to be different

2.4K 182 2
                                    

1 minggu berlalu , semenjak kejadian lalu seokjin dan jungkook tidak pernah bertegur sapa di kampus , bahkan saling bertatapan pun tidak . mereka benar2 menghindar satu sama lain . sekarang seokjin mulai dekat dengan soojung , mereka sering terlihat jalan berdua entah itu dikampus atau pergi ke Mall . sedangkan jungkook kembali menjadi sosok lelaki dingin , dengan dua bodyguard dibelakangnya yang selalu setia mengikuti jungkook . sikapnya kembali dingin , bahkan para mahasiswi di kampus pun mulai lagi dengan kegilaannya .disisi lain , yoongi dan jimin jelas bingung dengan keadaan ini , baik seokjin ataupun jungkook tidak ada yang buka suara tentang putusnya mereka pada kedua sahabatnya tersebut.

seokjin terlihat sedang duduk di pojok kantin fakultas , ditemani sepiring makanan dan buku tebal di tangan kirinya . hari-hari seokjin kembali seperti biasa hanya saja sekarang hadir sosok soojung , seokjin sudah jarang nongkrong dengan yoongi semenjak putus dengan jungkook , bukan menghindar tapi seokjin malas jika harus berdebat tentang jungkook.
tengah serius dengan bukunya , seokjin sedikit terganggu dengan teriakan beberapa mahasiswi , terdengar jelas mereka memanggil nama "jungkook" tanpa komando mata seokjin mencari sosok jungkook , betul saja jungkook tengah berjalan ditengah kerumunan para mahasiswi , tidak ketinggalan bodyguardnya . pesona jungkook memang luar biasa , sampai seokjin pun lupa kalau dia sangat membenci jungkook . jungkook yang tengah berjalan langkahnya terhenti ketika melihat seokjin , kedua mata mereka saling bertemu , seokjin yang sadar mata keduanya bertemu langsung memalingkan wajahnya kembali ke arah buku , berpura2 membaca, begitu pun dengan jungkook yang melanjutkan langkahnya meninggalkan kantin .

" Yak ! kim seokjin ... kenapa akhir2 ini selalu menghindar ? " Tanya yoongi yang tiba2 datang dan duduk di hadapan seokjin
" aku ga menghindar , kan kamu tau sendiri , akhir2 ini banyak tugas " jawab seokjin
" gue perhatiin , loe akhir2 ini ga pernah jalan ma jungkook lagi , kenapa ? kalian berdua putus ? "
" bukan urusanmu "
" jelas urusan gue , gue temen loe , gue berhak tau juga "
" iya , aku putus sama jungkook , puas ?! " seokjin berdiri dan meninggalkan yoongi begitu saja , yoongi memutar badannya sambil memperhatikan seokjin sampai yoongi terkejut saat melihat seokjin memeluk seorang perempuan yaitu soojung.
" hmm... kayaknya gue tau siapa yang bikin mereka putus , dasar lee soojung " Yoongi geram.

Kampus mulai terlihat sepi , namun jungkook masih betah duduk di ruangan kelas sambil mendengarkan musik lewat headset , sesekali jungkook memejamkan mata , entah apa yang ia pikirkan, jungkook melamun , sampai2 dia tidak sadar disampingnya ada jimin . Jimin menepuk pundak jungkook tapi jungkook tetap terdiam , sekali lagi tapi tetap tak ada gerakan yang berarti , terpaksa jimin menepuknya dengan sedikit kencang .

Plak...

"aawww.... "
" hmm... baru sadar loe "
" sialan , pelan dikit dong "
" sorry ... lagian sore gini masih ngelamun , sok drama lagi pake denger lagu melow... sejak kapan jungkook gue melow gini "
" sekali lagi ngeledek , gue sumpahin loe bantet "
" btw gue udah bantet kook  ,thanks "
" udah sore , balik yuk ! " ajak jungkook tiba2
" kook , loe baik2 ajakan ? gue denger loe putus ama seokjin , beneran ? "
" ga usah bahas dia lagi , eneg tau ga "
" ya bukan apa2 , sayang aja... loe berdua cocok banget , gue aja envy lihatnya "
" tembak aja tuh si yoongi , jangan kelamaan "
" Yoongi ?? ogah ah... guekan seme , kalo ma dia gue jadi uke , ga mau !! "
" loe emang cocoknya jd uke park jimin "
" kurang ajar loe kook "
Jungkook dan jimin pun pergi menuju parkir mobil , setibanya di parkiran , tidak sengaja jungkook dan jimin melihat seokjin sedang bercanda dengan Soojung , seokjin terlihat bahagia , tangannya tidak lepas dari pinggang ramping soojung.. begitu pun soojung , kedua tangannya melingkar manja di leher seokjin . hati jungkook benar2 hancur , terlebih saat melihat seokjin mencium mesra pipi dan kening soojung . jimin yang berada disamping jungkook langsung menutup mata jungkook dengan tangan mungilnya . jimin merasakan kedua tangannya basah , iyaa jungkook menangis . jimin bingung harus berbuat apa , memeluknya ? tidak mungkin , akhirnya jimin menarik tangan jungkook dan mengambil kunci mobil , jimin mendudukkan jungkook di kursi belakang dan jimin yang menyetir .

halook jinkookers...
apa kabar ? semoga kalian sehat terus yaa....
maaf updatenya tertunda terus karena banyak hal yang harus di bereskan di RL hehe

masih mau nunggukan ??? tinggal beberapa chapter lagi..sabar yaa

i yellow u

accidental kiss [ END ]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora