Chapter 15

2.3K 177 3
                                    

Chapter 15

Kembali kemasa SMA Hye Mi

Angin yang tadi bertiup kini telah berhenti. Hye mi kini mulai merasakan tempat kakinya berpijak. Hye mi memandang ke arah bawah.

Lantai jembatan yang semula ia injak kini telah berganti menjadi sebuah tanah. Pikirannya seakan mencerna kembali situasi yang terjadi. Ingatan tentang angin yang selalu bertiup saat ia bersentuhan dengan Jae Hoon membuatnya tersadar akan suatu hal.

“ Apa waktu akan berputar jika kami bersentuhan..?”

“ Waktu itu juga seperti ini.”gumam Hye Mi.

Gadis itu kembali mengingat kembali bagaimana ia terjebak di Joseon saat Jae Hoon memegang tangannya. Lalu saat festival lampion dan saat di jembatan. Ia pun memandang daerah di sekitarnya. Ia penasaran di mana lagi kini ia terlempar oleh waktu. Di lihatnya Jae Hoon yang tampak kebingungan menatap sekitar.

“ Di mana ini..?” serunya dengan kebingungan

“Ini bukan di Joseon.. ”

Hye mi pun memandang ke sekitarnya saat ia menyadari suara Jae Hoon dan kemudian sebuah senyum kecil terukir di sekitar wajahnya. Sebuah Halte bus yang sangat ia kenali kini berada di depannya. Dan dengan raut wajah ceria ia berteriak dengan kencang.

“ Aku kembali..!!”

“ Aku pulang..!!!”

“ Horeee...!!”

“ Tapi tunggu...”

“ Apa aku kembali di masa SMA...??”

“ Akhhh.... sial.”

“ Aku tidak mau lagi...”

Hye mi pun mempertanjam penglihatannya. Berusaha memastikan di mana ia telah kembali. Namun karena saat itu sudah malam ia tak tahu di tahun mana ia berada.

“ Hey,, Kau..!!” panggil Jae Hoon

“ Apa kita kembali ke duniamu...??”

“ Cepat, antar aku kembali ke Joseon...!!” perintahnya dengan ketus.

Hye mi yang telah menyadari bagaimana situasinya. Kini menolak untuk berdekatana dengan Jae Hoon. Ia tak ingin kembali ke Joeson. Sudah cukup baginya untuk berpetualang di sana. Dan tanpa sepengeathuan Jae Hoon. Hye mi pun berlari cepat meninggalkannya.

“ Jangan ikuti aku..!!”

“ Kau pulang sendiri saja ke Joseon...”

“ Jangan membawaku lagi..!!” teriak Hye mi dari jauh.

Jae Hoon yang terkejut melihat Hye mi berlari pergi meninggalkannya. Segera berlari menyusul Hye mi.

Hye mi yang terkejut melihat Jae Hoon berlari menyusulnya. Semakin mempercepat langkahnya. Langkah kakinya membawa Hye mi menuju ke arah rumahnya. Ia bahkan mengeluarkan seluruh tenaganya agar dapat berlari sejauh mungkin.

Namun semakin cepat Hye mi berlari. Semakin pula Jae Hoon mengejarnya.
Hingga akhirnya Hye mi pun tiba di rumah masa kecilnya dan dengan panik ia menggendor-gedor pintu rumahnya.

“ Ibu..!!”

“ Cepat buka pintunya..!!”

“ Ibu..!!” panggillnya dengan keras.

“Ibu..?!!!”

Pintu rumah itu pun terbuka perlahan dan segera saja Hye mi mendobrak masuk kedalam rumah dengan tergesa-gesa lalu menutup pintu kembali dengan kuat. Nafasnya sedikit ngos-ngosan. Saat Hye mi sudah bisa mengatur nafasnya. Ia mulai memandang orang-orang yang kini sedang berdiri menatapnya dengan bingung.

The Mysterius Man ( END) حيث تعيش القصص. اكتشف الآن