Diary Film🎬

1K 97 21
                                    

Hai><

Aa maaf bgt yaa seminggu lebih kalian harus nunggu ini asksksk. Akhir" ini aku ada ya sedikit problem ehe. I'm sorry karena telat bgt ini T__T.

Nah kaya yang aku bilang di part sebelumnya. Aku bakal jabarin lagi teori versiku dari sisi yang beda. Maksudnya? Aku bakal jelasin ini dari teori baru, bukan yang nyambung sama teori sebelumnya. Tapi nanti ada beberapa hal yang nyambung kesana. Eh gimanaa sih😭. Intinya, aku bakal jelasin teori baru dulu trus klo misal ga sengaja nyambung ke teori Treasure aku bakal coba cari tau okeee🙆‍♀️

Oke langsung aja!

/Narasi/

"The universe divided into many dimension. This is the story where their dimension are split into 8 pieces again."

Jadi, kaya yg dibilang narasinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi, kaya yg dibilang narasinya. Disini mereka ada di satu Universe tapi universe itu bakal kebagi lagi jadi 8 bagian. Alias setiap member punya dimensinya. Dalam artian, setiap member punya ceritanya sendiri-sendiri.

Kaya disetiap chapt itu mereka jadi kaya author yg nyeritain kisah dimana mereka jadi pemeran utamanya. Dari sudut pandang mereka.

1. Hongjoong's Dream
Disini di mulai dari partnya Bang Hong kan. Pas Black Fedora Man (BFM) itu nyamperin Bang Hong, dia ngasih jam pasir. Kenapa Bang Hong?, karena dia yang dianggap mimpin disini, maapin aku yg ngira Mingi kapten ya Bang Hong:(

Disini aku mikir, BFM itu ga sepenuhnya jahat kok. Intinya BFM itu kaya sisi lain dari real Ateez klo real Ateez terlalu ambisius disitu BFM sebaliknya. Kaya gini contohnya, disini Bang Hong kayak pengen bgt temen"nya tuh balik. Nah ya, disini BFM itu ada. Ngasih jalan ke Hongjoong, dengan kasi hourglass yang malah flow back from bottom to top. Kaya yg disini mereka mutar waktu gitu.

Nyatanya BFM itu dateng ke Mimpi Hongjoong dan ngasih haurglass itu. Dan pas Hongjoong bangun dari mimpinya hourglass itu udh ada disana dengan keadaan malah ngisi keatas. Anggap aja, pas hourglass itu ke atas kita di hadapin sama masa lalu mereka semua. Alias dimensi mereka pas belum 'bareng' jadi Ateez itu dan ngebentuk satu Universe.

"The world inside the Television that cannot be reached, the world that they live in and the world I live in is blocked, just like the see-through glass."

Nah, disini tuh kalian ngeh ga? Hongjoong pake baju yang beda sama pas dia masuk ke gudang tempat mereka bareng". Disini itu Hongjoong dan mimpinya ada di dimensi lain. Dimensi sebelum mereka semua jadi 'Ateez'. Sesuai narasi di atas, disana kan Hongjoong di hadapin sama semacam MV lama ya? Aku gatau itu MVnya siapa aja, soalnya aku ga ngestan banyak grup huhu:(

A Theoreez (ATEEZ'S MV Theory)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang