Diary Film Concept Photo

705 99 13
                                    

Hallo Atiny><

Sebelumnya aku mau bilang, mungkin ga banyak yang aku temuin di PC kali ini. Tapi ada 'sebagian' yg nyambung ke teori Treasure. Disini aku gak akan bahas teori di Diary Film dulu, itu beda.

Nah anggap aja teori ini tuh udh ada sebelum adanya Diary Film yang bikin kita mikir teori baru oke? Nanti aku bakal taro sendiri di bagian Diary Film kok. Jadi, kayak ada dua teori disini. Dan disini kita pake sebelum 'Diary Film' rilis gtu.

Oke, here we go!

1. Kim Hongjoong
Klo gada benda" di PC itu pasti kita lebih kek harus muter otak. Apa yang aneh, atau arti ekspresi mereka sendiri. Tapi kali ini aku masih ga nemuin apa". Ya, kecuali anting yang dipake sama kaya black fedora man itu.

Jad klo misal kalian nemu sesuatu, silahkan tambahin><

Swiwit Bang Hong, aku disini bukan disitu. Liatin siapa sih? - thor

 Liatin siapa sih? - thor

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


2. Park Seonghwa
Hnggg ganteng bener:(. Nampak samping, nampak depan, nampak belakang, nampaknya jodoh aku🙆‍♀️.

Oke, sama sih awalnya aku masih belum ngeh apa-apa sama PC Kak Songa. Ya, gada yg aneh sih menurutku. Dia cakepppp weh 😭. Tapi setelah liat baju yg dia pake kaya menonjol bgt gtu yakan. Dan ternyata...

 Dan ternyata

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeng jeng...

Gambar baju Kak Songa itu sama kek lift di Film Horror The Shining. Tapi aku gatau ya, itu film nyambung apa engga sama teori. Atau, stylist asal milih baju idk.

Singkatnya Film itu ngisahin Jack sama keluarganya yg harus ke hotel terkutuk gtu atau apa ya namanya, ya gtu deh. Nah dia juga sama Istri trus anaknya yg namanya Danny. Intinya di sana tuh banyak kejadian mistis gtu, nah si Danny kan bisa liat gtuan.

Trus pas si Jack ini keterima jd penjaga hotel gtu disana juga ada rumor. Kalau setiap musim dingin gtu penjaga hotel bakal kena gangguan mental semacamnya lah. Jadilah dia ngerencanain mau bunuh istri sama anaknya tapi ga berhasil. Jack sendiri yg mati di labirin.

A Theoreez (ATEEZ'S MV Theory)Where stories live. Discover now