Chapter 3

14.8K 1.2K 277
                                    

Xiao Zhan kaget setelah minum tiba-tiba botol itu diambil oleh bocah yang berdiri di sampingnya, siapa lagi kalau bukan Wang Yibo. Tanpa mengatakan apapun, pemuda itu langsung menarik botol dari tangannya. Maksudnya, itu botol minum bekas Xiao Zhan, bagaimana bisa seseorang tanpa merasakan apapun langsung merebut itu dari pemiliknya. Jika ini adalah drama romance, maka ini adalah salah satu adegan klasik dimana karakter utama laki-laki tiba-tiba meminum dari botol yang sama dengan karakter utama wanita. Xiao Zhan hanya menggelengkan kepala.

"Aku ingin minum teh hijau Zhan-ge setiap hari" ujarnya setelah minum. Xiao Zhan mengambil kembali botol dan lanjut minum, tadi dia bahkan belum selesai. Setelahnya, dia mengembalikan minuman itu untuk di simpan oleh kru.

"Setiap hari bagaimana? Syuting A-Ling akan selesai dua bulan lagi. Bahkan dua bulan tidak akan terasa karena jadwal selalu padat." Wang Yibo menoleh ke arahnya dan berkata dengan nada heran namun percaya diri.

"Kenapa harus saat syuting saja?"

Xiao Zhan mengerutkan kening, "Jadi?"

"Kita masih bisa bertemu setelah syuting selesai. Aku ingin mengunjungi rumah Zhan-ge."

"Bocah ini!" Xiao Zhan memukul lengannya.

"Kenapa? Jadi kita tidak boleh berteman setelah syuting selesai?" tanya Wang Yibo dengan nada dan wajah yang dibuat seolah-olah dia benar-benar sedih.

"Lao Wang sangat sibuk, lebih sibuk dariku. Bagaimana bisa punya waktu bertemu di luar pekerjaan," kata Xiao Zhan sambil menggelengkan kepala. Wang Yibo terdiam memikirkan solusi untuk pernyataan itu, tetapi tidak menemukan apapun.

Obrolan singkat itu berhenti ketika syuting harus dimulai kembali.

Syuting hari ini akan berakhir lebih cepat dari biasanya, karena itu Ji Li, aktor yang berperan sebagai Nie Huai Shang mengajak beberapa pemain pergi menonton karena katanya ada film horor korea yang sedang tayang di bioskop. Film itu sedang laris dan jadi perbincangan di China karena bagus dan sangat seram. Wang Zhuo Cheng bukan orang yang penakut jadi dia dengan senang hati akan ikut menonton, begitu juga dengan Yubin. Xiao Zhan bukan orang yang begitu pemberani tapi dia masih bisa menonton jika hanya film horor saja, apalagi sudah lama ia tidak bersenang-senang dengan teman-temannya di luar lokasi syuting. Sementara Wang Yibo yang paling penakut di antara mereka, langsung menolak dengan wajah yang bahkan sudah terlihat takut. Tetapi Xiao Zhan menyahut kemudian dia akan ikut pergi sehingga Wang Yibo akhirnya memberanikan diri untuk ikut juga. Ji Li sebenarnya hanya pengajak pemain laki-laki tetapi Xuan Lu dan Zoey Meng mendengar pembicaraan mereka, jadi dua gadis itu juga ingin ikut.

"Bo-di!" seru Xiao Zhan di tengah kebosanannya menunggu adegan terakhir untuk hari ini diambil. Wang Yibo yang berdiri di sebelahnya menanggapi kebosanan itu jauh lebih bersemangat darinya.

"Zhan-ge!"

Sebuah suara menyela mereka, "Kalian berdua, hentikan."

Seperti tidak mendengar apapun, dua pemain utama itu terus melanjutkan kegiatan untuk mengisi kebosanan mereka.

"Bo-di!"

"Zhan-ge!"

Mereka melakukan itu dan terus mengobrol hal-hal tidak penting hingga beberapa menit kemudian adegan selanjutnya akan dimulai. Xiao Zhan bergegas lebih dulu sementara Wang Yibo di belakangnya masih berdiri menunggu wajah dan rambutnya selesai dirapikan.

"Yiling Laozu! Wei Wuxian!" panggil Wang Yibo ketika melihat Xiao Zhan sudah berjalan lebih dulu. Dia memanggil Wei Wuxian tiga kali dan hanya disuruh diam oleh pria itu. Wang Yibo langsung menyusul di belakangnya ketika sudah rapi.

Things Only We Know [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang