'Wonderland' Performance Preview Analysis

5.3K 399 50
                                    

Dua hari lagi Atiny!!!

Siapkah kalian?!

Siap, gak, siap, gak, siappp!

Tauah, Ateez makin gila visualnya. Koreonya parah, bikin gue sesek napas apalagi pas part si Sipit 🌚 auto tahan napas.

Oh ya kemaren tanggal 3 kan MV Previewnya 'Wonderland' yang jadi Title comeback kali ini udah keluar gimana reaksi kalian?

Gue guling-guling dikasur sambil jejeritan masa:v

Oke² mari kita bahas 'Wonderland MV Performance Preview' dolo;)

1. We masih liat bagian Hongjoong disini. Btw, yang nonton ANEWZ 2 Siape? Kalian pasti ngeh, disitu Yunho kek ngasi vidio beberapa member yang pada ngomong 'Gaja' kan? Nah ternyata masuk diliriknya dong🌝. Dan disitu juga ada cuplikan mem Ateez yang lagi rekaman lagu yang judulnya "If Without You".

Trus tau pas di Weekly Idol dulu pas Ateez sama Oneus? Trus tau kan Oneus barusan juga comeback? Nah dilirik mereka sama² ada 'Gaja'. Kan we jadi makin bucin sama mereka:")

*Cek aja yoo, di Vidio yang diatas👌

*Cek aja yoo, di Vidio yang diatas👌

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2.  Masih ada juga kok bagiannya Emak Seonghwa, dan itu keren banget. Serasa di Mesir gue, ketemu ratu Cleopatra yak:v #plak

 Serasa di Mesir gue, ketemu ratu Cleopatra yak:v #plak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

3. Bagian si Uno terbanyak we rasa mah, dia jadi center disini. Dia ada di depan pas killing part sebelum Mingi ama sesudah Mingi. Uno oh Uno makin cogan aja:v

A Theoreez (ATEEZ'S MV Theory)Where stories live. Discover now