16

8.2K 933 71
                                    

FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!!

Jangan lupa tinggalkan jejak!!!

ig:@anisadeawita


Sudah dua hari Lisa mengurung dirinya dikamar tanpa makan dan minum. Dua hari pula Lisa tidak berhenti menangis bahkan kantung matanya sudah terlihat sangat jelas.

Irene selalu menghubungi Lisa untuk menanyakan keadaan nya tapi lagi dan lagi Lisa berbohong kalau keadaan nya baik-baik saja.

Kamar Lisa sudah sangat berantakan. Semua barangnya berserakan dimana-mana bahkan tisu yang ia gunakan untuk menghapus air mata dan darah dihidung nya pun berserakan dimana-mana.

Dalam dua hari ini Lisa sudah lebih dari lima kali mimisan dan itu akibat dari ia tidak pernah melakukan kemoterapi lagi setelah mengetahui sandiwara Rose.

Sekarang Lisa sedang duduk didepan sebuah cermin, ia melihat pantulan dirinya yang sangat menyedihkan. Tapi Lisa terlihat tersenyum bahkan bila dibilang ia tertawa melihat pantulan dirinya sendiri. Lisa tidak berhenti tertawa sampai akhirnya hidung nya kembali mengeluarkan darah dan Lisa langsung memukul cermin itu dengan tangan nya lalu kembali tertawa.

Brukkkk

Pintu kamar Lisa dibuka secara kasar lalu pandang Lisa pun mengarah pada orang yang telah membuka pintu itu dengan tatapan yang sangat mengerikan.

Lisa kembali tertawa setelah melihat orang yang masuk ke kamarnya. Gadis itu masuk ke kamar Lisa lalu kembali mengunci kamar Lisa dari dalam. Perlahan gadis itu mendekat ke arah Lisa yang sedang tertawa.

"Kenapa kau tertawa?" tanya gadis cantik itu.

"Entahlah, aku tidak tahu kenapa aku tertawa apa kau tahu kenapa aku tertawa." ucap Lisa lalu kembali tertawa.

Gadis itu pun mengambil tisu lalu membersihkan hidung Lisa yang mengeluarkan darah. Tapi Lisa langsung bangkit dan berlari ke sudut kamarnya lalu menangis sambil memeluk lutut nya.

Gadis itu kembali mendekati Lisa tapi Lisa semakin menangis.

"Lisa kau kenapa?" ucap gadis itu dan untuk permata kalinya ia memanggil Lisa dengan namanya setelah kejadian dimasa lalu.

"Hiks.... kau siapa hiks.... kenapa kau masuk ke kamarku hiks.... pergilah hiks.... sebelum ketiga eonnie ku hiks.... melihat mu hiks.... jika mereka melihat mu hiks.... dikamar ku pasti hiks....mereka akan marah hiks.... pergilah hiks...." tangis Lisa.

"Lisa kau ini kenapa? Tadi kau tertawa sekarang kau menangis dan aku tidak mengenal ku, jangan bercanda Lisa, aku ini eonnie mu." ucap gadis itu entah itu tulus atau tidak.

Lisa yang mendengar itu pun berhenti menangis lalu menatap pada gadis itu.

"Benarkah. Siapa nama mu?"tanya Lisa.

"SUDAH CUKUP BERCANDA NYA LISA! AKU KIM JISOO DAN SUDAH CUKUP KAU SEOLAH-SEOLAH TIDAK MENGENAL KU!" ucap Jisoo.

Lisa yang mendengar itu pun kembali menangis sambil memeluk lutut nya dan Jisoo pun kembali menyesali telah membentak Lisa tadi.

"Hiks.... kau bukan eonnie ku hiks.... kau itu orang jahat hiks.... pergilah hiks.... tinggalkan aku sendiri hiks...." tangis Lisa lalu mendorong tubuh Jisoo.

Sorry and Come Back Lisa [END]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن