Hate ?

3.4K 257 0
                                    

Untuk pertama kalinya Jungkook dan seokjin berlatih bersama , canggung pasti pake banget , karena permulaannya yang sangat tidak baik. saat menyanyi pun mereka tidak saling pandang atau bahkan berdiri bersama , seokjin duduk di pojokan begitu pula dengan jungkook yang menyanyi sambil bermain ponsel , sedangkan diluar sana para pemuja jungkook histeris teriak2 ga jelas , padahal jungkook cuma duduk saja tapi spertinya itu bikin para perempuan tidak waras .

" berhenti...berhenti... ini kalian tuh mau ikut kompetisi , bukan mau tawuran ... deketan dong nyanyinya " bentak pak sukjin
" deketan ? sama dia ? engga !!! " tolak jungkook mentah2
" emang kamu aja ? aku juga ga mau pak , kalo bapak komplain terus , aku mundur aja pak " ucap seokjin sebari mengambil ancang2 untuk pergi .
" yak jangan dong ... kampus butuh kalian... kalian ga sayang sama kampus kalian apa ? ya sudahlah terserah kalian... yang satu di kelas yang satu di kantin pun bodo amat yang penting kalian latihan "
Mereka pun melanjutkan latihannya, jujur suara jungkook dan seokjin jika disatukan menjadi satu kesatuan yang indah , bahkan pak sukjin pun tidak percaya... dia tidak salah pilih memang ... tinggal cari cara supaya chemistry mereka berdua terjalin , meskipun sedikit susah yaa... ide cemerlang , pak sukjin berencana meninggalkan mereka berdua di ruang latihan , dengan harapan mereka bisa dekat satu sama lain .
" anak2 , bapak tinggal sebentar yaa.. kalian teruskan latihannya " pak sukjin pun bergegas meninggalkan mereka berdua
seketika raut wajah mereka berdua berubah , iya berubah jadi kesal , sebel ah macam2 pokoknya .
" situasi macam apa ini ?? dia kira gue mau apa satu ruangan sama dia ?" gumam jungkook dalam hati
" lihat , kelakuannya ... sok ganteng , sok artis , dasar narsis... Tuhan ... keluarkan aku dari sini " gumam seokjin dalam hati
" eh... loe pikir gue mau apa berbagi nafas diruangan kyk gini ma loe ! " ucap jungkook dengan wajah kesal
" idih , aku juga males kali satu ruangan ama cowok narsi kayak kamu ,ciih " balas seokjin
" heh ! masalah loe apa ? kalo loe marah gara2 ciuman kemarin , bukan semua salah gue yaa...loe juga salah " ucap jungkook sambil berjalan ke arah seokjin
" enak aja kamu nyalahin aku , fans bego kamu aja tuh yang ga punya aturan main dorong2 orang sembarangan " bela seokjin
" udah tau bego , kenapa ikut2an juga ?? kenapa ?? jangan2 loe suka ma gue ??"
" hah ? suka ? ma kamu? kayak ga ada mahluk lain aja "
sekarang jarak mereka sangat dekat...benar2 dekat
" bilang aja kalo loe suka ma gue " ucap jungkook sambil mendekatkan wajahnya ke arah seokjin , seokjin yang terkejut refleks menampar pipi jungkook.
jungkook yang tidak terima pipinya ditampar seokjin pun membalas dengan memegang tangan seokjin dengan sangat erat , sehingga seokjin sulit melepaskannya
" berani sekali loe nampar gue , selama ini ga ada yang berani nampar gue " ucap jungkook marah
" salah sendiri , ngapain deket2in mukanya , jadi aku tampar kamu saja "
" yakin itu alasannya ? bukan karena gugup , hah ? "
" yak !! jungkook lepasin...sakit..."
" kamu itu cowok atau cewek sih ? segini aja ngerengek "
" aku cowok.... !! "
" seokjin on bottom , right ?? "
" a..apa maksud kamu ??!! "
jungkook kembali mendekatkan wajahnya... dan chu~~~ jungkook berhasil mengambil satu ciuman lagi dari seokjin ... seokjin langsung menarik wajahnya ke belakang dan mencoba melepaskan tangannya , berhasil , seokjin pun mendorong jungkook sampai ia terjatuh , dan seokjin pun berlari meninggalkan jungkook ..

seokjin berlari sambil menangis , ia merasa dilecehkan dengan perlakuan jungkook barusan , seokjin tidak habis pikir , ternyata jungkook sebangsat itu .
sedangkan jungkook masih terduduk dilantai , sambil meluapkan amarahnya dengan memukul lantai yang tidak punya salah apa2 .

update sebelum tidur 😉
met istirahat semuanya..

i yellow u 😉❤

accidental kiss [ END ]Where stories live. Discover now