Wonderland MV Theory Part 2

2.5K 234 24
                                    

Wah parah:(






















Haeeey Gais:)

Ehek:v

Parah si ini, lama banget yakan? Gimana" udh gasabar kah? Cuzz lah kita main teorinya Ateez.































Sebenernya banyak pendapat buat Teori Ateez, tapi berhubung gue ambilnya yang ada kaitannya sama film Alice In Wonderland kek Part 1, yaudah gue terusin wkwk.

Btw, kalo misal gue nulis teori Ateez yang satunya kalian mau baca ga? Wkwk.

Okelah mulai, cakap mulu kek anak monyet:v

Hubungannya Wonderland sama Bendera dan warna hitam. Kalian tau lah, hitam tu gambarin apa? Yup kesedihan. Oke gais dengerin gue, ini tu kayak gambarin keadaannya si Alice pas dia tersesat di hutan. Dia nyanyi sendirian disitu kek sedih banget, sampe akhirnya ada hewan" aneh disana tu nyamperin dia ikut nangis.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tau kan di Part 1 gue gambarin Alice diperanin siapa? Nah si gunung aka San

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tau kan di Part 1 gue gambarin Alice diperanin siapa? Nah si gunung aka San. Liat aja dia, sebenernya agak gak keliatan sih. Tau ndiri dia pegang bendera hitam, disekelilingnya ada kalo gue gasalah liat tu kayak tombak. Serem.

Lebih keliatan lagi pas di Teaser, si San kayak sedih banget gtu. Nunduk, numpu tangan. Sama kek apa yang dilakuin Alice pas di hutan karena tersesat. Mungkin sih, menurut gue si San kayak menyesal? Dan kalo kemungkinan nyesel itu bener, gue rasa itu di era Hala Hala.

Trus ada yang bilang, bunga yg ada dideket kakinya Yeosang tu juga bunga dari San. Perannya Yeosang disini bener-bener bikin gue bingung. Inget kan waktu di foto teaser? Kalung yg dibawa Yeosang tu bentuknya apa? Kunci. Nah mungkinkah kalo San ngasih bunga itu supaya Yeosang mau kasih San jalan keluar? Secara kalo ada kunci pastilah ada pintunya kan gais?  Dan mungkin si San, mintanya gtu ke Yeosang. Tapi balik lagi, bunga yang ada sama Yeosang itu layu hampir sama kek bunga disekelilingnya San?

A Theoreez (ATEEZ'S MV Theory)Where stories live. Discover now