Chapter 8

12.6K 1K 295
                                    

Rekaman theme song Cheng Qing Ling dimulai hari ini dan beberapa pemain yang telah melakukan latihan sudah dapat memulainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rekaman theme song Cheng Qing Ling dimulai hari ini dan beberapa pemain yang telah melakukan latihan sudah dapat memulainya. Xiao Zhan mungkin akan seperti bodoh selama satu hari ini jika Xuan Lu tidak bersamanya karena untung saja gadis itu melakukan rekaman lagu karakternya bersamaan dengan Xiao Zhan dan Wang Yibo. Xiao Zhan belum tahu apa yang harus dia lakukan ketika bertemu Wang Yibo karena mereka sudah tidak bertemu bahkan tidak saling menyapa selama dua bulan. Dia sudah tidak semarah beberapa hari yang lalu setelah bertemu Xuan Lu dan mendengarkan perkataan gadis itu yang benar adanya. Meskipun begitu Xiao Zhan tidak tahu apa yang harus dia lakukan dan apa yang harus dia katakan ketika bertemu Wang Yibo nanti, karena rasanya pasti akan aneh ketika bertemu orang sangat kau kenal tetapi tidak berbicara satu sama lain.

Sementara itu Xuan Lu sudah sampai di gedung rekaman lebih dulu dari Xiao Zhan dan bertemu Wang Yibo yang ternyata sudah berada di sana. Pemuda itu sedang duduk di dalam ruang tunggu sambil melatih kembali beberapa lirik. Perhatiannya teralihkan begitu melihat Xuan Lu yang baru saja masuk dan duduk di kursi di sebelahnya.

"Lu-jie apa kabar?" tanya Wang Yibo dengan senyum kecil sambil menyalami gadis itu. Xuan Lu membalas tangan pemuda itu dengan senyum juga.

"Baik-baik saja, kau bagaimana?"

"Baik"

"Kukira Xian-Xian sudah di sini, dia bilang akan datang lebih awal"

Air muka Wang Yibo berubah begitu mendengar nama Xiao Zhan dan Xuan Lu yang tadi sebenarnya hanya ingin membuat obrolan baru teringat kalau pemuda itu sedang ada masalah dengan Xiao Zhan. Melihat raut wajah Wang Yibo yang berubah, Xuan Lu membuang muka sebentar sambil menyesali perkataannya. Dia tidak menyangka kalau dua orang itu belum berbaikan bahkan setelah dirinya menasehati Xiao Zhan beberapa hari yang lalu, karena sekarang wajah Wang Yibo tiba-tiba terlihat sangat terbebani. Xuan Lu mengerti kenapa Wang Yibo mengatakan hal-hal seperti yang dicertiakan Xiao Zhan, sangat wajar kalau pemuda itu marah jika orang yang dia sukai mengatakan tentang ingin mendekati orang lain tepat di depannya.

"....Apa dia baik-baik saja? Zhan-ge..." Wang Yibo tiba-tiba bertanya, membuat Xuan Lu sangat kaget karena Wang Yibo bukan tipe orang yang akan menanyakan kabar orang lain, tentu saja keadaannya sekarang berbeda karena orang itu adalah Xiao Zhan. Pemuda itu menatap Xuan Lu dengan harapan ingin mendengar jawabannya yang membuat Xuan Lu merasa kasihan hingga ingin berteriak di depan wajah Xiao Zhan jika pria itu ada di sini sekarang. Dia ingin berteriak dan mengatakan kalau Wang Yibo jatuh cinta padanya karena itulah pemuda itu mengatakan kalau Xiao Zhan tidak mungkin bisa mengencani perempuan lain. Wang Yibo hanya anak malang yang sedang cemburu karena pria dua puluh tujuh tahun yang tidak peka.

"Dia baik-baik saja tidak perlu khawatir, tetapi sepertinya sesuatu sedang mengganggu pikirannya akhir-akhir ini," jawab Xuan Lu yang sengaja mengatakan kalimat yang akan membuat Wang Yibo berpikir kalau Xiao Zhan juga merasa cemas karena telah marah padanya. Dia berharap dengan itu Wang Yibo tahu kalau semarah apapun Xiao Zhan, pria itu pasti tetap peduli padanya.

Things Only We Know [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang