EPILOG

16.9K 603 41
                                    

5 Bulan kemudian.

Uchiha Sarada kini telah berusia 5 Bulan. Bayi kecil ini sedang aktif- aktifnya mengoceh. Bahkan Uchiha Sarada sudah bisa belajar Duduk sendiri walaupun masih Harus di topang.

Uchiha Sasuke Papa dari Uchiha Sarada ini Sedang menggendong Bayi Berusia 5 bulan ini. Sekarang Pasangan Suami- Istri Uchiha, Beserta Bayi kecil bernama Uchiha Sarada Tengah Berada di Pusat perbelanjaan Terbesar di Kota Tokyo. Terlihat Istrinya-- Uchiha Sakura Sedang Mendorong Troli. dan Mengambil beberapa kebutuhan Bayi untuk Sarada,
Dan beberapa kebutuhan untuk di Mansion Uchiha.

Sarada menepuk-nepuk Tangan mungilnya ketika Melihat Mamanya mengambil Beberapa Kotak bubur Bayi Rasa pisang, Camilan bayi, dan Susu untuk Sarada. Iya Selain Asi Exclusive. Sakura juga mencampurnya dengan Susu Kaleng. Agar Pertumbuhan Tulang serta gusi Sarada semakin kuat.

"Putri Papa Senang sekali jika Sudah berbelanja Ya?" Ucap Sasuke sambil Sesekali menciumi Pipi Tembem Sarada.

Sarada memandang Papanya dengan tatapan yang tidak Ia mengerti.

Sakura memandang Interaksi Ayah dan Anak itu dengan Perasaan yang membuncah. Sarada selalu berhenti rewel jika sudah dekat-dekat dengan Papanya.

"Sarada senang ya bersama dengan Papa?" Tanya Sakura beberapa Saat kemudian.

"A..ppaaaaa...ppaaaapaaa...fff....Aaakkkaaaaaa...eeemmmaaammamaaa..."

Bahasa Planet keluar dari Mulut mungil Sarada. Bahasa itu hanya dia yang mengerti.

"Papa atau Mama Sarada. hm?" Tanya Sakura Lagi dengan nada penasaran.

Sarada terlihat kebingungan dengan Perkataan mamanya. Bayi mungil berusia 5 Bulan ini bermaksud Membawa jari-jari mungilnya masuk ke dalam mulut untuk Ia hisap. Sebelum itu terjadi Sasuke menghentikannya terlebih dahulu.

"Jangan Sayang. Itu kotor, Tidak boleh ya!" Sasuke berujar Lembut. Sambil mengambil jemari mungil sarada dan mengusapnya pelan.

"Aaa.....aaaaddddd.....ffftttt....Mmm...." Sarada protes terhadap tindakan Papanya ketika Kegiatan kegemarannya menghisap jari di hentikan begitu saja.

"Biarkan Saja Suamiku-- Anak kecil harus berani kotor. Agar kekebalan tubuhnya bagus." Sakura geleng-geleng kepala melihat betapa posessivenya Tingkah Sasuke pada Putri mereka.

"Tidak--Tidak, aku tidak ingin Putri kita Sakit. Bisa saja kuman yang entah apa itu masuk ke dalam mulutnya." Jelasnya pada Sakura.

Sakura menghela napas panjang dan tertawa kecil. Sarada yang berada di gendongan papanya kini memberengut sebal. bibir mungilnya sedang menyedot dot yang berisi susu kegemarannya. Asi Sang Mama yang telah di pompa tadi pagi. Benar Sarada harus bisa menggunakan dot juga agar lebih praktis. Bukannya Sakura tidak mau menyusui-- Namun Sarada juga harus bisa mandiri. Agar tidak manja.

                                 ****

Taman belakang Mansion Uchiha.

Keluarga Uchiha Menggelar pesta Barbeque untuk merayakan Ulang tahun Renji dan Daichi yang kini berusia 3 Tahun. Mereka merayakan Pesta ulang Tahun kecil-kecilan, Karena nampaknya Renji dan Daichi tidak begitu menyukai keramaian.

"Uncle Cuke... Lenji mau gendong alad.."

"Tidak boleh Bocah." Sasuke mendengus.
Mendengar ucapan keponakannya yang masih terdengar Cadel.

"Kau possesive sekali eh-- Sascake." Sindir Itachi.

"Putriku bisa jatuh jika di gendong Renji, Itachi!"

WONDERFULL LIFE (SASUKEXSAKURA) {21}✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang