Tiga Belas🐻

918 99 18
                                    

Mulmednya sambil di play ya biar ngena, wqwqwqwq selamat membaca

Perlengkapan Pak Kai:-Hand sanitizer ✔-Baju formal ✔-Antiseptik✔-Baju santai✔-Sepatu✔-Kaos Kaki✔-Celana dalam✔-Kaos dalam✔-Laptop✔-Tas✔-Obat pribadi Pak Kai ✔

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Perlengkapan Pak Kai:
-Hand sanitizer ✔
-Baju formal ✔
-Antiseptik
-Baju santai✔
-Sepatu✔
-Kaos Kaki✔
-Celana dalam✔
-Kaos dalam✔
-Laptop✔
-Tas✔
-Obat pribadi Pak Kai ✔

"Oke udah semua" Gumam gue sambil melihat koper Pak Kai.

Jadi, sekarang ini gue masih di rumah Pak Kai buat mastiin semua perlengkapan yang akan dia bawa ke Beijing besok pagi. Gue melihat jam tangan gue dan jam menunjukkan pukul 21:00, gila ini udah jam sembilan malem tapi gue belum ada persiapan sama sekali. Mau tidur jam berapa gue ntar malem?

"Udah kamu cek semua?" Tanya Pak Kai yang kayaknya sekarang dia berdiri dibelakang gue. Gue menoleh kebelakang dan bener aja, Pak Kai berdiri dibelakang gue sembari mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk karena dia abis mandi.

Sekarang Pak Kai cuma memakai celana training panjang dan tidak memakai baju sama sekali. Tubuh Pak Kai bener bener bagus banget, perutnya sixpack dan otot lengannya bener bener berbentuk dan terlihat sangat kokoh kayak gatutkaca. Gue aja ngeliatnya sampai mengerjapkan mata dan nelen ludah.

Duh kalau tiap hari gue ngeliat pemandangan yang gini terus, bisa-bisa ntar pikiran liar gue berjalan dengan sendirinya kan bahaya anjir! Ah elah Anin lo kenapa jadi edan gini sih cuma ngeliat cowok gak pake baju?

"Anin..hoii, kamu kenapa?" Pak Kai melambaikan tangannya didepan wajah gue dan itu membuat lamunan liar gue tentang dia seketika buyar.

Gue langsung mengedarkan pandangan gue ke kanan guna menghindari pemandangan tidak senonoh didepan gue. "E-enggak kok Pak, saya tidak apa-apa. Eum Pak Kai mendingan sekarang pakai baju dulu deh"

Pak Kai menatap perutnya lalu kembali melihat kearah gue. "Emang kenapa dengan saya? Perasaan tidak ada yang salah" Iya, bagi lo gak ada yang salah tapi bagi gue ini salah besar anjir.

Gue nyengir. "I--iya emang gak ada yang salah sih Pak, cuma kan kesannya malah kayak eumm....eum...ya gitulah Pak, Bapak pasti paham lah maksud saya kan hehe"

Anjir anjir baru ngeliat dada cowok aja lo udah gemetar plus kocar kacir Nin, gimana ntar kalau lo punya suami terus mau asoy asoy sama dia?

Pak Kai tertawa terbahak-bahak mendengar perkataan gue. Dan ini baru kali pertama gue selama gue kerja sama dia, gue ngeliat dia se sumringah ini. Emang kenapa sih? Padahal kan yang gue omongin tadi gak ada yang lucu kan?

"Pak... Bapak kenapa Pak? Gak ada yang lucu kok ketawa?"

Pak Kai mengusap air mata yang keluar di sudut matanya. Iya, dia ketawa nya kenceng banget sampai air matanya ikutan keluar hmm untung cuma air mata, bukan air yang lain kan. "Kamu yang lucu, pfft" Pak Kai menahan tawanya lalu melanjutkan perkataannya. "Kamu grogi ngeliat saya gak pake baju gini?"

Big Boss [Kim Jongin] | ENDWhere stories live. Discover now