Enam belas🐻

968 101 41
                                    

Sejak pertanyaan Pak Kai sewaktu di Beijing kemarin, gue jadi canggung kalau ketemu Pak Kai. Entah kenapa rasanya tuh deg degan terus gugup gitu sampai-sampai kadang tuh kalau gue ngeliat dia di kantor gue bakalan ngumpet soalnya rasanya gue malu buat ngeliat dia.

Sebenarnya gue juga bingung sih, kenapa gue harus malu gitu ya kan? Harusnya kan yang malu Pak Kai soalnya dia yang nanya gitu ke gue. Ya walaupun gue belum jawab pertanyaan dia kemarin dan dia bilang mau ngasih waktu ke gue buat gue berpikir, tapi kan ya tetep harusnya dia malu atau canggung gitu ke gue eh ini malah enggak dia malah tetep kayak biasa aja.

Apa jangan-jangan dia cuma bercanda kemarin? Tapi masa iya sih dia bercanda sampai ngasih waktu buat gue jawab pertanyaan dia.

Gue sebenarnya gak ngelarang buat seseorang menyukai gue, soalnya itu kan hal yang wajar yang dialami seseorang. Tapi masalahnya sekarang, gue juga perlu mempertanyakan kepada diri gue sendiri gimana perasaan gue ke Pak Kai. Soalnya nanti kalau gue udah jawab 'boleh' gitu pasti gue yakin hubungan gue dengan Pak Kai kedepannya bakal berubah. Ya walaupun gue gak tau sih berubahnya nanti kita bakal lebih deket atau lebih flat.

Jujur nih ya, kalau dari diri gue sendiri sih gue sebenarnya suka juga sama Pak Kai. Ya iyalah cewek mana yang gak suka sama cowok mapan, ganteng, perfect dan sesempurna Pak Kai? Plis lah bahkan mungkin janda janda diluar sana juga bakalan suka dan deg degan kalau ditanya kayak gitu sama Pak Kai ya kan. Tapi masalahnya nih, gue sekarang masih bingung apakah rasa suka gue ini adalah rasa suka sebatas kagum atau rasa suka lebih dari hubungan gue dengan dia yaitu Boss dan Sekertaris nya.

Oh iya, kita berdua juga udah pulang dari Beijing kemarin. Beneran deh di pesawat kemarin kita berdua bener bener canggung parah, kalau kemarin-kemarin pas berangkat gue sama dia masih ngobrol ngobrol di dalam pesawat kemarin kagak sama sekali. Kita berdua cuma diem dieman aja kayak anak kecil abis gelud sama temen main nya. Gue sibuk dengan video yang gue tonton di pesawat dan Pak Kai yang sibuk dengan buku dan juga handphonenya.

Hari ini gue gak terlalu sibuk karena Pak Kai bilang dia mau ada urusan lain yaitu ketemu sama temen sekaligus dokter pribadinya jadi gue diizinkan sama dia buat pulang cepet. Tadinya sih gue mau langsung pulang, tapi semuanya batal karena gue ketemu sama Nayeon di lobby dan berakhir kita berdua nongkrong di kantin dengan segelas capuccino cincau dan juga es kopi ammericano.

"Buset yang baru balik dari Beijing sombong amat. Mana oleh-olehnya?" Kata Nayeon.

"Ck. Oleh-oleh gundulmu. Noh baju kotor gue banyak dirumah"

Jangankan oleh-oleh buat temen gue, oleh-oleh buat keluarga gue aja gue gak beli karena ya itu gue segan ngomong ke Pak Kai buat nemenin beli oleh-oleh.

Hikd gini amat dah gue :(

"Anjir lo, jadi lo beneran gak bawa oleh-oleh sedikitpun dari Beijing?" Gue menggelengkan kepala menjawab pertanyaan Nayeon.

"Mana sempat keburu telat. Lagian nih ya, gue juga canggung dan segan kali kalau harus ngomong ke Pak Kai buat nemenin gue beli oleh-oleh"

"Gaya lo sok canggung. Eh btw lo di Beijing gak ada kejadian apa gitu sama Pak Kai?"

Gue mengernyit. Maksudnya kejadian apa gitu apaan dah?

"Maksud lo?"

Nayeon terkekeh lalu memperhatikan sekeliling dan berbisik. "Denger denger nih dari gosip karyawan sini, lo katanya sekamar sama Pak Kai pas di Beijing"

Anjir ini sebenarnya ada lambe turah apa gimana sih di kantor ini? Bisa bisanya cerita gue sekamar sama Pak Kai bisa kesebar.

"Bentar bentar gue mau tanya ke lo" Gue menjeda perkataan Nayeon.

Big Boss [Kim Jongin] | ENDWhere stories live. Discover now