Wonderland Final Theory

879 93 29
                                    

Misi numpang absen:v

Gw udh bilang kan ya, mau kasih teori Wonderland versi lain. Nah kenapa ini ada, bcs teori kali ini udh gw sambung"in sama teori" diatas. Sedangkan teori Wonderland yg dulunya itu belum dibuat berdasarkan teori paling awal. Dan bisa disimpulin klo teori Wonderland itu ngawur, karena gwnya galiat teori awal dulu. Soalnya dulu niatnya cuma mau buat Teori Wonderland, tp karena exitednya kalian gw akhirnya buat semua teori yang bikin muter otak ini ke kalian:')

But, teori Wonderland diatas gak sebenernya ngawur. Walaupun bnr" random kek gtu tp ada benernya. Dan setelah gwnya ubek" teori MV paling Awal dan seterusnya, gw nemu teori ini sebagai finalnya. 

Oke, siap?

-
-
-
-
-
-
-
-

Photo Concept

Gausah jauh", hal yang mungkin bikin kita kek amaze bgt tuh kostum Ateez yg ada selempang dg tanda + di masing" ujungnya

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

Gausah jauh", hal yang mungkin bikin kita kek amaze bgt tuh kostum Ateez yg ada selempang dg tanda + di masing" ujungnya. Klo kita liat, kek gtu bukannya udh berpangkat ataupun punya kekuasaan?. Nah siapa?, dan ya di PC kita dikasi dua versi foto, ada dua versi Ateez?

Dark Ateez selalu pake Topeng/masker. Dan di PC yg mrk pake kostum item itu pake penutup mulut, dan pakaian mereka item. Jd, yg berpangkat itu Fake Ateez?

Gausa dlu disambungin ke teori AIW soalnya bakalan mlenceng jauh. Fokus ke titik baru ini oke. Kalian juga bisa liat latar yg dipake Ateez yg pake baju beda", merah sama putih. Mrk fanboying Indonesia:')

Nah, ikuti aja lambang Negara kita. Merah itu artinya berani, menggebu-gebu, jiwa yg berkobar dan sejenisnya. Ini tuh ngelambangin, kalau mereka masih muda, mereka bisa capai apapun itu kalau mereka berani dan semangat yg tinggi.

Sama kek liriknya Seonghwa yg setelah Wooyoung, "Kita membara, seperti akan menghancurkannya."

Soal Putih, suci, asli dan murni ya sama aja. Walaupun dalam journey yg keras ini karena yg mereka hadapi itu 'diri mereka' sendiri, mereka sebisa mungkin gak akan ninggalin kemurnian itu yg udh ada dalam diri mereka. Tentang gimana alter ego mereka bisa begitu nyata dan ikuti mereka di journey ini. Dan mereka gaakan mungkin ninggalin 'kemurnian' itu dari diri mereka sendiri.

Dan gw udh pernah bilang belum? Soal Hala Hala tuh awal mula Alter Ego mereka bangkit. Ya, sejelas itu sama kek judulnya. Dan mulai dari sana, 'other side' itu mulai ngikut Real Ateez di journey mereka. Cek lg ya, soalnya gwnya belum baca ulang :'

A Theoreez (ATEEZ'S MV Theory)Onde as histórias ganham vida. Descobre agora