29

372 34 5
                                    

Dengan gaun putih panjang di tambah ekor tambahan dan satu buket bunga mawar putih di tangan nya Luna berjalan santai ke altar yang ada di tengah taman. Diapit Ajeng dan Dilla yang jadi bridesmaid nya. ngarahin Luna buat jalan menuju Sunwoo yang udah nunggu di altar.

Sunwoo dengan setelan jas serba putih dan dasi panjang warna senada. Juga tatanan rambut hitam nya yang sengaja di bikin keliatan jidat nya itu bikin rasa percaya diri nya Sunwoo nambah.

Akhirnya Sunwoo gandeng tangan nya Luna dan sama-sama berdiri di hadapan pastor. Setelang ngelakuin pemberkatan pastor nya bilang suruh nyium pasangan nya. Sunwoo buka tudung yang nutupin muka nya Luna sebelumnya.

Sunwoo nunduk dan ngalihin pandangan nya sebentar buat nutupin muka nya yang berubah merah karena malu. Semua pengunjung yang dateng terus liat jadi gemes karna Sunwoo nggak pernah kaya gini sebelumnya.

Sunwoo deketin muka dia sama muka nya Luna. Ciuman nya mulai dari jidat gadis itu, ke kedua kelopak matanya, dua pipi yang mulai berisi karena banyak makan, ujung hidung nya Luna berakhir di sudut bibir wanita nya. terlalu malu dia kalau langsung di bibir.

Sunwoo yang sekarang bener-bener beda sama Sunwoo yang dulu. Sunwoo yang sekarang ngelakuin semua nya penuh hati-hati. Karna bukan hanya Luna aja yang harus dia jaga tapi anak mereka juga.

Acara nya ini dari pemberkatan langsung ke resepsi yang tema mereka kaya garden party gitu. Biar sekalian nanti sore mereka mau honeymoon katanya. Itupun Sunwoo ngajak Younghoon-Dilla yang belum sempet pergi karna Younghoon sibuk di kantor dan Kevin yang sengaja ambil cuti.

Luna yang udah terlalu lama pake heels ini mulai kerasa sakit di kaki nya. Luna yang tadi nya mau jalan-jalan jadi duduk lagi. Sunwoo noleh terus jongkok di depan nya Luna.

“Kenapa?”

“Kaki aku sakit kelamaan pake heels.”

“Mau aku ambilin sendal di mobil?”

“Boleh, makasih Radit.”

“Sama-sama sayang. Tunggu bentar ya,”

Sunwoo nyubit pelan pipi nya Luna terus dia jalan keluar buat ambil sendal nya Luna. Habis Sunwoo nya pergi naiklah itu Hwall sama Calista, ada Hyunjae, Kyu dan surprisingly Jacob dateng terus ngasih selamat ke Luna.

Juyeon yang jadi fotografer dadakan langsung heboh liat ada Hwall, Jacob dan Sunwoo yang barusan balik bawain sendal nya Luna.

“Foto dulu lah ini berempat yang bikin heboh buku pertama!” seru Juyeon yang semangat banget tuh udah ngarahin kamera slr nya ke Luna.

“Kalo gua ga nakal mana mungkin buku pertama laris, makasih lo pada harusnya sama gua noh gua nerima banyak hujatan.” Bales Sunwoo songong.

“Halah sombong amat.” Cibir Juyeon. “Harus nya gua tuh banyak dapet screen time.” Juyeon ngarahin kamera nya ke Jacob, Luna, Hwall dan Sunwoo.

“Boleh sih kalo mau dapet banyak screen time tapi ngomong sana ke Kevin.” Bales Luna.

“Aish sialan.”

Kalah udah Juyeon kalo Luna udah ngomongin soal hal itu. secara keseluruhan mereka menikmati acara nya.








●●●





Malem harinya,

Kevin, Ajeng, Luna, Sunwoo, Dilla dan Younghoon lagi ada di balkon villa nya mereka. mereka udah di Lombok btw. Luna dan Ajeng lagi makanin ayam keefci, Dilla lagi nynder enak aja di pundaknya Younghoon, Sunwoo nemenin Kevin yang mabok tipis-tipis.

“Kan ini chapter terakhir dari cerita kita ya kan? Nah gua dapet perintah dari Kalin tadi buat nanya ke kalian scene yang mana dari keseluruhan cerita ini jadi bagian favorite dan bakal di inget terus?” tanya Ajeng diseal kunyahan ayam nya.

“Apa ya?” tanya balik Younghoon.

“Menurut gua waktu berantem di tengah lapangan itu sih sama yang nyelametin Ajeng di gudang sekolah. Kaya gua ngerasa gua harus nyelametin dia. dan waktu sampe disana perasaan gua lega tau dia baik-baik aja.” kata Kevin yang terus ngusapin rambut nya Ajeng sayang.

“Terlepas dari gua yang emang banyak scene sama Kevin, hal yang paling berkesan itu waktu Kevin makein jaket nya dia waktu gua tembus. Effort buat gua gede banget sih. Terus kisah cinta segi empat nya Luna haha.” Sambung Ajeng.

“Lo berdua apaan pasangan baru?” tanya Kevin ke Younghoon, Dilla, Sunwoo dan Luna.

“Versi gua yang paling seru itu pas Sunwoo nyekap gua aduh nggak ngerti lagi. pada saat itu gua benci sih sama dia. tapi abis Juyeon kasih surat ke gua bikin gua nangis sehari semalem. Gua setuju juga sama Kevin yang berantem di lapangan itu paling seru.” Kata Luna.

“Kalo gua waktu belang nya Kak Hyunjae ketahuan haha seneng bat gua sama bagian kita nagihin kas ke Younghoon tapi dia ngutang 300 ribu itu lucu banget sih menurut gua.” Dilla nyomot potongan bacon diatas meja terus dia makan.

Younghoon nuang isi amer ke gelas nya terus dia minum sedikit. “Kalo gua apaan yak. Keadaan dimana gua putus sama Dilla dan itu langsung ngubah pribadi gua yang sekarang.”

“Kalau gua sih selama itu sama Luna jadi bagian paling nggak bisa gua lupain.” Bales Sunwoo.

“Yeu bucin!” seru Ajeng dan Dilla.

Sunwoo ngeliatin satu-satu muka temen-temen nya walaupun belum lengkap. Dia ngerasa bersyukur banget bisa punya mereka.

“Gua mau makasih banget buat kalian semua yang udah ngikutin cerita kami dari gua, Kevin, Juyeon ama Younghoon yang masih begajulan dan sekarang berubah jadi pribadi yang jauh lebih baik.” – Sunwoo

“Tanpa komentar semangat dari kalian mana mungkin cerita Bad Boyz sampe sejauh ini.” – Ajeng

“Banyak dukungan dan cinta dari kalian yang bisa bikin kita semua ada disini.” – Dilla

“Komentar kalian yang lucu-lucu itu selalu nge hibur Kalin yang nulis cerita ini juga kita sebagai pemain di dalam nya.” – Kevin

“Last but not least, sampai ketemu lagi di lain kesempatan—dalam versi cetak mungkin? Siapa yang tahu kan?” – younghoon

“Sayang kalian banyak-banyak pokok nya.” – Luna













Surakarta, 23 November 2020

After Met U officially end !

Finish

After Met You • TheBoyz [Complete]Where stories live. Discover now