Sixth Chapter [6]

2.6K 214 28
                                    

B3|2mul1 Present


Sixth Chapter [6]

Daddy Hwang Yunseong ✖ Kang Minhee

~

Hai semua... Maafin Ey yah jarang up ff ini lagi huhu Ey kangen sama kalian. Ey gak up tuh ada alasan, Ey tuh sibuk pake banget. Jadi ini aja Ey sempet semper buat up. Ey jarang dirumah, Ey seringnya di Hunduhon dan itu jarang banget ada sinyal. Tapi berhubung Ey lagi dirumah jadi Ey up. Oke selamat membaca!!.









"Dawddy huhu... Minie gewlah"kata Minhee saat sudah berada didalam mobil.

Karena mobil Yunseong tadi terparkir dengan cuaca yang panas itu membuat panas hingga dalam mobil.

"Gerah yah? Sebentar okay, nanti juga tidak akan gerah lagi"Yunseong menyalakan full AC dan mengusap rambut Minhee sayang setelah itu ia melajukan mobilnya menuju mansion Hwang.

Skip:>

"Minhee masuk saja duluan daddy mau membawa barang belanjaan tadi. Sampai dikamar ganti baju okay"

Minhee mengangguk dan turun dari mobil, masuk kedalam mansion dengan berlari ria layaknya seorang anak kecil. Sementara Yunseong yang melihat hal itu tersenyum manis seraya mengambil beberapa kantong plastik besar dibagasi mobil.

Yunseong tidak sendiri mengambil barang bawaannya, tapi ada dua orang maid yang membantunya membawa barang belanjaannya.

"Bawa ini kedapur, saya mau kekamar"perintah Yunseong kepada sang maid yang langsung diangguki oleh sang maid.

Yunseong menaiki lift menuju lantai dimana terdapat kamarnya dan juga Minhee. Sebenarnya kamar di mansion ini banyak, Minhee bisa saja tidur sendiri dikamarnya tapi Minhee tidak ingin. Ia tidak ingin tidur sendiri jadi mau tidak mau Minhee tidur bersama Yunseong.

Yunseong juga sebenarnya tidak ingin Minhee tidur sendiri. Karena memang dasarnya Yunseong bucin jadi ia mau Minhee ajak tidur bersama.

Saat sampai dikamar yang pertama kali Yunseong lihat ada Minhee yang tengkurap diatas bantal sembari menonton film favorite nya yaitu Little Pony.

Terlihat Minhee juga belum ganti baju. Melihat itu, Yunseong membuka lemari besarnya untuk mengambil baju ganti Minhee. Setelah itu ia menghampiri Minhee. Yunseong mengambil macbook Minhee dan mempause tontonan Minhee.

Minhee kesal karena macbook nya diambil sang daddy saat ia sedang asik menonton. Minhee pun duduk dan menatap sang daddy kesal. Bukannya terlihat galak tapi Minhee malah terlihat imut dipandangan Yunseong.

"Ganti baju dulu sayang. Kan daddy tadi sudah mengatakan nya padamu sebelum kau memasuki mansion"kata Yunseong sembari membuka baju Minhee.

Yunseong mengambil tissue basah dinakas samping ranjang dan mengelap tubuh Minhee. Sedangkan Minhee hanya memanyunkan bibirnya, ia masih kesal karena sang daddy mengambil macbook nya tiba tiba.

Chup...

Yunseong curi curi kecupan di bibir Minhee dan itu berhasil membuat Minhee blushsing.

"Iwhss dawddy awpa²an siw ciwum ciwum Minie"kata Minhee yang salah tingkah akibat perlakuan sesaat dari Yunseong tadi.

"Yah makanya ganti baju dulu sayang. Memang seberapa lama untuk ganti baju hum?.

Nah sudah selesai"Yunseong cubit pipi Minhee gemas.

"Yawudah, Minie mawu lanwjut nownton"Minhee mengambil macbook nya kembali dan melanjutkan aktivitas menontonnya yang sempat tertunda tadi.

Yunseong yang melihat kelakuan bayi nya hanya menampilkan senyum tampannya. Tapi ia masih sedikit emosi karena kejadian dimana saat Minhee dengan tidak sopannya dipegang oleh orang asing di mall tadi.

Yunseong mengelus rambut Minhee sayang dan beranjak keluar dari kamarnya. Ia ingin keruang kerja nya, actually beberapa hari ini Yunseong memang sedang sibuk sibuknya. Tapi demi sang belahan jiwanya ia rela mementingkan Minhee dari pada berkas yang menumpuk dan beberapa meeting.

Sekitar hampir 2 jam Minhee menonton film tak terasa Minhee tertidur dengan posisi tengkurap dan film yang telah selesai. Yunseong yang kebetulan sudah selesai dengan pekerjaannya masuk ke kamar dan melihat buntelan uwu sedang tertidur.

Yunseong menghampiri Minhee dan mengambil macbook sang bayi, ditaruh dinakas. Dan membenarkan posisi tidur Minhee, setelahnya Yunseong pun juga ikut berbaring disamping Minhee.

Yunseong nya modus kecup kecup pipi sama bibir Minhee saking dekatnya wajah mereka. Yunseong tersenyum saat melihat Minhee yang sepertinya tidurnya terganggu akibat Yunseong yang sengaja curi curi kecupan di pipi sama bibir Minhee.

Yunseong pok-pok'in pantat Minhee dan tangannya masuk kedalam baju Minhee terus elus elusin punggung Minhee biar tidurnya makin pules. Yunseong yang memang capek pun ikut tertidur juga sambil memeluk buntelan uwu kesayangannya itu.

00.21 malam.

Minhee terbangun tengah malam. Ia lapar karena sedadi tadi ia tertidur dan lupa untuk makan. Ua melihat sekeliling dan ia juga melihat kearah sang daddy.

Apa ia harus membangunkan sang daddy ditengah malam karena dirinya lapar?.

Minhee POV

Minie lawpal huhu... Minie hawlus awpa? Minie mawu bawnguniwn dawddy tawpi Minie tawkut gangwu tiwdul dawddy huhu.

Qaqa bawntuin Minie hikss Minie lawpar. Eh awda suwsu disawmping dawddy, tapi Minie magewl. Ehm, dawddyseong gewlak, Minie gewlak gewlak yaw?.

Iw dawddyseong nya nawtap Minie huhu, Minie hawlus jawab awpa?.

Minhee POV end

Yunseong terbangun disaat ia merasakan sedikit guncangan yang ia rasakan pada ranjangnya. Saat ia membuka matanya terlihat Minhee yang sedang duduk sambil bermonolog pelan.

Yunseong menatap Minhee dan saat itulah Minhee baru menyadari bahwa Yunseong terbangun dari tidurnya.

"Minie kok bangun tengah malam? Ada apa baby?"tanya Yunseong dengan muka kantuk nya.

"Eummm... Iwtu, Minie lawpal dad"jawab Minhee menunduk, ia pikir Yunseong akan marah karena Minhee yang lapar tengah malam.

"Minhee lapar? Kenapa tidak membangunkan daddy? Minum susu saja yah, daddy malas jika harus memasak tengah malam"Minhee mengangguk antusias membuat Yunseong tersenyum.

Yunseong mengambil botol susu disampingnya dan mengarahkannya pada mulut Minhee. Dengan senang hati Minhee menyedot susu itu dan kembali tertidur begitu pun dengan Yunseong.




















••••


•••••
Sixth Chapter [6] To Be Continued→

By:B3|2mul1

Daddy||Hwang Yunseong ✖ Kang Minhee [BOOK 1]Onde histórias criam vida. Descubra agora