Special Thanks

412 31 21
                                    

Assalamualaikum. .

Selamat Pagi. .

Selamat Siang. .

Selamat Malam. .

Salam sayang dari aku Yashinta P.D.A.M. buat semua para reader Book M I M P I ini. .

Pertama-tama aku mau ngucapin terima kasih pada semua reader yang sudah mau baca Book yang masih jauh dari kata bagus ini. Karena memang aku sendiri juga nggak begitu hobi nulis.

Mau sedikit cerita nih. .jadi kenapa pada akhirnya aku mulai nulis cerita, karena beberapa tahun lalu aku mengalami suatu kejadian yang bikin aku jadi mulai menutup diri dari dunia luar. Menarik diri dari pertemanan aku, merasa kurang nyaman ketika harus bertemu dengan orang-orang yang aku kenal, ada rasa khawatir ketika orang-orang tersebut terlalu ingin tau tentang keadaanku, akhirnya aku jadi suka kena serangan panik kalau ada di tempat ramai atau tempat-tempat yang mengingatkan aku sama kejadian yang buat aku nggak nyaman.

Dari luar orang ngelihat aku biasa aja, masih suka haha hihi, kayak aku nggak ada beban hidup sama sekali. Padahal aslinya itu cuma buat nutupin rasa sedih, rasa cemas karena jujur aja kalau orang-orang di sekitarku tau tentang keadaanku, aku nggak suka, bagiku itu seperti aib. Dan belum lagi orang kan paling suka ghibah, aku nggak mau jadi bahan ghibah.

Udah agak mendingan walaupun masih ada rasa nggak nyaman sampai sekarang ini sama teman-teman dan orang-orang lama yang aku kenal, pada awal tahun ini tiba-tiba aku sedikit kambuh lagi, kambuh punya rasa kalau aku itu nggak berharga, takut dijadikan bahan gosip, intinya aku benar-benar down lagi awal tahun ini, sampai-sampai aku benar-benar ingin sembunyi dari semua orang.

Sampai akhirnya aku join di wattpad, awalnya cuma buat baca-baca cerita aja, tapi tiba-tiba ada ide buat nulis. Awalnya ragu, aku kan nggak ada riwayat buat atau nulis cerita apalagi aku publish untuk dibaca banyak orang, hobi aja nggak. Tapi saat itu aku juga pengen nuangin uneg-unegku lewat tulisan. Itu aja sih sebenarnya. Karena aku itu pada dasarnya orang yang tertutup, jarang nyurahin isi hatiku kecuali sama orang-orang yang bener-bener bikin aku nyaman.

Dan. .nulis ini pun akhirnya jadi kayak Self Healing buat aku. Aku mulai ngerasa aku itu nggak useless banget. Seneng ketika ada feedback dari reader, seneng ketika ada yang bilang ditunggu update selanjutnya. Rasanya kayak oh itu lho masih ada yang nungguin kamu, kamu nggak sendiri. Jadi aku mulai ngembaliin rasa percaya diriku sedikit demi sedikit. Dan itu yang mau aku ucapin banyak-banyak terima kasih buat kalian semua. Mungkin bagi kalian buat vote atau komen adalah hal sepele, tapi kalian harus tau ada seseorang yang tertolong dengan aksi kalian itu. Dan itu AKU.

Aku itu juga pengen kenalan dengan kalian para reader, aku pengen tau gimana pendapat kalian atau sekedar komen nggak penting juga nggak apa-apa. Aku malah seneng. Aku punya kenalan baru.

Oh iya, aku mau ngucapin Special Thanks buat myemimark karena ide nulis itu juga gara-gara aku ngikutin cerita-cerita dia. Aku jadi terinspirasi. Apalagi aku juga Bucin Markri, makanya aku bikin cerita tentang Markri yang saat itu kayaknya nggak begitu banyak. Lalu dia juga yang bilang waktu itu, tulis aja dulu, coba aja dulu! Dan itu yang buat aku memantapkan buat mulai nulis. Dari yang awalnya aku nulis Messages yang sekarang aku unpub, terus Cinta Suci yang aku sendiri nggak nyangka responnya bakalan kayak gitu. Walaupun sekarang aku jarang update untuk Cinta Suci karena jujur aja kadang ada rasa minder, ketika banyak yang baca tapi aku ngerasa cara nulisku masih kurang, jadi ada rasa sedikit beban, pengen update tapi takut nggak sesuai ekspeksi, karena emang sampai saat ini aku masih belum begitu bisa buat cerita yang terlalu banyak masalah atau yang plotnya naik turun, jadi aku ngerasa terlalu flat aja cerita aku. Jadi mohon bersabar buat yang nunggu SC.

Dan juga aku mau mention reader yang udah ninggalin jejaknya di Book ini. Terima kasih ya kalian udah bikin aku senyum-senyum sendiri ketika ada notif masuk.
@hayuningtyassalindri
@wizsta
@GabrielCho
@yeboogie
@meliadwnti
@markyemri99
@widii_sei4
@RiskaYnk
@doi99sm
@kayynkareen
@notyourkyr
@Leeamyy015
@OSHPCYBBH1
@Ervinaptr
@raveeekim
@masjungleo90
@ccpprle
@areumsyaaa
@daffonyxe
@jaeminsyalala
@eunbyeol123
@sehyun_12
@thisisdanil_k

Ini kalau ada yang pernah ninggalin jejak, tapi belum aku sebutin, maaf yaa. .terus juga yang udah baca tapi nggak ninggalin jejak maaf jadinya nggak bisa nyebutin karena emang nggak ada jejaknya, gimana mau nyebutin.

Pokoknya semuanya aja, MAKASIH BANYAK. .I LOVE YOU, GUYS. . 😘

Ini yang aku sebutin kalian-kalian yang ninggalin jejak sampe aku update part khusus ini. Buat yang lain, yang baru baca tetep ninggalin jejak yaaaa. .

Sampai jumpa kakak-kakak, adek-adek dan teman-teman semuanya. .

Salam Sayang dari
Bundanya Mark Lee 😘

M I M P I || Mark - YeriKde žijí příběhy. Začni objevovat