Pertemuan Pertama

4.8K 321 4
                                    

Seokjin POV

Seperti biasa , aku selalu menghabiskan waktu istirahatku di perpustakaan , bukan cuma untuk belajar , tapi juga untuk tidur. seperti sekarang , rasanya mataku berat setelah membaca buku super tebal , cukup 5-10 menit untuk mengembalikan kesegaran mataku ... tapi semua gagal gegara seorang yoongi yang tiba2 datang ke tempat aku duduk

" seokjin , di cariin pak Sukjin "
" ada apa ? "
" mana gue tau , kan gue cuma disuruh doang nyari loe "
" ah males banget sih... pasti ini soal lomba menyanyi itu.. males ah "
" udah samperin dulu aja , lagian ga ada salahnya juga loe ikutan tuh acara , siapa tahu ada agensi yang tertarik sama suara loe "

dengan terpaksa aku turuti kemauan yoongi untuk menemui pak sukjin , aku mengikuti yoongi dibelakang . belum separuh perjalanan aku mendengar riuh suara para mahasiswi , entah sedang demo atau apa , keliatan sangat ramai sekali.. aku yang penasaran mendatangi kerumunan, dari jauh terlihat seorang lelaki yang tengah berjalan dan di ikuti beberapa orang dengan tubuh tegap dan pakaian rapih. suasana mulai tidak kondusif , dorong sana dorong sini seperti halnya konser boyband .. aku yang berada diantara orang2 histeris ini ikut terdorong kesana kemari , ah dasar aku ini lelaki lemah dan ceroboh , bagaimana bisa aku membiarkan diri sendiri terjebak seperti ini.
" hey hey jangan dorong2 kayak gini " teriakku , tapi percuma , sepertinya lelaki itu sudah menyihir semua perempuan dikampus . suasana makin riuh ketika si lelaki itu mendekat ke kerumunan , aku berusaha menyeimbangkan badan supaya tidak jatuh saat terjadi dorongan dimana2 ... tapi malang tak bisa dihindari , beberapa perempuan yang berada di dekatku mendorongku dengan sekuat tenaga ,dan aku pun terdorong sampai barisan depan , tidak sampai disitu saja , tiba2 tubuhku terdorong dari belakang , aku tidak bisa menahan tubuhku sendiri , sampai akhirnya tubuhku menabrak sesuatu , bukan hanya tubuhku tapi BIBIRKU !!!!
waktu seolah berhenti , aku terdiam , jelas mataku membulat , aku bisa melihat matanya ... mata orang yang ga sengaja aku tabrak.
1 detik... 2 detik... 3 detik...
orang itu mendorongku sampai akhirnya aku jatuh di hadapannya

tidak ada kata maaf atau apapun dari mulut lelaki itu , hanya tangannya yang mengelap bibirnya itu lalu pergi meninggalkanku . aku baru sadar , orang2 berkerumun sedang memperhatikanku , macam2 reaksinya , ada yang bengong , ada yang nangis , sampai ada yang bicara " aaahhh beruntungnya bisa dicium jungkook "

" cium ? jungkook ? " memoriku yang lembut ini memutar kembali kejadian yang baru saja terjadi, dan...

" Aaaaarrrrggghhh..... " aku berteriak dan berlari keluar dari kerumunan .

ah aku ga tahu ini bakalan menarik atau tidak 😢😢
disini aku bikin seokjinnya agak ceroboh cenderung polos
tolong jangan berekspetasi tinggi yaa

i yellow u

accidental kiss [ END ]Where stories live. Discover now