Chapter 29

2.1K 168 0
                                    

Chapter 29
Penyelesaian

Sebuah bogem mentah langsung di layangkan Jae hoon untuk Min hoo. Jae hoon tak tahan mendengar semua ocehan sepupunya itu.

Min hoo menatapnya dengan senyum mengejek.

" Kau aib bagi negri ini Jae hoon. Tak ada yang menyukaimu. Kau pembawa sial bagi semua orang!" Min hoo mulai melancarkan kekesalan hatinya.

" Istrimu sendiri telah mengkhianatimu."

Jae hoon menggelengkan kepala. Tidak, perkataan Min hoo pasti hanya jebakan. Hye mi tidak akan seperti itu padanya. Entah mengapa Jae hoon percaya Hye mi tidak akan tega menipu dan menjebaknya.

Sementara Jae hoon nampak frustasi berunding dengan pikirannya. Min hoo mengeluarkan sebuah peluru bius dari dalam jubahnya.

Ia telah merencakan sesuatu. Membius Jae hoon dan membuangnya ke dalam kolam air terjun. Semua orang akan menduga ia meninggal karena tenggelam.

Min hoo sangat yakin dengan rencananya ini. Kelemahan Jae hoon adalah Hye mi. Jika Jae hoon sudah masuk dalam perangkap. Akan sangat mudah bagi Min hoo untuk menyingkirkannya.

" JAE HOON!!!"

Jae hoon dan Min hoo serempak berbalik pada sumber suara. Hye mi sedang berdiri di atas sebuah undakan tanah. Memandang Jae hoon dan Min hoo dengan wajah panik.

Hanbok miliknya, ia angkat tinggi-tinggi. Lalu berjalan menuruni undakan anak tangga berbatu untuk menemui Jae hoon.

Hye mi langsung melabrak Jae hoon dengan sebuah pelukan sangat kencang. Pupil mata Jae hoon membulat besar saat menerima perlakuan Hye mi yang seperti itu.

Kejadian sebelumnya.

Hye mi berganti hanbok dengan hanbok yang jauh lebih sederhana. Lalu pergi keluar dari istana mencari keberadaan Jae hoon secara diam-diam. Kasim Ming di tinggal Hye mi tanpa penjelasan apapun.

Pria paruhbaya itu menjadi frustasi. Jika Raja datang dan menanyakan di mana keberadaan anak dan menantunya. Ia bingung harus menjawab apa nanti.

" Hye mi?" ucap Jae hoon. Pria itu masih syok melihat Hye mi bisa ada di tempat tersebut.

" Bagaimana kau?"

" Aku menemukan Ling di pasar." jelas Hye mi. " Dan Ling membawaku menemuimu."

Jae Hoon merasa yakin. Bahwa ia telah menambatkan Ling dengan benar di sebuah batang pohon. Atau memang tanpa Jae hoon sadari. Ikatan dan simpul talinya agak longgar.

" Jangan percaya dengan apa yang di katakan Min hoo!" Hye mi mendongakkan kepalanya menatap Jae hoon.

" Kau percaya padaku?"

Hye mi tak tahu. Apa saja yang sudah di ungkapkan Min hoo pada suaminya. Tapi Hye mi yakin, mungkin Min hoo sedikit menambah drama dalam hubungan mereka. Hye mi hanya menggangap Min hoo seperti seorang sahabat, tidak lebih.

" Hye mi." sapa Min hoo dengan suara lembut.

" Jae hoon!" rintih Hye mi " Kau percaya padaku?"

Jae hoon masih menatap bingung pada Hye mi.

" Ap- Apa kau dan Min Hoo... Pernah melakukannya?"

Alis Hye mi bertaut bingung.

" Melakukan apa?" tanya balik Hye mi

The Mysterius Man ( END) Where stories live. Discover now