Tiga🐻

1.2K 122 17
                                    

"Kak, kok ngelamun aja? Ayo sarapannya dimakan. Kamu kerja kan hari ini?" Suara bunda gue membuyarkan lamunan gue pagi ini. Jadi, semenjak kejadian di kantor kemarin gue terus terusan kepikiran sama kejadian itu. Sampe sampe nih ya gue gak bisa tidur cuma gara-gara gue gak bisa berhenti mikirin kebodohan yang gue lakuin kemarin.

Coba deh kalau kalian di posisi gue, gimana rasanya kalau kalian bentak bos kalian padahal disitu posisi nya kalian yang salah? Dan parahnya lagi, kalian bahkan belum mulai kerja disitu. Duh sumpah gue takut banget sekarang, gimana kalau nanti pas gue sampai sana tiba-tiba gue dilemparin surat pemberhentian kerja? Atau tiba-tiba gue diseret sekuriti karena gak dibolehin masuk kesana?

Aaaaah mikirin itu aja udah bikin gue merinding sendiri anjir.

"Kak..hei, kok ngelamun? Kenapa?" Tanya Bunda gue.

Gue cuma senyum kikuk lalu menjawab, "Eh gapapa kok Bun. Kakak cuma kurang enak badan aja"

"Bohong itu Bun. Kakak pasti lagi mikirin cogan di kantornya yang dia temuin pas training kemarin, tapi sayangnya cogan yang dia lirik udah punya cewek Bun ahahahahaha" Timpal Jaemin sambil tertawa terbahak-bahak. Emang bangke ini adek satu, untung sayang hnggg.

"Ck apaan sih lo sotoy banget dih" cerca gue sementara Bunda sama Ayah gue cuma geleng-geleng kepala aja liat kita berdua.

"Udah, cepet abisin sarapannya udah mau jam 7 ini" titah Bunda gue.

"Jaem, kamu berangkat sama ayah atau gimana?" Tanya Ayah pas kita udah selesai sarapan

Jaemin yang lagi makai sepatunya langsung jawab, "Sama ayah aja deh yah. Bang Jaehyun kayaknya udah berangkat deh"

"Kalau kamu Nin?"

"Anin sama Ayah juga, males naik grab" jawab gue.

Setelah berpamitan dengan Bunda, gue, ayah gue, dan Jaemin lalu berangkat. Di perjalanan gue masih mikirin gimana cara gue minta maaf sama Pak Kai pas kita ketemu nanti. Di dalam hati gue, gue terus berdoa supaya nanti ada keajaiban yang akan datang untuk menolong gue atau semoga Pak Kai nanti lupa sama kejadian kemarin dan gak mecat gue.

"WOY KAK NGELAMUN AJA LO, UDAH SAMPE JIH" Perkataan Jaemin membuyarkan lamunan gue.

"Eh, iya ya udah sampe" gue lalu beralih untuk mencium tangan ayah gue, "Yah Anin berangkat dulu ya"

"Iya Nin, kamu jangan ngelamun terus ya. Fokus kerjanya oke" jawab Ayah gue

"Siap yah" gue tersenyum sembari hormat kayak tentara.

Pas gue udah turun dari mobil, Jaemin membuka kaca mobil lalu berteriak. "WOY KAK STRONG NTAR ITU COGAN JUGA LULUH SAMA LO" katanya sambil melambaikan tangannya ke gue.

Gue cuma mendecih lalu masuk kedalam kantor. Dan baru aja gue masuk ke dalam kantor, jantung gue berdetak kencang karena gue berpapasan dengan Pak Kai.

"Selamat pagi Pak" sapa gue sambil membungkuk sopan.

Pak Kai berhenti lalu melihat gue dengan tatapan yang--ya seolah-olah gue itu kotor banget gitu di depannya. Tatapan yang bener bener membuat orang pengen mukul kalau liat.

"Kamu cewek sapu tangan yang kemarin itu kan?" Tanya nya dengan nada datar.

Gue tersenyum kaku lalu menjawab, "Hehe i--iya Pak"

Pak Kai gak menjawab perkataan gue, dia malah langsung jalan dengan gaya angkuhnya. Sumpah, itu orang sebenernya anak siapa sih? Sombong banget anjir!

"Woy Anin!" Gue berbalik untuk melihat ke arah orang yang memanggil gue. Dan ternyata itu adalah Yeri.

"Ngapain lo disini? Kok gak masuk ke ruang kerja lo?" Tanya Yeri.

Big Boss [Kim Jongin] | ENDWhere stories live. Discover now