MESUM.

693 32 2
                                    

Budayakan klik vote before reading ya sayang💞💞💞
.
.
.
"SELAMAT PAGI SEMUA!!! BERHUBUNG LOMBA SAINSMATIKA SUDAH DEKAT SEKOLAH MEMUTUSKAN UNTUK MELAKUKAN TES UNTUK MENCARI SIAPA PERWAKILAN DARI SEKOLAH KITA!! DAN YANG BERMINAT SUPAYA MENGIKUTI TES HARI SENIN JAM 09.00 DI RUANG SERBA GUNA!! ATAS PERHATIANNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH!!"

Pengumuman yang keluar dari speaker setiap kelas tak terlalu dihiraukan oleh para siswa. Sama seperti murid sekolah lain kebanyakan, para siswa MIS juga tidak banyak yang menyukai matematika. Namun dari sekian banyaknya siswa masih adalah sejumlah anak yang tertarik dan menggemari pelajaran tersebut. Termasuk aruna. Saat ia mendengar pengumuman tersebut gadis itu langsung bersorak kegirangan.

Tak ayal karna aruna memang sudah menyukai pelajaran hitung-hitungan tersebut dari kelas lima sd.

"Mau ikut lagi tahun ini?" Tanya raya dengan wajah tak yakinnya. Namun berbeda dengan aruna yang langsung mengangguk cepat.

"Kan tahun kemarin udah na!!"

"Kemarin kan cuma dapat juara tiga ray!! Masih belum jadi yang nomor satu!!"

"Lagian gue mau ngerasain gimana jadi perwakilan sekolah populer!!" Ucapnya dengan wajah antusias.

"Terus sekarang lo mau kemana?" Tanya raya yang melihat aruna sudah mengambil ancang-ancang untuk pergi.

Gadis itu menyengir, meperlihatkan deretan giginya. "Mau ke kantor nanya referensi bank soal sama bu ratna!!"

❎❎❎

Setelah belajar cukup giat selama dua hari, aruna dengan percaya diri sudah siap menjawab soal tes hari ini. Tak di sangka cukup banyak yang berminat mengikuti lomba hitung-hitungan di tahun ini. Sekitar 40 orang sudah duduk di kursi masing-masing menunggu pengawas memberikan lembaran soal.

Dengan jumlah soal 50 butir yang terdiri dari materi kelas satu dan dua semua peserta tes bersiap untuk menjawab soal tersebut.

"Baiklah, semua mulai menjawab soal dalam hitungan 1...2...3..mulai!!!"

Semua siswa langsung sibuk mengurusi lembaran soal mereka masing-masing. Ada yang menjawab dengan wajah santai namun ada juga yang sudah mengerutkan dahi di soal pertama. Dua jam waktu yang di berikan sedikit membuat sebagian para peserta kewalahan mengingat soal tersebut ada yang masih belum mereka pelajari.

Sama hal nya dengan aruna yang dengan santai mengerjakan semua soal tersebut. Usahanya dalam menanyai dan mencari contoh soal sangat membantunya dalam mengerjakan soal-soal tes tersebut. Terbukti saat waktu masih tinggal lima belas menit lagi aruna sudah menyelesaikan semuanya. Menjadi mengumpul ke empat aruna dengan senyum lebar keluar dari ruangan tes tersebut.

"Gimana?" Tanya johan yang sudah berdiri di pintu sejak tadi.

"Alhamdulillah semuanya bisa gue jawab!!" Pekiknya. Johan tersenyum.

"Syukur deh!!"

"Raya mana?" Tanya aruna sambol cekingak-celinguk kiri kanan.

"Biasa,, lagi ngapel sama ando!!"

"Sabar yah jom!! Udah sini aja bareng akuh!!" Ucap aruna merangkul johan.

"Lo pendek na!!"

"Biarin!!"

❎❎❎

ME VS THE MOST GUY (COMPLETE)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora