bab 6

16.3K 689 49
                                    

Hari minggu yang cerah. Pasangan pengantin baru ini masih saja bergelung di dalam selimut, saling mendekap.

Mata onyx sekelam malam itu lebih dulu terbuka, ia menundukkan pandangannya menatap Sang istri-- Uchiha Sakura yang masih tertidur dengan pulas. Tangan besar sasuke tidak bisa diam, ia meremas bokong sang istri dan mengelusnya pelan.

"euunngg..."  Sakura menggeliat dan melenguh dalam tidurnya.

"Sayang, ayo bangun."

"nanti... Suamiku... rasanya badanku remuk..."

"Ayolah, Princess di bawah yang lainnya pasti sudah menunggu, walau aku jauh lebih memilih seharian di tempat tidur bersamamu."

"Baiklah...." dan emerald jernih itu terbuka menampakkan Cahayanya yang cemerlang.

"Selamat pagi istriku."

"Selamat pagi Suamiku..."

"Bagaimana tidurmu?"

"Mm....nyenyak... Ahhh sh... Suamikuu..ja.. Jarimuu..."

"Ayo morning sex istriku, setelah itu kita bangun dan mandi pagi." Suara sasuke terdengar bergairah di hari minggu yang cerah ini. "Berbalik menghadap depan sayang, naikkan satu pahamu, ini akan cepat."

"Mm..." Sakura hanya mengikuti kemauan Sasuke. Ia berbalik dan mengangkat satu pahanya. "Aahh... Sshhh... ouuhh.. Mmm.. Su...suamikuu... da...dalam... Ahh....."

"Sial...sempit sekali... fuck... Ggghhh..." Sasuke mendesis istrinya terasa begitu nikmat.

"sshhh...su...suamikuu... Eennggg...!"

Sasuke menjilat belakang telinga sang istri. Memberi tanda memerah di sana.

"Kyaaahh..aaahhh.... Akuu....ak...uuhhh... Mmm...sshhh...suu..suami..kuuu..."

"Masih belum Istriku." Berbagai macam gaya mereka lakukan, geraman, desahan terdengar menyatu dan seirama.

"sshh...fuuuaahh... su...suami...kuu.. Aahhhhhh... A...akuuhh......m...mau..."

"Ya... Istriku.. Gghh... Ki.kita keluarr bersama..." Sasuke berkata susah payah sembari menggeram nikmat, jepitan Vagina istrinya sangat kuat.

"Aaaaakkkk.....saaayaanngg....."

"Ggrrrrrmmm....oouugghh...!"

Perut sakura terasa hangat, akibat penyatuan mereka. "Suamiku... Ayo mandi..rasanya lengket..." Sakura mengatur napasnya yang masih memburu. tidak pernah ia merasa senikmat ini. rasa takut kehilangan Sasuke semakin menjadi-jadi. Nyatanya Hati, serta jiwa raganya adalah milik Sang suami seutuhnya.

"Baiklah, ayo Istriku kita mandi, kau bisa berjalan?"

"Tidak... Rasanya kakiku gemetar ....gendoongg..." Sakura merengek manja, ya bagaimana tidak gemetar. Jika sang suami tak pernah merasa puas, tadinya sasuke mengatakan Quick sex. Tapi ternyata sampai Empat ronde begini.

Sasuke terkekeh melihat raut wajah istrinya. Salahnya juga yang meminta Morning sex hingga empat ronde. rasanya Ia tak pernah puas. "Tentu... Sayang."

Dan Mereka pun berjalan menuju kamar mandi... Entah itu hanya mandi.. Atauu.. Ada kegiatan yang lain(?). Hanya mereka yang tahu.









                                       ****

Uchiha amagi terheran, apa begini sikap menantu keluarga Uchiha. Ini sudah terlalu siang, dan apakah Sasuke tidak membiasakan istri barunya itu untuk bangun pagi? ia berdehem dan melirik satu persatu anggota keluarga Uchiha yang ada di meja makan

WONDERFULL LIFE (SASUKEXSAKURA) {21}✔✔Where stories live. Discover now