Maaf (part 2)

2.4K 175 1
                                    

1 minggu berlalu , tapi hubungan seokjin dan jungkook masih sama , tidak ada kemajuan , bahkan hampir tidak ada moment mereka bertemu di kampus , perpustakaan , studio bahkan di kantin sekali pun . justru Yoongi dan Jimin semakin intens bertemu , bukan hanya untuk pacaran tapi juga membahas bagaimana caranya agar kedua temannya itu bisa bertemu dan menyelesaikan masalahnya dengan baik .

Yoongi dan Jimin terlihat sedang bengong di pojok kantin , entah apa yang mereka pikirkan. yang pasti bukan tentang mereka .
" Jadi gimana planningnya " ucap jimin sambil memukul meja cukup keras dan membuat yoongi dan orang sekitar melihat ke arah jimin
" ga usah pake gebrak meja gitu " yoongi ketus
" hehe sorry...sorry.. abis greget banget ama mereka berdua . masih saling sayang tapi pada ga mau ngaku "
" lagian ini semua salah seokjin , kok mau2nya dia ciuman sama soojung , depan jungkook lagi "
" seokjin bilang dia terbawa suasana... jd ga sepenuhnya salah seokjin .. yang salah tuh ceweknya "
" Jimin... "
" iyaa... "
" aku pikir kamu ga suka sama seokjin , makasih yaa... dah khawatir sama temen aku "
" yoon... teman kamu , teman aku juga , apalagi seokjin juga pacar jungkook , jadi sudah sewajarnya aku khawatir dan perhatian sama dia "
" aku makin sayang sama kamu " ucap yoongi sambil mengacak2 rambut jimin . kedua pipi gembil jimin memerah , jujur , jimin paling tidak tahan kalau ada seseorang yang mengacak2 rambutnya .
" jadi gimana ? " tanya jimin lagi
" intinya bikin mereka ktemu dulu , selanjutnya biar mereka aja yang nentuin maunya gimana "
" lusa kita eksekusi , gimana ? "
" bahasanya serem amat , eksekusi "
" ya intinya lusa kita bikin mereka ketemu "
" oke , deal "

Hari eksekusi

Yoongi dan Jimin mengajak seokjin dan jungkook untuk menonton film di bioskop, tentunya seokjin dan jungkook tidak tahu kalau mereka akan bertemu nanti . Yoongi bertugas menjemput seokjin , begitu juga dengan jimin yang berangkat bersama jungkook . Yoongi dan seokjin datang lebih awal ke Mall dan mereka melanjutkan ke bioskop yang berada di lantai paling atas.

" asli deh , aku bingung , tiba2 diajak nonton di bioskop. ini bukan kamu banget. ada apa sih ? " tanya seokjin , iya seokjin tau betul kalau yoongi ini anti sama nonton ke bioskop , yoongi lebih memilih nonton di Dvd atau tidur .
" sesekali ga apa2 ,gue cuma pengen ngehibur loe aja jin , ga boleh ? "
" hmm.. terserah deh.. jadi mau nonton apa nie ? "
" tenang... gue dah beli tiketnya kok !
nie pegang tiket loe " sambil memberikan satu tiket ke tangan seokjin
" punya kamu ? "
" ada.. tenang aja , eh loe mau popcorn ga ? gue beli dulu yaa... loe mending masuk duluan aja , filmnya nti keburu mulai.. sana "
" y udah jangan lama2 "
tanpa menaruh curiga apapun seokjin langsung menuju theater 1 tempat filmnya diputar .
Tak lama setelah seokjin masuk , tampak jimin dan jungkook sudah berada di area bioskop , mereka terlihat sedang membeli satu box popcorn dan 2 minuman .

" jungkook , loe masuk duluan aja , gue mau ke toilet dulu "
" ga pake lama "
" iyaa iyaa... nie popcorn ma minumannya loe bawa masuk aja , ah iyaa nie kunci mobil gue tolong pegang "
" ribet loe ah " jungkook mengeluh . jimin stengah berlari menuju toilet sedangkan jungkook berjalan masuk ke theater .

Didalam Theater

No seat . D2 , tidak terlalu sulit mencarinya karena semua kursi hampir penuh. dari kejauhan mata jungkook menangkap seseorang yang tidak asing di matanya . jungkook pun mulai melangkahkan kakinya menuju tempat duduknya , semakin dekat , semakin jelas kalau orang yg dia lihat itu adalah seokjin , seokjin terlihat panik begitupun dengan jungkook.
" ah maaf , sepertinya aku salah no duduk " ucap jungkook sambil beranjak pergi . tapi tangan seseorang menahannya pergi
" D2 kan ? kamu ga salah tempat " ucap seokjin .
akhirnya jungkook pun mendudukkan diri disamping seokjin . dalam hati jungkook nama jimin habis dikutuknya , dia ga percaya temannya bisa mengelabuinya seperti ini , sepulang dari Mall entah apa yang akan terjadi pada jimin.
sementara itu yoongi dan jimin...
" semoga rencana kita lancar yaa yoon "
" aku harap semua berjalan baik dan mereka baikan "
" oh iya yoon , kamu bawa mobilkan ? "
" bawa dong... sesuai rencana.. "
" aahhh... pacara aku pinter banget sih ... gemeeesss... "
" ya udah kita pulang yuk ! biarin mereka berduaan "
" yuk ah "
Yoongi dan jimin pun pergi meninggalkan jungkook dan seokjin. mereka berharap rencana mereka berhasil , meskipun tidak saling berhubungan lagi , yang terpenting adalah persahabatan mereka tetap bisa terjalin.

waaaahhhh... ini kayaknya jdi cerita panjang buat aku hehehe... diluar dugaan sih bakalan sepanjang ini... semoga kalian ga bosen yaa sama cerita aku ini...
.
.
sehat2 terus yaa kalian... dah musim hujan nie , bener2 jaga kesehatan yaa... jangan lupa bawa payung dan pake sweater atau jaket 💚
.
.
Yellow u 💚

accidental kiss [ END ]Where stories live. Discover now