AB #16

16.3K 2.6K 775
                                    

Sesuai janji ya ^^
Wksk dalam hitungan menit aja langsung 300 komen 👏👏👏terniat wkwkwk















Daehyun terbangun kala suara tangisan terdengar. Matanya berkunang hingga pandangannya terlihat samar namun perlahan mulai terang dan jelas.

Matanya mengerjap lalu menatap Chanyeol yang tengah membelakangi Rose yang duduk di bawah dengan badan telanjangnya tengah bersujud di bawah kaki pria tampan itu. Kedua bola matanya melebar melihat sang keponakan tidak memakai busana sehelai benang pun.

Lalu atensinya pun beralih pada dirinya sendiri. Dan ia lebih terkejut lagi, tubuhnya pun sama telanjangnya dengan Rose. Terlebih ada bekas sperma yang mengering di ujung kejantanannya.

Ada apa sebenarnya? Seingatnya ia tengah menunggu Baekhyun di salah satu hotel, lalu tiba-tiba lampu mati dan yang terakhir dia ingat adalah seseorang yang tak dikenal masuk kedalam kamarnya saat ia aka membuka pintu lalu memukul tengkuknya hingga ia tak sadarkan diri.

"A-apa yang terjadi? Rose apa kau memperkosaku?" tanya Daehyun dengan menuduh membuat keponakannya itu menatapnya tajam dengan matanya yang basah.

"Ini semua salahmu! Kau yang tiba-tiba datang memperkosaku!" teriak Rose dengan murka sambil menunjuk Daehyun yang masih kikuk tak percaya. "Chanyeol, kumohon percaya padaku. Ini semua salahnya, aku sedang menunggumu saat itu."

"Lalu bagaimana caranya dia bisa masuk? Melalui atap? Konyol sekali. Sudah pasti kau yang membukakan pintu untuknya." sahut Chanyeol dengan nada datarnya.

"Tidak! Itu tidak benar. Aku bahkan tidak tahu bagaimana dia bisa masuk!" teriak Rose dengan frustasi lalu menarik rambut panjangnya.

"Ini tidak benar! Apa yang sebenarnya terjadi?! Ini pasti ulah Baekhyun! Dia pasti yanh merencanakan ini semua!" kini giliran Daehyun yang berteriak. Ia segera memungut pakaiannya dengan cepat.

Sudah pasti, ia yakin jika ini adalah perbuatan Baekhyun. Memangnya siapa lagi yang tahu ia ada di hotel itu.

"Konyol sekali." dengus Chanyeol. "Memangnya dia tahu jika Rose adalah disini?! Sudah pasti kau yang ingin mencabuli keponakanmu sendiri, dasar paman kurang ajar!" Hardik Chanyeol. Dalam hati ia tertawa kecil melihat wajah Daehyun yang kini kembali ragu.

"Ah, sudahlah. Aku tak punya banyak waktu hanya untuk meladeni kalian semua yang tak ada bedanya dengan sebuah limbah sampah tak layak di daur ulang." kata Chanyeol yang kini mulai melangkah pergi, namun harus terhenti kala Rose kembali memegangi kakinya.

Dengan keras, Chanyeol menepis kakinya hingga mengenai wajah Rose dan membuat wanita itu terpental. Membuat Daehyun berteriak dan menghampiri keponakannya. Namun sayang wanita itu tak ingin di sentuh oleh pamannya yang sudah memperkosanya dengan sangat tidak berperikemanusiaan.

"Dan untukmu, aku akan mengumumkan putusnya pertunangan kita. Dan maaf apartemen yang akan kuberikan padamu harus ditarik." ucap Chanyeol sebelum akhirnya benar-benar pergi.

Meninggalkan Rose yang menangis tersedu-sedu dan disampingnya Daehyun yang termenung.

"Ini tak bisa di biarkan, Rose. Kita harus menyusun rencana, dekatilah Park Chanyeol lagi. Apapun caranya bahkan jika itu dengan mengandung anaknya, sedangkan Baekhyun akan menjadi urusanku."























"Sudah kubilang, kau mencari lawan yang salah Nona Rosseana Park."

Baekhyun menatap datar televisi yang menampilkan foto-foto syur Rose yang bercinta dengan pamannya sendiri di sebuah kamar hotel. Tentu saja itu juga hasil dari perbuatannya.

ANTAGONIST BYUN [CHANBAEK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang