bab 13

12.2K 594 31
                                    

Hari ini, Aku ada kunjungan Kerja Ke jerman. Sebenarnya aku agak mengkhawatirkan kondisi istriku yang Sedang hamil muda. Seperti sekarang, istriku sedang ngambek.

"Sayang, aku hanya sebentar ke jerman. Setelah urusan di sana selesai aku akan segera pulang. kita akan pergi ke dokter kandungan bersama-sama..Hm?" Aku mengelus rambut pendek istriku, iya sakura memotong rambutnya menjadi pendek sebahu, tapi jujur saja. Istriku tetap cantik.

"Aku ikuuut...."

"Tidak bisa, sayang. Kau sedang hamil muda. dokter tidak menyarankan untuk naik pesawat jauh-jauh.."

"Hikkss...jahaatt... " jika sudah begini, aku harus meminta tolong ibuku. kebetulan sekali ibuku, izume-nee dan si kembar Renji serta Daichi sedang berjalan ke arahku. ah keponakan mungilku itu pasti mau bersama dengan bibinya.

Ya izumi-nee sudah melahirkan beberapa bulan yang lalu, anak kakakku kembar keduanya laki-laki.

"Sakura-chan, ayo kita bermain bersama dengan Renji dan Daichi. " Ibuku mencoba merayu istriku agar mau lepas dari dekapanku.

"Sayang, jangan menangis seperti ini. ayolah. kasian bayi kita kan?" aku membujuk sakura agar dia berhenti menangis. jujur saja kesedihan istriku bisa berpengaruh pada kandungannya.

"jangan...hikkss..lama-lama..."

"Baik.. Istriku... hanya sebentar saja ya? Aku akan menghubungimu nanti."

"Janji?"

"Janji Sayang."

Istriku menganggukan kepalanya, kemudian aku berjongkok di depan perut Sakura. "Sayang, papa harus berangkat ke jerman selama satu minggu.. Selama papa tidak ada dirumah, Tolong Jaga Mamamu ya? jangan merepotkan Mama, selama Papa pergi.. Ok nak?" Kemudian aku mengelus serta mengecup perut istriku yang belum begitu membuncit. Lalu aku kembali berdiri dan mengecup kening istriku serta memberinya Forehead Poke yang akhir-akhir ini menjadi favoriteku.

"Aku berangkat sayang, jaga dirimu baik-baik."

"Iya, Suamiku."

      

                                      ****

Sekarang aku sedang berada di pesawat Jet Pribadi milikku. Aku menyandarkan kepalaku di sandaran sofa. Pertama kali pergi ke luar negeri sendirian. biasanya Sakura selalu menemaniku, ke manapun aku pergi. Aku menghela napasku, dan mencoba memejamkan mata. Belum ada beberapa jam berpisah dengan istriku, rasa rinduku sudah membuncah seperti ini.

Aku dan Assistenku, Hatake kakashi beserta beberapa pengawal tiba di Jerman pada pukul 4 dini hari waktu setempat. Private jet Milikku terparkir di salah Satu Landasan pacu Private. Sekarang aku sudah berada di mobil untuk perjalanan menuju ke Hotel.

Aku mengambil ponsel dari Kantong Jassku dan mengecek notifikasi Chat yang masuk dari Istriku. Ada 15 panggilan tidak terjawab semuanya dari istriku.

📲 MY WIFE 💕 : (ToT)(ToT)(ToT) Sayaanggg..... kangennn...
📲 MY WIFE 💕 : 😌😌😌 Aku mual lagi... 📲 MY WIFE 💕 : Sayang.. Kamar sepi cepat Pulangg yaa 🙌🙌🙌
📲 MY WIFE 💕 : Papa Anakmu kangen nih.
📲 MY WIFE 💕 : Kiss me calon papa.. 💋💋
📲 MY WIFE 💕 : Baiklah... Tidak usah jawab. Mati saja Sana.🔨🔨🔨
📲 MY WIFE 💕 : Guling-guling 😭😭😭😭😭😭😭
📲 MY WIFE 💕 : I LOVE YOU 💕💕💕💋💋💋💋💋💋

📲 SASUKE : Baru Sehari Sayang.. Pesanmu banyak sekali 😬😬.
📲 MY WIFE 💕 : Cium dulu..
📲 SASUKE : ( ˘ ³˘)♥
📲 MY WIFE 💕 : Masih kuraaangg......
📲 SASUKE : 💋💋💋💋💋💋💋💋
📲MY WIFE 💕 : Baiklah... Selamat malam.. Suamii... I Love You 3000 💋💋💋💋💋💋💋💋
📲 SASUKE : I Love You To much more Sayang. Istirahatlah.

WONDERFULL LIFE (SASUKEXSAKURA) {21}✔✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt