Chapter 24 : Meninggalnya sang Pangeran

4.2K 361 134
                                    

THE GREAT PRINCESS UCHIHA

Disclaimer :
Naruto © Masashi Kishimoto
TGPU © Datekoii Dewii

Warning :
EYD Error, Typos, AU/AR/AH/AT/OOC/OC, Gender Switch, Death Chara, Mature, Bash Chara, Canon, Crack, Ext.

Rated : T+

Genre :
Drama, Family, H/C, Love-Hate.

Characters :
Uzumaki Naruto (Fem)
Uchiha Sasuke
Haruno Sakura

Hanare
Uchiha Itachi
Yamanaka Ino

Shimura Danzo
Sabaku no Gaara
Sai

Pair :
SasuFemNaru
SasuSaku
ItaHana
ItaIno
GaaFemNaru

Don't Like Don't Read
If You Please RnR, Thanks before...

👘👘👘👘👘

Malam hari di Kerajaan Uchiha, ketika semua orang tengah tertidur lelap dan berkelana ke alam mimpi. Nampak siluet seseorang yang berjalan menyusuri lorong istana. Dengan berani menelusuri jalanan yang gelap dan hanya menyisakan keheningan.

Langkah itu berhenti di sebuah sumur dekat dengan kandang kuda perang milik Uchiha

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Langkah itu berhenti di sebuah sumur dekat dengan kandang kuda perang milik Uchiha. Seseorang tersebut nampak mengeluarkan sebotol cairan dari saku kimononya.

Membuka tutupnya, ia kemudian menuangkan cairan aneh itu ke dalam sumur. Usai melakukan tindakan mencurigakan itu langkahnya yang anggun dibawa menuju dapur istana.

Dapur istana di bagi menjadi beberapa bagian. Ada dapur istana khusus yang diperuntukkan Baginda Raja dan Ratunya. Kemudian, dapur istana dalam untuk para Pangeran dan Putri Kerajaan. Serta dapur umum untuk seluruh penghuni istana lainnya.

Dan, tujuan orang itu adalah dapur istana dalam. Lebih spesifiknya adalah milik Uchiha Udon dimana bahan makanan bayilah yang tersaji di sana.

Orang itu kembali mengeluarkan sebuah serbuk yang kini disembunyikan di balik obinya. Menaburkan satu bungkus penuh serbuk itu ke dalam racikan yang biasanya disajikan untuk makanan pokok putra kandung dari Shimura Danzo itu.

Usai melakukan tindakan kriminal, orang itu dengan tenang keluar dari dapur. Namun, langkahnya sempat terhenti di depan pintu ketika mata yang terlihat indah di bawah kegelapan malam itu mendapati nama seseorang yang begitu dibencinya.

Kembali berbalik, langkahnya di bawa menuju bahan pangan milik Uchiha Naruto. Sekilas seringai itu terlihat di kegelapan malam. Ia masih belum cukup puas dengan meracuni sumur dan putra Hanare, dan kini ia menambah daftar dosanya dengan menaburkan cairan di dalam bahan makanan milik Naruto.

"Aku harap kau bisa tidur dengan tenang setelah ini." Suara yang mendayu lembut keluar dari bibir seorang wanita yang menjadi pelaku kejahatan besar kali ini.

The Great Princess Uchiha [ FanFict ] - HIATUSDonde viven las historias. Descúbrelo ahora