The Last (2)

3.5K 172 0
                                    

entah sudah berapa jam jungkook berada diruang tv , tapi seokjin masih belum turun juga , makanan di meja pasti sudah dingin . jungkook pun kembali ke kamar untuk membangunkan seokjin . sesampainya dikamar , jungkook terkejut melihat seokjin tidak mengenakan celana panjangnya dan kaos putih,  yang tertinggal hanya celana boxer dan dadanya yang terbuka. lagi dan lagi jungkook menelan ludah sendiri " cobaan macam apa lagi ini " mungkin itu yang terlintas di pikiran jungkook . jungkook pun mendekati ranjangnya dan duduk tepat disamping seokjin , ia pun memyelimuti tubuh seokjin dengan selimut setelahnya jungkook masuk ke kamar mandi untuk mandi.

Beberapa menit kemudian , jungkook pun keluar kamar mandi . dia menggelengkan kepala melihat seokjin yang masih saja tidur . jungkook pun mencoba untuk membangunkan seokjin , bukan apa2 seokjin belum makan dari sore.
" seokjin... seokjin....ayo bangun...makan dulu " ucap jungkook sambil menggoyang2kan tubuh seokjin
" seokjin sayang... bangun... " ucap jungkook lagi
seokjin pun berusaha untuk bangun dari tidurnya, tangannya mengucek2 matanya , jungkook membantunya dengan mencubit pipi seokjin gemas , sampai seokjin pun benar2 terbangun...
" jam berapa ini kook ? " tanya seokjin sambil menggaruk2 kepala
" udah jam 8 malam , kamu tidur dah kayak kebo jadi ketinggalan makankan "
Seokjin tiba2 memeluk jungkook , seokjin benar2 manja hari ini .
" kook , kamu wangi banget "
" ya iyalah habis mandi , emang kamu bau asam "
" biarin... "
" kamu hari ini kenapa sih ? aneh banget... manja " tanya jungkook
" kenapa ? ga suka ? ga boleh ? ya udah... " seokjin pun melepaskan pelukannya dengan kesal . jungkook yang tau pacarnya sedang kesal , membalasnya dengan pelukan
"maaf... aku suka melihat kamu manja seperti ini" ucap jungkook sambil mengecup kening seokjin. seokjin terdiam , dia tersenyum sangat manis . keduanya saling bertatapan , mata mereka seolah berbicara kalau mereka berdua benar2 saling mencintai dan tak ingin berpisah untuk kedua kalinya .

wajah mereka kini saling berdekatan, hanya menyisakan sedikit ruang diantara mata karena hidung mereka saling bertemu , seokjin merasakan nafas jungkook yang mulai tidak beraturan , begitupun dengannya yang mencoba mengatur nafas namun sulit , tanpa titah bibir mereka bertemu , saling melumat disana , ciuman terdalam yang baru seokjin ra aaaaaaaasakan dan ia menikmatinya.

" kamu benar2 mau tidur sama aku ? " tanya jungkook
" hmm... Iyaa.. Aku mau kook " jawab seokjin tanpa ragu
" tapi aku ga mau kamu kesakitan "
" kalau sakit karena kamu , aku gapapa "

Mendengar jawaban itu , jungkook pun membaringkan tubuh seokjin dan menindihnya , jungkook mulai mencium bibir tebal seokjin dengan lahap , karena lahapnya jungkook tak sengaja menggigit bibir seokjin sehingga si pemilik merasakan sakit
" seokjin , maaf " jungkook melepaskan tautannya dan meminta maaf. Seokjin menjawabnya dengan ciuman yang tak kalah ganas dari jungkook , jungkook hanya tersenyum dan membalas setiap lumayan seokjin .
Kini jungkook yang mengambil alih , ciumannya beralih ke leher , jungkook menghisapnya sehingga tampak jelas tanda kepemilikannya. Seokjin yang merasakan nikmat mengapungkan kedua tangannya dileher jungkook . Tidak sampai disitu... Jungkook mulai turun ke dada bidang seokjin , ia menghisap nipple seokjin seperti bayi sedang tangannya satu lagi sibuk memilin2 nipple seokjin satunya lagi .
"Aaahhh....." satu desahan lepas dari mulut seokjin
Jungkook berubah menjadi liar , dia tidak membiarkan seokjin berhenti mendesah. Jungkook semakin menggila dibawah sana , iya dia sudah berada dibagian inti , sesuatu sedang tegang disana . jungkook tidak menyia2kannya , tangan jungkook mulai mengocok junior seokjin perlahan , memastikan si pemilik ikut menikmatinya . jelas saja seokjin menikmatinya , desahannya semakin menjadi tatkala mulut jungkook mengulum miliknya... Dengan gerakan maju mundur , jungkook membuat seokjin merasakan nikmat , diremasnya pundak jungkook untuk menyalurkan nikmatnya
"Ngggghhhhh.....aaahhhhh...jeon jungkook" jungkook pun mulai mempercepat temponya sehingga seokjin kewalahan dibuatnya . seokjin mengubah posisinya , ia duduk dan bisa melihat apa yang dilakukan jungkook pada penisnya itu . seokjin mendongakkan kepalanya menikmati setiap lumayan jungkook disetiap inchi penisnya .
" aku mau keluar kook , aku tidak tahan ... "
" keluarkan saja di mulut ku ... "

=======TO BE CONTINUE==========

aduh.... Aslian sih ga bagus bgt nc aku kali ini 😂😂😂😂😂 tolong dimaafkan yaa... Tenang 1 chapter lagi kok....

accidental kiss [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang