Whaattt?????

4.1K 275 4
                                    

" ciuman pertamaku... aaarrgghhh... ciuman pertamaku dengan seorang lelaki ??? aaaarrrgggghhh..... "
aku stress dibuatnya , memalukan... bagaimana kalo nanti semua mahasiswa meledek aku....

Seokjin pov end

Seokjin pun keluar dari Toilet , dan benar saja , beberapa mahasiswa dan mahasiswi yang berada diluar memperhatikan seokjin , seokjin mengambil langkah seribu . dia kabur ke kelas , sepertinya kejadian tadi membuat dia lupa harusnya pergi kemana. belum sempat pantat seokjin duduk di bangku , yoongi yang tadi berjalan lebih dulu kembali mendatangi seokjin .

" bocah gemblung " ucap yoongi sambil memukul kepala seokjin
" aaww.. sakit bego ! "
" biarin !! biar bego sekalian , loe tuh yaa bukannya ikut gue , malah ngilang gitu aja.. kemana sih loe ? " yoongi kesal
" sorry.. sorry... tadi aku.. hmm....ke toilet...toilet "
" alasan aja loe , udah buruan pak sukjin dah nungguin tuh "

seokjin pun menuruti perkataan yoongi , yoongi yang tidak mau kehilangan seokjin lagi akhirnya memegang tangan seokjim dengan erat , biar ga kabur lagi katanya. sepanjang perjalanan yoongi ngoceh terus... seokjin bahkan ga bisa mencerna apa yang dikatakan yoongi , jelaslah.. otak seokjin kembali mengingat kejadian tadi , seokjin terus menerus bergidik saat kejadian itu melintas di pikirannya ..
seokjin dan yoongi pun sampai di ruangan pak sukjin , terlihat pak sukjin tengah berbincang dengan seorang lelaki yang familiar bagi seokjin .. tapi seokjin belum bisa melihatnya dengan jelas.. karena terhalang jendelanya terhalang gorden putih tipis . yoongi pun membuka pintu , mata seokjin tidak tertuju pada pak sukjin , tapi pada lelaki yang ada dihadapan pak sukjin dan dihadapannya sekarang .. sungguh permainan yang sangat bagus , bagaimana bisa seokjin bertemu dengan lelaki yang tadi berciuman *tak sengaja* dengannya ...

" akhirnya kamu datang juga kim seokjin , duduklah" ucap pak sukjin bahagia. seokjin pun duduk disebelah lelaki yang bernama jungkook itu (terpaksa)
" jadi kompetisinya bulan Juni , jadi masih ada banyak waktu buat kalian latihan dan membangun chemistry satu sama lain , bagaimana ? "
" Duet ? sama dia ? tidaakk !!! " tanpa sadar seokjin dan jungkook mengucapkan perkataan yang sama dan bersamaan
" ampun.. belum latihan aja kalian sudah kompak seperti ini , bapak yakin kalian bakalan menang kompetisi ini., kalian punya bakat bernyanyi luar biasa "
seokjin dan jungkook saling menunjukkan wajah kesal , malas, kecewa , tapi tidak mengurungkan niat pak sukjin yang ingin membuat mereka menjadi peserta di kompetisi menyanyi antar kampus .

Jungkook pov

kenapa harus dengan dia ?? ah kacau.... setelah kejadian tadi reputasiku sebagai lelaki tampan dan cool pasti rusak ... ditambah harus duet sama dia , cobaan macam apa ini ???

selesai berdiskusi lagu apa yang akan dibawakan dan menetapkan jadwal latihan , aku pun keluar dari ruangan pak sukjin dengan terburu2 , bukan karena ada lelaki itu , tapi aku harus kembali ke kelas karena ada mata kuliah yang belum selesai .

sesampainya di kelas , aku mendudukan diri dibangku sebelah teman kesayanganku Park jimin .
" udah selese ? " tanya jimin
" udah , cuma sedikit kesal saja "
"  kenapa ? eh barusan gue denger , loe beneran ciuman ma cowok ? "
" dah nyebar aja itu berita , udah ah ga mau bahas "
" kok kesel ? harusnya loe seneng ada cowok yang cium loe hahaha "
" gue gibeng juga loe chim , sekali lagi ngomong ga akan gue ajak clubbing lagi "
" yaa jangan dong....spesies kayak gue kalo ga clubbing ga akan punya cewek "
" alah.. alasan aja., pada dasarnya cewek ga suka cowok pendek kayak loe chim "
" haiisshhh... kalo ga inget loe temen gue dah gue siram air keras nie orang "

nungguin yaa ??? 😄😄😄 ge er aku
hehehe

Happy reading yaa

ingat jangan berekspetasi tinggi 😉

i yellow u 💗

accidental kiss [ END ]Where stories live. Discover now