Wave Theory

1K 105 86
                                    

Permisi, numpang lewat:v

Nungguin lapak ini up apa gasi kalian ini?. Rindu ya?, huhu sama aku juga rindu tp ke oknum yg namanya Song Mingi:(

Oke hehe, kali ini kita bakal bahas, ets ralat gw bakal nyeritain ke kalian. Komen ya kalian, akukan juga pgn liat teori versi kalian ataupun hal yang kiranya masih ganjal dipikiran kalian ttg teori Ateez. Biar juga bisa cari tahu kejanggalan itu dan cari penjelasannya pelan-pelan. Dan pertanyaan kalian kejawab hnggg:'(

Mulai ajadah:v. 

Kek biasa aja, gw bakal jelasin dari Photo Concept, teaser, MV, lirik dan cocokawur khas gw:').

1. Photo Concept
     Gada yg mencurigakan klo menurutku soal Photo Concept. Tapi entah kenapa dari Illusion gwnya selalu merhatiin oknum-oknum ini.

~Mingi
~Yeosang
~Wooyoung
~San
~Jongho

Dan di teori Wave kali ini baru deh curiga ke semua member. Mingi yg ada tape itu di belakangnya. Yeosang sih klo dr PC gw ga curiga, tp ntar deh liat. Wooyoung yang di PC juga ga mencurigakan. Jongho, senyum dia di PC yg kedua bener" dah. Kek dia senyumin seseorang, dan minta dia buat kuat (?). San, disini cuma pengen fokus ke PC keduanya dia. Dmn pas di Illusion dia nyanyiin lirik "Jebal don't wake me up oh oh". Dan di PC itu dia ulurin tangan kebawah (?). Dia mau ngapain?, dia gamau pergi dari Illusion seperti kata lirik dia. Atau karena Yeosang (?). Karena dia pengen Yeosang ikut sama dia kalaupun dia harus bangun?. Dan apa mungkin sebenernya San itu sadar pas di Illusion Yeosang itu ga nyata bagi mereka?.

Padahal dia kan ktemu Yeosang juga di Wave, atau ga klo gtu Yeosang masih ga nyata di Wave (?).

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


2. MV Teaser
     Di teaser ga nemu apa", kecuali mereka semua udh dalam keadaan bangun dari pingsan mereka (?). Dan kek biasa aja, kalian bisa cek Teasernya buat cari hal-hal yg menurut kalian mencurigakan ok!. Pintu pertanyaan masih terbuka lebar, bahkan gw nungguin pertanyaan dari kalian huhu /sadgirl:'(

A Theoreez (ATEEZ'S MV Theory)Where stories live. Discover now