Poster Fever Promotion Map

698 96 32
                                    

Hallo huhuhu, weh aku mau ganti nama panggilan deh gaenak pake 'gw kalian' jadi 'aku' aja. 'Gw bukan tipeku bgt wkwk 😭👎. Dikira aku pake Gw gada yg ngenali gtu sjshshh, ada aja. Jadi balik ke diri sendiri🌚.

Nah oke kita mau lanjut ke Poster yang Ijo sama Promotion map mereka nih.

"Jadi, aku harus melepaskannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jadi, aku harus melepaskannya.
Gairah, Muda, Demam."

Nah penjelasannya ada di pict bawah.

1. Passion itu juga merujuk ke 'Desire', 'antusias', 'lust' dan lain-lain.

Kalian inget ga? Di teori Wonderland tuh ada yg pake teori seven deadly sins? Nah LUST itu juga masuk di dalemnya.

Klo diliat sih Yunho pas di Wonderland. Dan pas aku liat salah satu teori di Youtube itu beneran dilambangin sama Yunho, but who knows?

Tapi menurut aku, yg dikata Passion disini tuh kaya keinginan mereka buat kembali lagi ke awal ke 'Zero' itu sendiri. Kembali ke masa muda mereka (Young) buat bisa benerin semuanya. Perbaikin semuanya.

2. Young, udh jelas sih Young itu apa. Masa muda mereka. Begini, logikanya mana ada 'orang dewasa' yg main" sama Harta karun? Gada, itu cuma dilakuin sama anak" kecil. Dan mungkin mereka tuh dulu ngeskip masa mida mereka buat hal cari Treasure gtu". Dan ini mereka pengen balik ke sana.

3. Fever, disini yang di maksud Fever tuh banyak. Bisa demam, sakit, gangguan (Trouble) gtu. Dan yg sebenernya di hadapin sama Ateez tuh ada banyak, gangguan sama diri mereka yg lain, gangguan Yeo yg ilang"an itu, sama siapa sebenernya dalam diri mereka berdelapan white mask man itu.

Kaya yg di jelasin di pict pertama, mereka harus ngelepasin Passion, Young sama Fever mereka dulu. Karena itu tujuan mereka sekarang. Memperbaiki semuanya, itu juga alasan kenapa Hourglass itu ke atas. Mereka berusaha ngulang ke masa itu. Kembali ke masa sebelum Treasure maybe.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
A Theoreez (ATEEZ'S MV Theory)Where stories live. Discover now