Illusion Theory

1.1K 118 45
                                    

Permisi, ada human tida?:))

Welkam bek to lapaknya A Theoreez, so kita bakal bahas teori MV Illusion disini penasaran kaga?

Langsung aje:'

Tracklist

Tau si di Tracklist tuh Utopia duluan yg Korean vers. Tp yg duluan keluar MV Illusion jd, bahas aja MV Illusion.

Soal MV Utopia yang Japan bakal gw bahas klo teori Wonderland versi kedua udh gw bahas ok:).

1

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

1. Photo Concept
Kek yg udah", kita awali ini dari foto konsep. Kalian perhatiin sendiri ya, gw rasa juga gada teori yg gmn" gitu di foto konsep ini.

Oh ya, aksesoris mrk. Mingi pake topi, Yunho kacamata to ga dipake, Uyong kacamata dipake. Jangan tanya soal Asep kamera apa kagak, but di keua foto itu WooSan sama sekali galiat kamera.

Osang bukan pegel linu oke🙃

Jongho cari kutu ya:'?

Bedanya sama foto konsep yg ini, Dan pake topi biru dan Uyong + Yunho yg lepas kacamata

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bedanya sama foto konsep yg ini, Dan pake topi biru dan Uyong + Yunho yg lepas kacamata. Serius, Masi belum tau ini maknanya apa. Oke soon dah dijelasin kalo nemu apa maksudnya:).

Kalian liat sesuatu, kalung yang dipake mereka. Yup, kek yg aku bilang di Teori Wonderland. Gembok, Jan lupain kotak kaca dmn Yeosang dikurung juga gambar lubang kunci yg ada di Treasure Ep Fin: All To action. Dan ya, Yeosang yg bawa kuncinya di kalungnya (foto konsep Wonderland).

Dr sini, memang Yeosang itu penting dari awal. Dikurung, jd tawanan, fake Yeosang. Where's Yeosang yg asli?. Idk, kita tunggu potongan puzzle itu biar sempurna eaa.

Dan ya, ada yg bilang di MV Treasure San is Yeosang. Ya, engga salah juga karena masing" orang kan pasti punya pendapat masing" termasuk kalian yega?. Gw inget di reaction mrk pas liat MV Say My Name, San bilang kalo alter ego itu Yeosang. Iya, Osang yg ngaca pas shooting itu wkwk.

A Theoreez (ATEEZ'S MV Theory)Where stories live. Discover now