PERASAAN ANEH

439 26 3
                                    

Budayakan klik vote before reading ya sayang💞💞💞
.
.
.
Aruna mengucek matanya saat kamarnya menjadi lebih terang akibat sinar matahari yang masuk dari fentilasi kamarnya. Ia lalu memutar badan ke samping kanan untuk melihat jam di nakasnya. Jam delapan lewat tujuh. Kemudian gadis itu langsung mendudukan badan, menatap sekitar kamarnya yang berantakan karna belum ia rapikan dari tiga hari yang lalu.

Tanpa mencuci muka Aruna langsung keluar kamar dan turun untuk mencari air minum.

“BUNDAAAA!!!” teriaknya dari ruang tengah rumahnya. Karna tak menemukan siapapun di dalam rumah tersebut.

“BUUUUNNN!!!”

“pada kemana sih orang rumah.” gerutunya sambil meneguk air putih. saat ia memutar badannya menghadap kulkas, ada note yang sepertinya di tempelkan oleh bundanya.

Bunda sama ayah ada urusan ke bogor, tadi bunda mau bangunin kamu tapi kamu kayaknya kecapean. Makanan ada di kulkas, nanti panasin aja. Seiyan lagi lari pagi. Bunda pulang hari selasa.

Bunda.;)

Aruna mengangguk-angguk sambil menempelkan kembali note tersebut di pintu kulkas. Jadi, dua hari ke depan ia akan menjadi anak kos di rumahya sendiri.

“oh ya, seiyan masih belum balik?” monolognya. “yaudah deh, gue mandi dulu.”

###

Lima belas menit yang dibutuhkan oleh Aruna untuk mandi, setelah berpakaian santai ia langsung kembali ke bawah masih dengan handuk yang melilit kepalanya. Ia sudah melihat seiyan yang duduk di depan tv sambil mengunyah keripik yang ada di dalam toples yang ia pangku.

“udah bangun lo?”

“belum, ini masih tidur.” ketus Aruna yang ikut duduk di samping Seiyan. Seiyan tertawa garing.

“lucu ya kamu, nggak nyangka aku kamu selucu itu. HAH!”

“ nafas lo kambing. Nggak beradap banget sih lo.” gerutu Aruna yang langsung pindah duduk di sofa yang lain.

“eh gue punya tebak-tebakan buat lo” ucap Aruna sambil tersenyum. Seiyan yang tertarik langsung menatap sepupunya itu dengan serius. “ninja turtle itu katak, apa kodok?”

“kodok lah” jawab Seiyan dengan bangga.

“AHHAAAAHAHAHAHA…” tawa Aruna langsung pecah. “GOMBLOK BANGET SIH JADI MANUSIA. Udah jelas gue sebut turtle, ya KURA-KURA LAH TAPIR. HAHAHAHA”

“oh iya, kurang fokus gue. Yang lain.”

“oke, tikus yang jalan pake dua kali, apa coba?” tanya Aruna dengan wajah menantang. Seiyan langsung mengubah posisi duduknya menjadi bersila.

“WOI LO BEGO YA NA, SEMUA TIKUS JALAN ITU KAKINYA EMPAT. YA KALI DUA, TERUS YANG LAINNYA DIKEMANAIN.” cerocos Seiyan. Aruna langsung melempari Seiyan dengan bantal sofa.

“KAN, ELO ITU EMANG NGGAK NGOTAK. Ada kali, mikey mouse jalan pake dua kaki, huuuu..” sorak Aruna.

"Emang tikus?"

"Bego!!"

“ni tebakan terakhir. Kalo lo menang, gue kasih dua ratus ribu.” ucap Aruna meletakan dua helas uang seratus ribu. Mata Seiyan langsung menghijau melihat uang tersebut.

ME VS THE MOST GUY (COMPLETE)Where stories live. Discover now