KLARIFIKASI : LOKASI ASLI DESA PENARI

4.8K 182 2
                                    

Balik lagi kita untuk bahas lokasi Desa Penari seperti di Bab sebelumnya. Dan dari semua lokasi, lokasi yang paling banyak di tebak adalah Rowo Bayu.

Lokasi Rowo Bayu?

Setelah tulisan KKN di Desa Penari, banyak dari yang menebak lokasi KKN diadakan, bahkan ada yang membuat investigasi dengan mengunjungi salah satu lokasi yang diduga kuat yakni Rowo Bayu.

"Ada video yang di-upload di Youtube tentang investigasi lokasi Desa Penari ke daerah Rowo Bayu, bagaimana tanggapan dari SimpleMan?" tanya Raditya Dika dalam unggahan di youtubenya.

Atas hal tersebut, soal lokasi Rowo Bayu, lokasi yang sering dikait-kaitkan dengan lokasi KKN di Desa Penari, SimpleMan beri jawaban tegas bahwa lokasi tidak ada hubungannya dengan Rowo Bayu.

"Saya tegaskan bahwa kejadian ini tidak ada hubungannya dengan Rowo Bayu. Jadi untuk temen-temen dimohon kebijaksanaan, ada yang harus saya jaga salah satunya adalah amanat. Semoga klarifikasi saya membuat teman-teman tidak mengkaitkan dengan Rowo Bayu" jelas SimpleMan.

SimpleMan juga memberi tanggapan terkait jawaban dari netizen yang menebak-nebak soal lokasi.

SimpleMan pun akhirnya menjawab jika ada tebakan netizen yang menjawab benar, tidak lebih menjelaskan lebih lanjut lagi.

"Dan bila ada pertanyaan apakah ada tebakan yang benar, saya cuma akan menjawab ada" tegas SimpleMan.

Kira-kira dimana ya lokasi tersebut?  😂
.
.
.
Note : andai bener-bener dikasih tau lokasinya, jadi bisa menghindari ke tempat itu. Kita ngga ada yang tau, mungkin tiba-tiba temen/saudara yang ngajak kita bepergian, (ya ga mungkin juga sampe ke hutan sih)  tapi siapa yang tau?  Jaman sekarang anak-anak suka banget ngebolang dan explore daerah-daerah yang pengen di kunjungi yang jarang di jangkau orang, termasuk kaya diriku. Mungkin kalo tau, bisa dengan pasti untuk tidak pergi dan bisa menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.  Naudzubillah....
Semoga tidak ada kejadian seperti ini lagi. Suka gemes sih, pengen bilang ke bima gitu kalo suka widya tinggal ungkapin ngga perlu pake cara begituan. Begitu pula dengan ayu, tapi yaudahlah ya.. Namanya takdir. Apa yang kita perbuat, kita tanggung pula akibat nya.
.
.
Ada lanjutan lagi ngga nih?
Jangan lupa vote ya..

KKN Desa PenariWhere stories live. Discover now