9

484 69 11
                                    

Aku back nih hehe

Ada dari kalian yang udah liat reveal? Aku udah sih dan aku SUKA BANGET sama konsep mereka yang ini.

Oh ya aku sama mau bilang trimakasih ke Cre.ker karena di mv maupun koreografi nya No Air udah bikin Sunwoo Kevin Juyeon juga Younghoon, our lovely bad boy in one frame❤

Kalau kalian dari semua mv mereka mana yang jadi fav kalian?

Satu lagi, mending sider aja deh kalian daripada komen cuman NEXT doang, risih tau ga. Kalo udah ga tahan lagi beneran akun kalian aku blok.


























Juyeon, Younghoon dan Kevin duduk di depan laptop nya Kevin. Mereka lagi skype sama Sunwoo. Sunwoo ga banyak berubah sih paling rambut nya aja yang dulu item sekarang jadi rada coklat.

“Disana aman kan ga ada gua?” – Sunwoo

“Aman lah, emang mau bikin rusuh lagi apa kek SMA dulu. Nu, ada hot news neh,” – Younghoon

“Apaan? Jangan bilang berita kalo si kampret balikan sama Dilla? Udah tau gua.” – Sunwoo

“Lewat sama yang Younghoon ini mah. Coba lo tebak apaan?” – Kevin

“males jing tebak-tebakan bilang aja napa sih.” – Sunwoo

“Hwall sama Luna putus.” – Juyeon

“HAH? PUTUS? KOK BISA?” – Sunwoo

“Santai dong bangsat. Bisa lah, Hwall nya aja selingkuh. Kemarin hampir di jambak si Hwall sama Dilla dan Ajeng kalo ga gua sama Kevin yang nahan. Dia awalnya main-main doang lah sama cewe itu eh kepergok sama Luna di cafe. Mereka berantem terus putus.” – Younghoon

“2 tahun ya lebih panjang dikit lah dari hubungan lo sama Luna.” – Kevin

“Yang gua heranin nih ya kenapa yang modelan Sunwoo ama Hwall yang bisa tahan lama sama cewe kaya Luna. Dulu si Luna ga kaya sekarang yang judes, galak, arogan. Dia dulu ramah banget anjrit, baik banget lah orang nya tuh.” – Juyeon

“Orang kan bisa berubah seiring berjalan nya waktu. Gua tutup ya, ada kelas bentar lagi.” – Sunwoo

Pip

Sunwoo keluar dari aplikasi skype di laptop nya dia. Pandangan nya beralih ke pigura yang ada di atas meja belajar nya dia. Itu foto dia sama Luna yang lagi liburan di Dufan. Mereka selca pake kamera slr nya Sunwoo yang sengaja Sunwoo bawa.

“Kenapa lo ngelakuin kesalahan yang sama kaya yang gua lakuin ke cewe sebaik Luna sih, Hwall?” gumam Sunwoo.

Pemuda itu bangkit dari duduknya. Masukin buku juga laptop ke ransel nya dia. Sebelum pergi Sunwoo sempat mengusap sebentar foto Luna yang ada di dalam bingkai foto tersebut.



















Hwall ada di depan rumah nya Luna. Ia ingin minta maaf dan bertekad sebelum mendapat maaf dari gadis itu dia tidak akan pulang atau beranjak sedikitpun dari halaman depan rumah nya Luna.

Setelah pintu di buka juga Hwall nya salim ke bunda cowo itu nanyain dimana keberadaan Luna karena dia pengen selesaiin masalah ini secepatnya. Begitu tau Luna nya masih di kamar dia susulin naik ke atas ga lupa bawa sesuatu yang bikin mood cewe itu setidaknya membaik lalu mau maafin Hwall.

After Met You • TheBoyz [Complete]Where stories live. Discover now