Answer Theory

1.4K 120 116
                                    

Hayolo, yg nunggu lapak ini up siapa?

:')

1. Photo Concept
Gw cuma minta kalian perhatiin 32 wajah itu. Karena di PC kali ini yang paling banyak. Biasanya mrk cuma paling banyak dua, tapi ini sampe empat hngg. Dan tiga dari empat PC itu pake item" yang artinya kmrn apa gais? Ho oh Hala Hala.

⛔. Kita mulai dr PCnya Hongjoong. Di pict yg pake 'coklat' itu dia pegang kek semacam tongkat kecil. Gak tau fungsinya buat apa, gw sempet ngira itu mungkin tongkat yg dia pake di Illusion tapi ternyata bukan, di Illusion lebih panjang. Dan ke toples kristal itu atau apapun lah sebutannya, di atasnya ada semacam kertas, klo boleh gw mikir itu 'mungkin' peta.

Trus ke gambar di bawahnya, yg mrk pada makan 'barang aneh' itu. Dimana punya Hongjoong ada semacam tongkat di PC pertama di meja dia. Kenapa tongkat, sementara dari SMN dia identik sama yg bawa terompet, Hala Hala toa, Wave-Wonderland dia selalu bawa-bawa kompas, di Aurora dia penting soal 'mata dia' yg kek bisa liat masa depan plus dia bawa senter. Karena dia yg mimpin?. Fyi guys, ini yg bikin kawan"ku pada nyerah ubek" teorinya ATEEZ. Yang mereka liat di MV sebelumnya apa, yang ada di Answer tuh apa.

Klo soal di PC yg ketiga sama keempat, bedanya yg ketiga emg mrk pake item" dan blm pake topi, but ada nama mereka disitu. Sedangkan yg keempat, mrk dh bawa topi dan Hongjoong cuma liatin mukanya dia, dan kek 'merhatiin' sesuatu. Itu klo menurutku, gatau klo kalian gmn:).

Tau Hongjoong kan yg sebelah mana?. I'm sorry guys, soalnya nata fotonya tuh sesuai posisi aja, bukan di sesuaiin sama letak satu sama lain. Jadinya kalian kudu bener-bener jeli liatnya. Jadi, Hongjoong tuh, yg pojok kiri atas di PC pertama, pojok kiri bawah di PC kedua, sama pojok kiri atas dia PC ketiga sama keempat. Sebenernya gaperlu dijelasin kalian juga tahu. But, akukan sayang kalian, gamau kalian pusing nyari yang burem" ehe:'

⛔. Seonghwa, di PC pertama kita liat Seonghwa ngangkat gelas dalam posisi miring. Kalian tau ga, gelas juga ada filosofinya. Sebenernya udah gw siapin penjelasannya, but media wattpadnya beneran ngajak ribut. Jadi gw jelasin intinya aja, gelas itu wadah, tapi gak semua wadah itu gelas. Gelas bisa aja dijadiin tempat minum kek yg kita tau, itu definisi yg paling kita tahu. Kalo buat minum, itu berarti membantu aktivitas manusia. Dalam artian, manusia juga bisa ngebantu aktivitas manusia lain yang berarti berguna. Tapi gak cuma itu aja, gelas juga bisa dijadiin asbak, buat buang sisa bakaran rokok yang artinya buat tempat sampah. Begitu juga sama manusia, klo dia udh salah tempat, salah fungsi dia bakal kek 'sampah', dan yg terakhir gelas itu juga bisa 'cuma dijadiin hiasan' di rumah atau sebagainya biar Indah kek hidupku:). Lupain, jd bagian ini gambarin gimana manusia lain itu jadi penghibur, pengindah atau hiasan yang 'cuma' bisa dikagumi manusia lain. Kek ATEEZ hikd, bisa dikagumi tapi gabisa dimiliki.

Nah kita liat lagi, member siapa aja yang bawa gelas itu. Buat yg filosofi pertama, lihat ke Yeosang, Yunho sama Seonghwa. Dimana gelas itu diisi sama air, but yg keliatan ada air disini cuma Yunho. Soal Seonghwa gak keliatan, tapi dia udah naro itu gelas depan mulut jd kemungkinan pasti ada isinya. Dan Yeosang, kalian liat gerakan dia yang ngelap bibir dan gelas dia kosong?. Berarti dia udh minum duluan. Jd di PC yg pertama mrk kek yg mau bilang, klo mereka juga berharap bisa berguna buat manusia lain. Plis mrk berguna bgt buat aku huhu:')). Ke PC yg kedua, fokus ke member yang ada gelasnya lagi, kali ini masih sama tapi nambah Wooyoung sama Jongho. Gelas mrk disini itu diisi pasir, yg artinya gak mungkin mrk minum, yakali:). Semua gelas itu diisi pasir yang sama rata, atau memang pasir yg sama. Ini bisa aja nyambung ke filosofi yg kedua juga ketiga, soal 'gelas' yg bisa jadi tempat sampah atau 'gelas' yg bisa jadi cuma buat hiasan. Kalian ngerti maksudku pasti^^.

A Theoreez (ATEEZ'S MV Theory)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang