ATEEZ's Storyline

917 108 22
                                    

Aku ngebut nih awokawok. Klo gtu kita mulai aja ya><. Kali ini kita bahas Storyline mereka atau apalah namanya itu.

1. Seonghwa's Memory

"Semua orang pergi, tetapi hanya aromanya yang tersisa

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

"Semua orang pergi, tetapi hanya aromanya yang tersisa. Tidak ada nama atau alamat yang diketahui. Seolah-olah aku bermimpi dalam mimpiku sendiri. Semuanya memudar."

Pas ini keluar tuh aku udh heran, knp bukan Bang Hong dulu tapi malah punya Kak Songa. Dan pasti fokus kita udh ke gelang itu. Dan liat, gelang itu 'mungkin' mirip sama gelang yg dipake Bang Hong pas dia cover 'Black Or White'.  Juga necklace yg sama yg dipake Bang Hong pas di KWave itu (era Wonderland) klo gasalah mrk dulu bawain Wonderland+Wave sama Say My Name+ Hala Hala gak sih? Aku lupa juga si:(

Ngomong-ngomong soal cover Bang Hong yg itu, kan itu kek gamasalah km hitam atau putih kamu yg terbaik. Intinya ngingetin seseorang ttg kesetaraan orang buat terus jd diri sendiri dan terus punya mimpi it don't matter if you're black or white.

Sedangkan disini Seonghwa justru mimpi di dalam mimpinya dia entah itu semacam peribahasa atau nyata yg disebut (false awakening) dan itu juga kebanyakan disebabkan dari lucid dream (mimpi yg kita sadar klo itu mimpi dan bisa ngendaliin itu). Jadi apa itu ngarah ke Bang Hong, dari gelang ditambah pas Coveran dia yg Black Or White? Makanya dia pegang gelang itu.

But, who's Her?

Ada yg bilang Atiny, ada yg bilang Ibunya Kak Songa. Tapi disana kan disebutin, tidak ada nama atau alamat yg di ketahui. Klo Atiny kan iya bener, Kak Songa kan gatau nama atau alamat kita😭 (aduh ngakak bentar:(). Trus klo ibunya ini Ibu di Teori apa Ibu nyata kan kita juga gatau:(

Dan lagi, gada nama atau alamat. Yg artinga dia gatau Her itu siapa, atau alamatnya dimana:(. Kuburan? Surga? Dh meninggal? Dan itu kenapa dia bilang orang yg jd penyebab dia bermimpi (Her) itu udh gada. Dan dia pegang gelang atau kalung Bang Hong buat dapat kekuatan, kekuatan batin maksudnya ikhlas gtu bukan superpower:'D.  Hmm, who knows?

  Hmm, who knows?

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.
A Theoreez (ATEEZ'S MV Theory)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum