fall in love with you

3.4K 333 3
                                    

1 minggu kemudian
hubungan jungkook dan seokjin mulai mencair , meskipun tidak intens bertemu tapi mereka selalu saling curi pandang disetiap ada kesempatan . setiap jungkook latihan , seokjin selalu mencuri waktu untuk bisa melihat jungkook saat berlatih meskipun dari luar. seokjin berpikir untuk kembali tapi masih ada keraguan karena harus bernyanyi bareng jungkook pasti akan lebih canggung karena kejadian sebelumnya.

Skip....

Seokjin tengah berdiri di halte menunggu bis untuk pulang tapi sudah hampir 20 menit menunggu bis tidak kunjung datang , tak lama ada mobil yang berhenti tepat di hadapan seokjin , si pengemudi pun membuka kaca mobil hitamnya... rupanya jungkook yang berada didalam mobil tersebut , jungkook pun menyuruh seokjin untuk ikut dengannya.. tapi seokjin menolaknya dengan halus , jungkook pun keluar dari mobil dan menghampiri seokjin , seokjin yang berniat menjauh malah terjatuh . jungkook pun mengangkat seokjin dengan mudah ala bridal , dibawanya seokjin masuk ke mobil . tak ada sepatah kata apapun sepanjang perjalanan.. canggung.. sampai akhirnya seokjin sadar kalo jungkook tidak membawanya pulang ke rumahnya...

" Yak , jungkook , katanya mau antaf aku pulang , kenapa kamu bawa aku kesini ?? rumah siapa ini ?? " tanya seokjin polos. jungkook tidak menjawabnya.. mobil pun berhenti tepat, dan jungkook yang tadinya mau menggendong seokjin ditolak mentah2 . jungkook tidak ambil pusing , dan meminta seokjin segera keluar dari mobilnya .

Seokjin terdiam saat melihat besarnya rumah yang lebih cocok disebut istana ini . dalam hatinya bertanya " ini beneran rumah jungkook ?"

" masuk jinnie , anggap saja rumah sendiri "
" jinnie ? namaku seokjin  ,kim seokjin "
" jinnie nama panggilan kesayangan buat kamu " lagi pipi seokjin tiba2 memerah disaat yang tidak tepat
" orang tua kamu mana ? "
" orang tua aku tinggal di New York , aku disini tinggal bersama pelayan , kadang jimin juga suka menginap disini "
" sorry jungkook , aku ga tau kalo kamu beneran tinggal sendirian , kamu pasti kesepian "
" sekarang udah engga kok , ada kamu " ucap jungkook sambil mengedipkan matanya , genit.
jungkook pun berhenti di depan kamarnya disusul seokjin .
" ini kamar aku , ayuk masuk "
" kenapa harus ke kamar ? diruang tamu aja ! "
" kenapa ? takut aku perkosa ? "
" bukannya gitu , ga sopan aja main masuk sembarangan kamar orang "
" gapapa kali , masuk aja .. di dalam ada PS ... "
" seriusan ?? kenapa ga bilang dari tadi ? " seokjin pun bergegas masuk kamar jungkook dan menyalakan PS tersebut . jungkook hanya bisa tersenyum melihat tingkah seokjin.

seokjin yang tengah asik dengan PSnya dikejutkan dengan kedatang jungkook dan pelayan
" berhentilah bermain , bersihkan dulu lukamu biar ga infeksi " ucap jungkook
" ah ga usah , biar aku kasih obat dirumah aja , lagian udah ga sakit lagi kok "
" ini rumah aku , jadi kamu harus turuti semua perintah aku . tolong rawat temanku ini dengan baik "
" baik Tuan " dan pelayan tersebut pun langsung membersihkan luka dan mengobatinya .seokjin yang merasakan sakit tidak berani untuk merengek sampai keluar suara , dia akan mati kutu , dia menggigit bibirnya agar tidak ada suara apapun yang keluar dari mulutnya. tapi jungkook tidak bisa dibohongi , dia tahu seokjin sedang kesakitan.. dia pun menghampiri seokjin dan menempelkan wajah seokjin ke perutnya
" teriak saja kalo kesakitan "
sakit seokjin tiba2 menghilang  ,berganti dengan rasa penasaran ingin melihat ABS jungkook , karena saat ini kepalanya tepat ada di ABS jungkook dan seokjin bisa merasakan perut kotak2 itu. seokjin meremas baju yang dikenakan jungkook saat pelayan tersebut memberikan alkohol , dengan manisnya jungkook membelai rambut seokjin layaknya cowok sedang menenangkan pacarnya , jantung seokjin berdegup kencang dan langsung menjauhkan kepalanya dari tubuh jungkook .

" sudah selesai Tuan , apalagi yang bisa saya bantu ? "
" siapkan makan malam yang enak buat aku dan teman aku ini yaa "
" baik Tuan , segera saya siapkan "
" terima kasih "

kini tinggal seokjin dan jungkook saja , seokjin baru sadar kalo jungkook mengenakan kaos putih besar dengan celana berwarna Tan , itu membuat jungkook terlihat keren dan wajahnya yang tampan itu .. ah pantas saja banyak perempuan yang suka padanya , kenapa aku baru sadar skr ??? seokjin bergumam

Banyak yang baca , tapi votenya sedikit... mager ah....
.
.
.
haha bercanda deng..
bakalan Slow up nie..
.
.
.
makasih buat yang masih nungguin

i yellow u

accidental kiss [ END ]Where stories live. Discover now