Everybody Know About us (2)

2.6K 205 0
                                    

Kompetisi menyanyi pun usai , dan Juri tampak sedang berunding untuk menentukan siapa pemenangnya. seokjin dan jungkook tidak berhenti berdoa , tangannya saling menggenggam satu sama lain , tidak peduli dengan pandangan orang2 sekitar . sedangkan jimin tak pernah lepas pandangannya dari seorang yoongi , meskipun yoongi berkali2 bersikap cuek  , galak dan kurang ajar , tapi jimin hanya senyum2 ga jelas .

ketiga juri pun mulai naik ke stage , seokjin mempererat genggaman jungkook karena terlalu tegang untuk mendengar keputusan..
" jangan khawatir , menang ataupun kalah itu hal biasa.. iyakan jinnie "
" huumm... tapi aku harap kamu yang menang ..  "
Juri pun mulai mengumumkan siapa pemenangnya , di mulai dari harapan 1 sampai juara 2 , nama jungkook tidak dijemput sama sekali. seokjin lemas , dia khawatir kalo jungkook ga menang , dia akan menyalahkannya sendiri karena hal ini . tiba saatnya mengumumkan pemenang pertama, ternyata hasilnya Jungkook yang mendapatkan gelar juara pertama lomba kompetisi bernyanyi antar kampus, Jungkook pun naik ke atas panggung untuk menerima hadiah. dari atas panggung , mata jungkook tidak pernah lepas dari seokjin , ia merasa bangga bisa membuat seokjin kagum padanya .

" rencana kita sekarang kemana ? pulang atau jalan2 ? " tanya jungkook
" kook , kayaknya aku harus pulang , eunhi sendirian dirumah ,ibu lembur malam ini " jawab seokjin
" ya udah makan2nya dirumah seokjin aja , gimana ? " usul yoongi
" ah iyaa... kenapa ga dirumahku saja ? kita bisa pesan makanan " seokjin setuju
" ya udah , kita skr ke rumah jinnie "
jungkook pun menyalakan mesin mobilnya dan melaju menuju rumah seokjin.

terlihat dari jauh ibu seokjin sedang berdiri didepan rumah , seperti sedang menunggu seseorang . iyaa beliau menunggu seokjin , ketika melihat seokjin dan teman2nya datang , ibunya seokjin mempersilahkannya masuk , lalu pamit pergi kepada seokjin . di ruang tv tampak eunhi sedang asik menonton film kesukaannya sambil ngemil snack .

Skip....

Acara makan2 pun selesai , yoongi dan jimin pamit pulang , sedangkan jungkook memutuskan untuk menginap dirumah seokjin malam ini karena lelah . seokjin sebagai tuan rumah tengah disibukan dengan beres2 ruang makan dan dapur , jungkook yang ingin membantunya ditolak karena tidak mau membuatnya semakin lelah , seokjin menyuruh jungkook untuk duduk bersama eunhi .

selesai semuanya , seokjin pun pergi ke ruang tv , dilihatnya jungkook dan eunhi sedang tidur . seokjin pelan2 membangunkan eunhi agar pindah ke kamarnya , eunhi pun terbangun , dengan setengah sadar dia pun berjalan menuju kamarnya . seokjin pun membangunkan jungkook ...
" kamu dah selesai jinnie ? "
" iyaa.. ayo bangun dulu , jangan tidur disini "
" tidur dimana ? "
" kamu tidur dikamarku saja , aku ga ada kamar tamu , biar aku saja disini "
" engga , biar aku saja disini , kamu ke kamar saja sana "
" hmmm... jungkook-ah , kita tidur bersama "
mata jungkook yang tadinya mengantuk langsung segar saat mendengar ajakan seokjin . seokjin yang melihat ekspresi jungkook langsung menjitak kepala jungkook
" ga usah mesum , kita cuma sekamar , bukan seranjang "
" yaaa.... kirain... " seokjin dan jungkook pun berjalan dan masuk ke kamar seokjin.

Suasana berubah jadi canggung , terlebih seokjin , yang harus melihat jungkook bertelanjang dada di hadapannya , seokjin sudah memintanya untuk mengenakan kaos miliknya tapi jungkook menolak dan lebih memilih telanjang dada . Jungkook hanya tersenyum kecil saat melihat tingkah laku seokjin yang canggung.
" berhentilah canggung seperti itu jinnie... "
" kau yang membuatku canggung jungkook "
" aku tidak melakukan apa-apa "
" pakailah kaosnya kecuali kamu mau masuk angin "
" pakein ma kamu "
" maksudnya ??? "
" iyaa aku bakalan pake kaos itu kalo kamu yang makein "
" helloooww... kamu dah gede yaa.. bisakan pake baju sendiri "
Jungkook berdiri dan menghampiri seokjin , seketika seokjin panik dia bingung harus kabur kemana karena kamarnya tidak seluas kamar jungkook . jarak jungkook dan seokjin semakin dekat, seokjin terpojok tubuhnya sudah mentok didinding kamar .
" berani deket2 aku jitak yaa " ancam seokjin
" berani ? nie jitak... " lawan jungkook sambil memajukan kepalanya pada seokjin , dan benar saja seokjin menjitaknya gemas. bukan jungkook namanya kalau menyerah begitu saja . jungkook mendekatkan dada telanjangnya ke dada seokjin , seokjin mencoba menjauhkan tubuh seokjin dengan kedua tangannya , tapi nihil jungkook menggenggam erat kedua tangan seokjin .
" Jinnie .... "
" a..a.apaa ?? "
" anuu.... " jungkook melihat kebagian bawah , sesuatu sudah mengeras disana dan memaksa untuk dikeluarkan . seokjin yang polos hanya bisa memasang wajah kebingungan.

Haaallloooo
baru sempet up lagi... tadinya mau aku up malam , tapi sayangnya aku lembur kerja jadi dipastikan ga pegang hp sampai tengah malam nanti ...
so aku up siang ini.... gpp yaa

aku sayang kalian 💜
i yellow u 💚

betah2 yaa sama cerita ngawur aku 😘😘

accidental kiss [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang