7

681 67 3
                                    

Happy new year for all of you guys!!

Semoga tahun ini jadi lebih baik dari tahun 2k19 kemarin dan semua yang kita rencana kan di tahun ini bisa berjalan dengan lancar!!





































Ajeng bangun duluan daripada Kevin yang masih bobo pules soalnya Kevin baru tidur jam 2 karna semaleman begadang ngerjain proposal yang di kumpulin nanti siang. Jadwal kuliah mereka emang kadang ga sama berangkat nya. Kalo kelas nya Kevin pagi, Ajeng masuk nya siang. Atau kelas nya Kevin siang bisa aja Ajeng masuk dari pagi sampe malem.

Hari ini untung dua-dua nya ada jadwal yang sama jadi bisa berangkat bareng nanti siang. Jam pertama kelas nya Ajeng kosong sih. Ajeng abis selesai mandi terus siap-siap jalan ke dapur buat bikin sarapan dia sama Kevin pagi ini. Lagi asik mantengin resep-resep baru badan nya di peluk Kevin dari belakang.

“Good morning my fiance.” Sapa Kevin dengan suara deep orang baru bangun tidur.

Ajeng noleh ngeliat Kevin yang bare face abis mukanya. “Good morning too, love.” Bales Ajeng. Sebelah tangan nya Ajeng ngusapin pipi nya Kevin. “Bener kelas kamu nanti jam 1, Vin?” Tanya Ajeng.

“Huum. Berangkat nya aku anter nanti. Where’s my morning kiss, babe?” .

Ajeng mendadak budek kalo Kevin udah nyari yang gitu. “Mandi sana ih, bau, banyak ilernya.”

“Morning kiss first.” Ngeyel si Kevin ini tetep an.

“Mandi terus sarapan, Kevin.” Ajeng berusaha lepasin tangan nya Kevin di badan nya dia.

“Babe.” Rengek Kevin balikin badan nya Ajeng biar nge hadap dia.

Ajeng ngelirik males ke arah Kevin. Tapi ujung nya cewe itu megangin ujung kaos yang di pake sama Kevin. Ngeliatin Kevin dengan pandangan datar nya.

“Apa? Gamau juga. maksa deh pasti.”

Kevin nge gesekin hidung bangir nya ke hidung nya Ajeng yang mungil. Tangan kiri pemuda itu megangin pipi nya Ajeng. “You know me so well, babe. I can do everything what I want.”

Ngga sekedar ngecup aja, Kevin segala pake acara lumat bibir nya Ajeng yang udah jadi candu buat dia. Ajeng sampe nyubit pinggang nya Kevin biar Kevin nya berhenti.

“Sana mandi.” Perintah Ajeng terus balik badan lanjutin bikin sarapan sekaligus makan siang soalnya sekarang hampir jam 11 an.

“Siap nyonya.” Ucap semangat Kevin ngeloyor masuk kamar buat mandi.

Ajeng geleng-geleng heran aja. tangan nya nata piring di meja makan. ngga lama setelah itu ada panggilan masuk dari Dilla.

“Halo? Napa Dill?”

Lu selesai kelas jam brapa ntar? Atau jam sekarang udah bubaran belom?”

“Ntar jam 1 sih, ini gua masih dirumah. Kenapa?”

Mau traktir gua tuh, nanti yak di kantin fakultas nya Juyeon hehe.”

“Jauh amat ampe fakultas nya Juyeon.”

seblak disana enak, ntar lu terserah deh mau makan apaan. Nanti gua cerita in, jangan lupa ngajak Kevin. Gua tutup yak dosen masuk.”

After Met You • TheBoyz [Complete]Where stories live. Discover now