Lima 🐻

1K 109 9
                                    

"Nin, Pak Kai nya ada?" Tanya Yeri saat gue sedang berkutat dengan komputer didepan gue.

"Ada Yer, cuma daritadi dia belum keluar ruangan sih. Emang kenapa?"

"Gue mau minta tanda tangan buat berkas ini" Yeri menjeda perkataannya, "Yaudah deh gue titip ke lo aja ya, ntar kalau udah ditandatangani Pak Kai kasih lagi ke gue soalnya gue masih banyak kerjaan nih"

Gue mengangguk lalu menjawab, "Yaudah Yer. Taruh aja disitu ntar gue mintain tanda tangan Pak Kai"

"Thank you Nin, kalau gitu gue lanjut kerja dulu" jawab Yeri yang langsung keluar dari ruangan.

Gue menghela nafas lalu mengambil berkas yang ditaruh Yeri didepan gue. Setelahnya, gue lalu berdiri dari tempat duduk gue dan mengetuk pintu ruangan Pak Kai.

Tok tok tok

Biasanya kalau gue ngetuk pintu ruangan Pak Kai nih, baru tiga ketukan aja udah ada respon dari dia. Tapi ini tumben tumbenan kagak padahal seinget gue Pak Kai belum keluar deh dari ruangannya sejak tadi pagi dia datang.

Aahh mungkin dia lagi sibuk kali ya makanya gak denger yaudah deh tunggu beberapa menit lagi aja. Begitulah pikiran gue.

Gue lalu kembali duduk dan melanjutkan kegiatan gue nonton YouTube di komputer. Iya seperti yang kalian tau, sampai sekarang gue sama sekali belum diperlakukan layaknya seorang sekretaris sama Pak Kai. Rencananya sih kalau seminggu kedepan gue masih gini gini aja gue mau resign. Daripada cuma makan gaji buta dan makan hati disini ya kan? Mending resign aja.

Gak terasa udah sejam gue nungguin Pak Kai buat keluar dari ruangannya. Padahal sekarang ini jam makan siang loh, dan gue tau banget Pak Kai itu orangnya paling gak bisa melewatkan jam makan siang. Telat dikit aja dia bakalan buru-buru kayak dikejar utang.

Gue berdiri dari tempat duduk gue dan berjalan untuk mengetuk pintu ruangan Pak Kai.

Tok tok tok tok

"Pak, Pak Kai..." Panggil gue sambil terus mengetuk pintu ruangannya

"Pak, ini saya Anin"

"Pak.."

"Pak Kai, Bapak di dalam kan?"

Berkali-kali gue panggil tetep gak ada jawaban dari Pak Kai, padahal gue tau banget daritadi tuh Pak Kai belum keluar dari ruangannya sama sekali. Gue akhirnya memberanikan diri untuk membuka pintu ruangannya yang kebetulan gak dikunci.

Dan pas gue masuk, gue bener bener dibuat kaget melihat keadaan Pak Kai yang udah kayak orang asma. Dia terduduk di kursinya sambil terus memegangi dadanya dengan nafas yang tersengal-sengal. Dengan cepat gue langsung berlari kearahnya untuk menolong Pak Kai.

"Pak, Bapak kenapa Pak?" Tanya gue dengan panik sambil mengguncangkan tubuhnya dengan pelan.

"T-tolong s-saya..." Jawabnya dengan nafas yang tersengal.

Gue bener bener gemetaran sekarang, keringat bercucuran di kening Pak Kai. Kayaknya dia udah daritadi kesakitan.

"Pak, Bapak tahan sebentar ya Pak saya cari bantuan dulu" Kata gue.

Gue baru aja mau keluar dari ruangannya tapi Pak Kai menahan tangan gue yang otomatis membuat gue berbalik kearahnya.

"J-jangan panggil orang, sa-saya gak mau" Yaelah ini orang lagi sakit juga sempet sempetnya gak mau ditolongin orang lain.

Gue menghela nafas mencoba menenangkan diri gue. Setelahnya, gue melihat ke sekitar siapa tau ada obatnya Pak Kai. Dan bener aja, diatas meja kerja Pak Kai terdapat beberapa bungkus obat-obatan.

Big Boss [Kim Jongin] | ENDWhere stories live. Discover now