The last (3)

4.7K 170 2
                                    

cairan putih kental pun memenuhi mulut jungkook , seokjin membaringkan diri sedikit lemas . tapi jungkook tidak , setelah menelan habis cairan itu , jungkook kembali menindih tubuh seokjin dan mencium bibirnya , seokjin yang lemas hanya bisa pasrah dan menikmati setiap sentuhan jungkook .
" kamu terlihat sangat cantik kim seokjin " goda jungkook
" berhentilah menggodaku... aku malu "
" kalau kesakitan , menjerit saja "
" maksud kamu apa kook ? "
jungkook tidak menghiraukan pertanyaan seokjin , jungkook sibuk mengangkat kaki jenjang seokjin dan melingkarkannya ke pinggang . tanpa komando , jungkook pun memasukkan penisnya ke hole seokjin . pelan tapi pasti , penis jungkook langsung tepat pada sasaran sehingga membuat seokjin hampir berteriak kesakitan namun ia tahan sebisa mungkin , kedua tangan seokjin mencengkram erat kedua ujung bantal , jungkook yang melihat seokjin kesakitan lalu memasukan jari telunjuk kanannya kemulut seokjin , supaya bisa seokjin gigit saat kesakitan . sialnya itu malah menambah nafsu keduanya meningkat . jungkook kembali mendorong penisnya keluar masuk di hole seokjin pelan2, hole seokjin yang mulai terbiasa dengan benda asing itu pun tidak terasa sakit lagi , hanya tersisa sebuah kenikmatan yang akan selalu mereka ingat . desahan demi desahan keluar dengan indah dari mulut keduanya , jungkook mulai mempercepat gerakannya.
"nggghhhh.... aaaccchhh.... sakiiit kook , pelan2"
"sebentar kok , tahan yaa... " jungkook mencium seokjin untuk mengalihkan rasa sakit yang seokjin rasakan , jelas itu berhasil .
"kook , aku mau keluar"
"barengan ya"
Jungkook kembali mempercepat temponya , sekarang lebih cepat dan membuat seokjin kewalahan dibuatnya , hentakan tiap hentakan tidak berhenti membuat seokjin berdesah. dan akhirnya keduanya pun melakukan pelepasan secara bersamaan .
jungkook berbaring disebelah seokjin sekarang sambil memeluk kekasihnya itu .
" kamu tau ? aku hari ini benar2 bahagia " ucap jungkook
" aku juga kook , maaf sudah membuatmu marah kemarin "
" lupakan , skr kamu milik aku seutuhnya. jangan pernah coba lari dari aku yaa "
" i love u kook "
" i love u too "

========== T H E  E N D ===========

Akhirnya selesai juga cerita yang super gaje ini., dengan akhir yang gaje juga 😂😂😂 makasih banyak yang udah baca cerita ini . semoga kalian suka . dan semoga aku juga makin bisa belajar menulis dengan baik dan benar...
saran dan kritik silahkan tulis saja.
...

sehat2 terus yaa kalian semuanya..
sampai bertemu di buku selanjutnya

i yellow u ❤❤❤

accidental kiss [ END ]Where stories live. Discover now