Utopia Theory

767 89 79
                                    

Hallo gaiseu, nungguin lapak ini up ganih?. Btw, aslinya nih pembahasan udh pgn gw up dr kapan tau. But, pusing sama scenenya akutu, dh cuma di satu tempat. Dan latarnya itu" aja, jadilah gwnya bner" kdu jeli sambil liat waktu. Sorry:'

1. Photo Concept
Ini natanya pas bgt gtu ya:>. Gw si galiat ada yg aneh di PC kali ini. Ekspresi mereka yg bikin 'aneh' keras bgt itu muka, keknya perlu di kalemin pake Cinta hikd. (Abaikan).

Kecuali latar di belakangnya. Warna apa gais? Ho oh oren:'). Buat simbol warna orange udh ada di pict bawahnya okee. Jd kalian bisa baca lebih jelasnya.

Kek biasa aja, klo kalian nemu hal yg menurut kalian ganjal di PC sila komen okee 👌

Warna orange memberi kesan hangat dan bersemangat seta merupakan simbol dari petualangan,optimisme, percaya diri dan kemampuan dalam bersosialisasi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Warna orange memberi kesan hangat dan bersemangat seta merupakan simbol dari petualangan,optimisme, percaya diri dan kemampuan dalam bersosialisasi. Jadi, knp dipilih latar orange itu bukan tanpa alasan. Ini bner" nyambung sama liriknya. Bisa kalian baca pas ntn lirik terjemahannya di YouTube. Atau pas nnti gw sedikit cantumin.

2

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2. Teaser
Ke Teaser, seinget gw semua yg ada di teaser juga udh ada di MV. Bbrp 'hal' yg menurut gw juga jd poinnya udh ada di pict bawah, digabung aja sama MV oke.

Yg jd poin di sini, cuma member pada pake baju putih dan baju satunya yg beda". San sendirian yg kain orange itu kesingkap dan dia duduk di detik 00.27. Trus Hongjoong bangun duluan dan Yeosang berdiri sendirian. Menurut kalian kenapa ini dikasj liat di Teaser?

3. MV
Sebenernya kan Utopia ada di Treasure Ep 3: One To All bareng sama Wave, Illusion, Aurora dll. Tapi kenapa gw taro di belakang?. Jadi, pengennya sih di sesuaiin sama urutan perilisan MV gtu. Dan pas awalnya mau di kasi sebelum Illusion, kupikir ini bakal nyambung stlh Wonderland jd yaudah taro sini aja.

A Theoreez (ATEEZ'S MV Theory)Where stories live. Discover now