17

8.5K 957 131
                                    

FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!!

Jangan lupa tinggalkan jejak!!!

ig:@anisadeawita

Bughhh

Plakkkk

Bughhh

Bughhh

Plakkkk

Bughhh

Jisoo langsung tersungkur kelantai yang sangat dingin itu. Ia hanya diam diperlakukan seperti itu oleh gadis yang lebih tua darinya itu. Dihadapan Jisoo sekarang berdiri tiga gadis cantik tapi kecantikan mereka tak terlihat karena tatapan tajam mereka padanya Jisoo.

Bughhh

Bughhh

Plakkkk

Bughhh

Bughhh

Plakkkk

Plakkkk

Bughhh

Jisoo hanya bisa menahan rasa sakit saat dua gadis dihadapannya itu sudah memukul, menendang bahkan menampar Jisoo. Tersisa satu gadia lagi yang belum menyiksa tubuh Jisoo itu. Gadis itu menatap tajam pada Jisoo, ia mensejajarkan tubuhnya dengan Jisoo lalu memegang pipi Jisoo.

"K...kau tidak m...mungkin melakukan ini pada ku e...eonnie." ucap Jisoo.

Gadis itu hanya tersenyum licik saat mendegar ucapan Jisoo itu. Bagaimana bisa gadis itu hanya diam saat mengetahui kondisi adiknya itu sangat buruk dan itu ulang dari Jisoo, Jennie dan Rose.

"Pikiran mu Itu salah Kim Jisoo." ucap gadis itu.

Gadis itu lalu memaksa tubuh Jisoo yang lemah untuk berdiri, lalu gadis itu membawa tubuh Jisoo ke sudut ruangan yang gelap itu lalu mendorong kasar tubuh Jisoo. Jisoo hanya bisa meringis saat pinggang nya menghantam kasar tembok itu.

Bughhh

Bughhh

Plakkkk

Bughhh

Plakkkk

Bughhh

Bughhh

Plakkkk

Plakkkk

Bughhh

Jisoo yang tak kuat menahan rasa sakit itu pun menetes air matanya dan gadis dihadapan Jisoo mengetahui kalau Jisoo menangis.

"Hiks... aku mohon b...berhenti hiks..."

"Apa selama ini kau pernah mendengarkan Lisa yang meminta berhenti untuk kau siksa? Tidak kan jadi aku tidak akan berhenti." ucap gadis itu lalu kembali memberikan hadiah kecil pada tubuh Jisoo.

Sorry and Come Back Lisa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang