Delapan Belas 🐻

835 105 24
                                    

Ada yang masih sedih karena ditinggal Junmyeon wamil? It's okay gais jangan sedih, he'll be back soon!

Aku harap semoga chapter ini bisa menghibur kalian ya! Selamat membaca!❤

Btw ini part lanjutan dari part kemarin dan nyeritain dari sudut pandang Kai ya hehe, okede hope y'all like this! ^^

Btw ini part lanjutan dari part kemarin dan nyeritain dari sudut pandang Kai ya hehe, okede hope y'all like this! ^^

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pagi ini gue udah rapi buat jemput pujaan hati gue yaitu Anin. Kalian pasti pada heran kan kalau yang biasanya Anin yang akan ke rumah gue buat bantuin gue siap-siap ke kantor pagi-pagi, sekarang malah gue yang mau nyamperin dia kesana. Hahaha ya gapapa lah ya sekali-sekali gue yang jemput dia biar gue juga bisa akrab sama calon mertua gue.

Pas gue sampai di rumah Anin, gue langsung disambut dengan ramah sama Ayah dan Ibu nya Anin. Beneran deh setelah gue liat liat ternyata Anin ini mirip sama ibunya, sama-sama cantik dan punya lesung pipi. Ya iyalah namanya cewek ya pasti cantik kan yak, mana ada cewek yang tampan kek gue.

Oke balik ke topik awal dimana gue baru aja sampe rumah Anin.

Gue langsung diajak ngobrol sama Ayah nya Anin di ruang tamu soalnya kata Ibu nya Anin, si Anin masih ganti baju jadi sambil nungguin dia selesai ayahnya Anin ngajakin gue ngobrol. Jujur nih ya jujur gue bener bener deg degan waktu gue lagi ngobrol sama ayahnya Anin, deg degan nya tuh ngalahin deg degan pas gue lagi rapat sama komisaris. Tapi rasa deg degan gue gak bertahan lama soalnya ayahnya Anin tuh ternyata orangnya santai dan itu bikin gue jadi lebih tenang.

Kira-kira begini nih obrolan gue sama ayahnya Anin.

"Pak Kai ini bos nya Anin ya? Kok tumben tumbenan ada bos yang mau jemput sekertaris nya sendiri?" Tanya ayah Anin. Duh sebenarnya gue bingung nih mau jawab gimana, yakali kan gue jawab 'saya mau jemput pujaan hati saya Pak, makanya saya kesini pagi-pagi' kan gak banget ya akan.

Gue mengeluarkan senyuman manis gue sebelum menjawab pertanyaan ayah Anin. "Hehe iya Pak, saya bos nya Anin. Kebetulan tadi saya lewat jalan sini, jadinya sekalian"

Ayah Anin terkekeh mendengar jawaban gue dia lalu menjawab perkataan gue dengan jawaban yang bener bener bikin gue rasanya pengen nyeburin diri ke laut aja, soalnya ayahnya Anin tuh jawabnya gini.

"Ya jelaslah lewat jalan sini, kan tujuannya mau kesini. Yakali lewat jalan sini ke taman menteng, gak akan sampai hahaha"

Gue cuma tertawa aja nanggepin perkataan ayahnya Anin, abisnya gue bingung mau jawab apaan. Jujur ya, gue baru sekali ini berhadapan langsung dengan ayah dari cewek yang gue sukai soalnya sebelum-sebelumnya gue gak pernah suka sama yang namanya cewek.

Eits, tapi bukan berarti gue gay ya. Gue gak pernah suka sama cewek itu karena dulu gue punya anggapan bahwa cewek itu makhluk yang super ribet ini itu harus dituruti kalau enggak pasti ngambek. Tapi semuanya berubah ketika gue ketemu sama Anin, Anin berhasil mematahkan anggapan gue tentang itu karena Anin itu beda banget sama cewek kebanyakan.

Big Boss [Kim Jongin] | ENDWhere stories live. Discover now