Tujuh 🐻

986 115 23
                                    

"Halo, siapa nih?" Gue mengangkat telepon dengan mata yang masih setengah terpejam ya antara sadar dan gak sadar gitulah. Lagian ini siapa sih pagi-pagi gini udah nelpon nelpon. Gak tau apa ya kalau gue itu lagi tidur nyenyak bersama dengan kasur dan bantal bantal gue yang nyaman?

"Ini saya.." jawab orang itu dari sebrang telpon.

Saya? Saya siapa dah? Heran gue ada ya orang gak jelas nelpon pagi-pagi gini? Kurang kerjaan banget ni orang.

"Saya? Saya siapa sih? Yang jelas dikit napa?" Tanya gue dengan nada agak sewot.

"Ini saya Anin. Kai atasan kamu"

Deg!

Mampus gue! Dengan cepat gue langsung memperhatikan layar handphone gue, dan ternyata emang bener kalau yang nelpon gue sekarang itu adalah Pak Kai. Anjir Anin goblok banget sih lo!

Gue yang tadinya masih rebahan juga seketika langsung duduk. Setelah memenangkan diri gue, gue lalu kembali menempelkan handphone gue di telinga.

"Ekhem. Maaf Pak, tadi saya masih belum terlalu konek hehe. Ada apa ya Pak pagi-pagi udah nelpon?" Jawab gue dan kali ini nada bicara gue lembut banget.

"Apa? Pagi? Ini udah jam setengah 6 Anin! Memangnya kamu gak membaca buku yang saya berikan ke kamu kemarin? Disitu jelas-jelas tertulis bahwa setiap pagi pukul 6 kamu sudah harus ke rumah saya untuk menyiapkan keperluan saya" Seloroh Pak Kai dari sebrang telpon. Gue menepuk kening gue dan baru keinget kalau yang dikatakan Pak Kai itu bener. Ah elah ini sebenernya gue itu pembantunya apa sekertaris nya sih?

"Ehehe i--iya Pak, kalau begitu saya siap-siap dulu sekarang Pak" kata gue.

"Gak usah. Kamu pakai aja pakaian yang kamu pakai sekarang terus langsung kerumah saya, masalah siap-siap dan ganti baju nanti kamu bisa ganti dirumah saya" What? Ini gue gak salah denger atau Pak Kai yang salah ngomong kan? Maksud dia gue mandi dan ganti bajunya dirumah dia gitu?

Hah? Gila! Ternyata selain sombong mesum juga ini orang. Wah wah wah gak beres nih, gue harus hati-hati sama pria hidung belang kayak dia nih.

"Hehe maaf Pak kalau seperti itu kayaknya gak efisien deh. Saya janji deh Pak saya cepet kok siap-siap nya terus nanti jam 6 saya udah ada di rumah Bapak" mohon gue. Pak Kai diam selama beberapa detik lalu dia menjawab. "Yasudah karena kamu baru pertamakali saya maklumi, kamu ke rumah saya naik grab aja nanti saya ganti uangnya dan saya share lock ke nomer kamu lokasinya"

"Iya Pak, kalau begitu saya siap-siap dulu" kata gue.

"Jangan lama-lama dan jangan telat" setelah ngomong gitu, Pak Kai lalu mematikan sambungan teleponnya.

Setelah sambungan telepon terputus, gue langsung saja melempar handphone gue ke kasur lalu beranjak untuk mandi.

"Loh kak, ini kan masih pagi banget kok kamu udah rapi?" Tanya Bunda sewaktu melihat gue mau mengambil sepatu di rak.

"Iya Bun, Anin disuruh dateng ke rumah Pak Kai sekarang" jawab gue sembari memakai sepatu.

"Pagi-pagi gini kerumah bos kamu? Yang bener Nin?" Duh Bun, Anin aja heran apalagi Bunda ya.

"Iya nih Bun, Anin juga gak tau. Katanya sih ini emang udah konsekuensinya Anin disuruh bantuin dia siap-siap kalau pagi sebelum dia berangkat ke kantor"

Bunda malah terkekeh lalu menjawab. "Hahaha modus itumah Nin, menurut bunda ya dia gitu karena mau gladi resik jadi pasangan suami istri sama kamu hahahaha"

Gue menatap bunda dengan tatapan heran. Darimana asalnya Bunda bisa punya pikiran kayak gitu woi? Gladi resik katanya Ya ampun, dikira mau pensi kali ya.

Big Boss [Kim Jongin] | ENDDonde viven las historias. Descúbrelo ahora