ADA APA NIH?

55.7K 1.4K 357
                                    

Hai semuanya, apa kabar?

Kuingin memberi kabar gembira bahwa BARA SEGERA TERBIT BULAN DESEMBER 2019 di Penerbit Galaxy Media.
Diperkirakan oleh penerbit sekitar awal bulan Desember buka PO. Yang pasti harganya lebih murah dan ada bonusnya karena di penerbit ini biasanya ada kasih bonus untuk buku Pre Order.

Ikutin akun instagram penerbitgalaxy dan nataliatans untuk dapet info novel Bara seanjutnya ya 💕

Bagi yang belum berkesempatan ikut PO tenang-tenang. Kalian juga bisa jemput BARA di toko buku Gramedia. Bisa juga pesan online di beberapa toko online shop seperti shopee dan tokopedia.

Jadi yang mau meluk Bara atau ikutan PO kuy ditabung uangnya hehe.

Jangan hapus Bara dari library kalian dulu ya 💕

**

Terima kasih kepada kalian udah ikutin Bara sejauh ini. Aku berharap semoga aja cerita Bara bisa menginspirasi jiwa muda kalian untuk terus mensyukuri sesuatu, untuk terus bermimpi tinggi tanpa takut jatuh.

Jujur, aku takut apa yang aku tulis dalam cerita Bara ini tidak terlalu kena feelnya, karena ini cerita pertama yang aku buat ada misterinya. Tapi saat membaca komentar kalian di tiap bab, juga segala dukungan kalian akan cerita ini, aku bersyukur dan terharu ternyata apa yang ingin aku sampaikan di cerita ini ada yang bisa kalian tangkap.
Dan aku berterima kasih sekali kepada kalian yg udah mau ngerti kesibukan aku dan selalu setia nungguin Bara update walaupun lama 😭

Kenapa Bara dan Luna tidak seperti cerita remaja kebanyakan yang baperin banget scene-nya?

Alasannya karena aku memang ga jago buat cerita romantis, jujur aja aku sendiri sadar Bara dan Luna tidak seromantis itu. Aku lebih ingin buat cerita anak remaja sekolahan yang lebih berunsur pertemanan dan keluarga. Masih berada di batas wajar. Romantis atau ngebaperin adalah bonus di cerita ini.
Aku cuma mau pembaca yang masih sekolah bisa lebih menghargai masa remajanya, bisa lebih deket sama temen-temennya, bisa belajar memaafkan kesalahan orang lain, karena nggak ada yang namanya mantan temen, mantan sahabat. Ingat aja hal-hal baik yang pernah kalian lalui sama temen kalian yang mungkin ada yang ngecewain kalian.

Di novel Bara nanti akan ada beberapa alur tambahan dan dialog yang diubah, yang jelas lebih rapi dan misterinya ga bertele-tele. Kejutan dari Bara juga ada di novel itu sebagai lanjutan dari bab terakhir 53 di wattpad.
Si Siput bakal nyamar jadi cowok di versi novelnya loh (buat apaan hayo?)
Di novelnya nanti juga akan ada salah satu keindahan alam Indonesia yang ada di Sumatera Utara (kayaknya di novel Dhirga juga ada keindahan alam di Sumatera Utara kalo ga salah ya wkwk)

Untuk ending kenapa ga aku taruh di wattpad, itu karena sudah sesuai kesepakatan antara penulis dengan penerbit. Yap, aku ga buat 2 ending atau ending di wattpad dan novel yg berbeda. Aku hanya buat 1 ending yaitu di novel aja karena aku ga mau ending yg berbeda membuat kalian bingung dan kecewa hingga banting hp. (endingnya ini cukup beralam wkwk cinta tanah air)

Ajak temen-temen kalian untuk baca Dhirga juga ya sebelum bulan Desember karena mendekati PO aku akan hapus beberapa cerita Bara di wattpad untuk kepentingan penerbitan.

Dukung terus cerita Bara. Semoga terukir senyuman setelah kalian selesai membaca kisah Bara 💕

***

Beberapa pertanyaan dari aku boleh dijawab ya hehe

1. Kalian mau beli buku Bara-kah? Kalo iya alasannya kenapa?

2. Tokoh yang paling kalian sukai di cerita Bara itu siapa?

3. Untuk di antara anggota Fatal siapa yang kalian mau aku buat spin off nya? (coba selain Ghani)
Nb* Billivan anggota Fire akan ada ceritanya sendiri nanti ya.

4. Scene manakah yang paling kalian sukai di cerita Bara?

5. Apa kritik dan saran kalian untuk cerita Bara? Kritik dan saran untuk aku juga boleh. Setiap cerita pasti punya kelebihan dan kekurangannya.

6. Harapan kalian untuk cerita Bara apa?

7. Kuy ikutan PO Bara HEHE!!

Udah segitu aja. Terlalu panjang juga nanti bosen bacanya wkwk. Udah kayak pengumuman dari istana kerajaan aja woii

Terima kasih sekali lagi untuk para pembaca. Jangan bosen untuk baca karya-karya aku selanjutnya ya 💕

Salam hangat dan Salam FATAL 🔥

-Natalia Tan

SEE YOU DI CERITA TOMMY, MOGENS, REMARTHA, PERFECTION (COMING SOON), DHIRGALEXA (COMINGSOON).

Follow Instagram:
nataliatans
rainbowbookid
nataliatans
nataliatanworld
baraelangnugroho_
luna.dealova
tommyferrario
ellen.fj
dhirgaalpha
alexadelia_

Line: @ncw9757a (pakai @)

BARA [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang