salah satu tangannya yang bebas mengusap lengan kecil sakura yang merangkul lengan kekar miliknya. "Jangan gugup Sayang." Ia berbisik kecil di telinga sakura. Dan Sakura hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

Pendeta sudah mulai bersiap-siap di depan kedua mempelai. mengarahkan mereka untuk mengucap janji suci pernikahan. Sehidup semati.

Terlihat Sasuke menghadap sang istri. Ia mulai mengucap janji Sucinya.

"Aku, Uchiha Sasuke Menerima engkau Haruno Sakura sebagai istriku, menjagamu dari sekarang hingga nanti di saat sehat maupun Sakit, Menerima Kelebihan serta kekuranganmu. Menyayangimu Seumur hidupku. Bersumpah hanya Setia kepadamu. Atas nama Bapa dan Roh kudus. Itulah janji suciku.

Dan Sakura pun juga mengikuti Instruksi Pendeta. Untuk mengucapka janji suci.

"Aku, Haruno Sakura Menerima Engkau Uchiha Sasuke sebagai suamiku, menjagamu dari sekarang hingga nanti di saat sehat, maupun sakit. Menerima kelebihan serta kekuranganmu, Menyayangimu seumur hidupku. Bersumpah hanya setia kepadamu. Atas nama Bapa dan Roh Kudus. Itulah janji setiaku.

Setelah kedua mempelai selesai mengucap janji suci Bapa pendeta mempersilahkan kedua mempelai untuk saling bertukar cincin. Terlihat Uchiha mikoto naik ke altar dan memberikan cincin kepada putra bungsu dan menantunya itu.

Usai pertukaran cincin. Hal yang paling ditunggu-tunggu semua undangan adalah Ciuman sepasang pengantin yang kini telah sah menjadi Suami-istri yang tidak bisa di pisahkan oleh siapapun.

Sasuke mulai mendekat ke arah sakura, bisa ia lihat, istrinya sedang merona. Siulan dari para undangan berhasil mebuat Sakura malu. Sasuke membuka kerudung putih yang menutupi wajah cantik istrinya. ia membingkai wajah mungil sang istri dengan kedua tangannya. Sasuke mengusap sebentar pipi yang kini tengah merona hebat itu. ia menyerai dan kemudian..... Cup...Cupp... Cup.. ciuman panas tidak terelakkan lagi di atas altar sana. bukan hanya kecupan biasa. Sasuke rupanya ingin menunjukkan pada semua orang kini Hati serta jiwa dan raganya telah ada yang Memiliki. Tak satupun orang yang dapat memisahkan mereka.





                                      ****

Uchiha Amagi ibu dari Uchiha Shizui ini tersenyum sinis mendapati Sepasang Pengantin yang kini telah sah menjadi suami istri. ia Uchiha amagi mencintai Uchiha Sasuke. walau umur mereka berbeda tapi Uchiha amagi pernah merasakan berbagi peluh dengan Uchiha Sasuke yang saat itu sedang mabuk.

Dia menginginkan Sasuke. menginginkan Sasuke menyentuhnya lagi dan lagi.. Karena itulah Uchiha amagi dan Uchiha shizui yang notabene merupakan Sepupu Sasuke di asingkan ke america. Untuk menutup skandal itu.

Skandal di mana Uchiha amagi memberikan obat perangsang pada minuman sasuke. Dan malam itu terjadilah percintaan panas antara Sasuke dan amagi beruntungnya Sasuke sadar dan tak mengeluarkan benih unggulnya ke dalam rahim bibinya sendiri. Jika tidak Sasuke bisa hancur saat itu juga...
























Tbc

Jadi di sini terlihat ya perbedaanya?

Kalau yang di princess hours kan di ibunya lee youl ada skandal sama ayahnya lee shin .. Kalau di sini... Si dedemit Uchiha Amagi a.k.a bibinya Sasuke ini malah jatuh cinta sama Keponakannya sendiri yang saat itu masih SMA kelas 3 ...

Uwoww banget sih...

Dan terjadilah ena-ena .. Beruntungnya Sasuke cepat sadar dari pengaruh obat perangsang itu.

Gimana?

Oke sekian cuap-cuap gaje dari Author gaje ini... Sekian selamat membaca dan terimakasih!!

Bye..


WONDERFULL LIFE (SASUKEXSAKURA) {21}✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang