8

542 73 10
                                    

Rindu?

Maaf kalo cringe ya:)

Ga ada yang komen. Aku unpub aja ya?








































Dilla sama Luna ada di cafe deket kampus nya Dilla. Sengaja biar nanti ketemu Ajeng juga. Luna banyak cerita ke Dilla kalau akhir-akhir ini hubungan nya sama Hwall mulai renggang karena Hwall juga yang pasti sibuk banget karena dia ambil jurusan kedokteran.

Dilla juga cerita kalau dia balikan sama Younghoon. Respon nya Luna jelas cewe itu kaget dan ga nyangka aja kalau Dilla masih ada something ke Younghoon. Dilla nyuapin cake yang dia pesen ke mulut nya. Beda sama Luna yang cuman ngaduk-ngaduk minuman nya aja.

“Gua ngerasa Hwall beda sekarang. Dia jarang hubungin gua, gua telfon juga jarang diangkat, diajak ketemuan susah. Atau jangan-jangan dia ada cewe lain disini?” kata Luna yang masih aduk-adukin minuman nya

“Mungkin si Hwall nya sibuk, Lun. Anak kedokteran kan biasa kaya gitu” Jawab Dilla

“Tapi gimana ya, gua rasa-rasain udah ga kaya dulu gitu. Hambar aja sekarang tuh. Mending dia bilang langsung ke gua kalo bosen sama gua yang udah nemenin dia dari SMA dan di waktu terpuruk nya dia.” Luna ngirimin Hwall chat siapa tau di bales sama Hwall nya

“Hush jangan bilang kek gitu lo. Kalo kenyataan mampus sia. Lo bilang kaya gini atau jangan-jangan di kampus lo ada yang deketin lo, Lun?” tanya selidik Dilla

Luna ngangguk pelan. “Ada, beberapa tapi gua tolak mereka semua. Gua masih percaya sama Hwall.”

“Sabar aja, Hwall cowo baik kok.”

Pintu cafe di buka sama seseorang dari luar dan masuk ke dalem. Awalnya Dilla sama Luna ga peduli tapi pas Dilla noleh yang buka pintu dan duduk di tempat yang ga jauh dari mereka itu Hwall dan satu cewe yang Dilla gatau siapa. Di liat dari gerak geriknya kaya orang baru pacaran gitu. Baru kaya gitu Dilla bilang ke Luna.

“Itu si Hwall bukan sih?” tanya Dilla ragu ke Luna.

“Mana?” Luna dangak tapi ga noleh ke belakang.

“Itu yang meja agak pojok.” Tunjuk Dilla ke kursi yang di maksud.

Luna noleh dan bener ada Hwall sama cewe. Marah dong Luna mana mesra gitu. Di samperin langsung sama cewe itu.

“Oh gini ga ada kabar malah selingkuh di belakang gua?” Luna ngeliatin intens Hwall sama selingkuhan nya.

Hwall noleh gitu juga cewe itu. “Luna. Ini ga kaya yang lo liat.” Hwall ikut berdiri.

“Apa? Emang seharusnya gimana? Jelasin!” sentak Luna yang kalian tau lah kalau Luna marah itu gimana. Pandangan nya beralih ke cewe yang masih anteng duduk ngeliatin dia sama Hwall. “Jauhin Hwall, jauhin cowo gua!”

Semua pengunjung ngeliatin kearah Hwall sama Luna semua jadi Hwall bawa Luna keluar dari cafe dan ngomong di parkiran.

“Dia siapa?!” sentak Luna lagi yang masih emosi.

“Temen sekelas doang dan gua manfaatin dia doang buat pelampiasan karna gua ldr sama lo.” Hwall megang pipi nya Luna tapi di tepis sama dia.

“Mau lo jadiin dia pelampiasan atau pacar sekalipun berarti lo ada niat selingkuh di belakang gua, Angga! Gua selama ini mikir lo sibuk nugas segala macem karna lo anak kedokteran yang literally temen-temen gua yang lain juga kaya gitu. Gua kangen banget sebenernya sama lo tapi malah ini yang gua dapet. Kalo lo bosen sama gua bilang aja ga kaya gini.” Luna ngusap kasar air mata yang jatuh di pipi nya.

After Met You • TheBoyz [Complete]Where stories live. Discover now