16

408 63 6
                                    

Sepi bgt ga ada yg komen, batal dobel apdet ya?














Kyu jalan ke mobil nya karena dia ada kelas pagi ini. Baru mau masuk tapi pintu itu ketutup karena ada seseorang yang nutup pintu itu dengan bantingan keras. Kyu noleh ke samping nemuin ternyata Dilla yang barusan banting pintu mobil nya dia.

“Apaan sih lo? Mobil gua mahal nih!” seru nge gas Kyu.

“Lo yang apa-apaan! Mau sampe kapan lo hindarin gua kaya gini? Gua telfon ga pernah lo angkat. Gua chat ga pernah di bales. Lo aja sampe blok line sama wa gua. masalah kalo di diemin terlalu lama malah bikin lo tambah sakit hati kalo ga di selesaiin.” Dilla ngeliatin Kyu ke mata nya langsung.

“Ya terus mau lo apa?! Lo ga ngerti perasaan gua gimana! Stop gangguin gua lagi. muncul di kehidupan gua. dan bikin gua berharap ke sesuatu yang ga pasti!”

“Gua tau! Gua ngerti gimana lo. Semua sifat, sikap, kelakuan lo gua tau semua nya! Gua, Luna, Ajeng dan lo, kita tumbuh gede bareng ga mungkin gua gatau. Oke emang awal nya semua salah gua tapi kalau kelakuan lo kaya gini terus egois nama nya!”

“Egois? Gua egois? Bukan gua tapi harusnya itu lo bilang buat diri lo sendiri!”

“Gua udah berusaha buat jelasin ke lo tapi apa? Lo gamau dengerin gua terus ngilang ga ada kabar, jauhin gua, menghindar terus, bahkan lo numpahin kesalahan lo ke Sunwoo, Luna, Hwall atau siapa pun. Masalah lo itu sama gua gausah lo merembet kemana-mana. Ini yang lo bilang kalau lo paling dewasa diantara kita semua? Nyata nya ngga!”



“Coba kalau lo bilang dari awal keadaan kaya gini ga mungkin terjadi! Nyokap gua ga akan banding bandingin gua sama sepupu gua yang sialan itu! Lo yang hancurin hidup gua!”




“LO GAUSAH SALAHIN YOUNGHOON! DIA UDAH BERUBAH GA KAYA DULU! DAN LO. BERHENTI PERLAKUIN GUA ATAU LUNA SAMA KAYA LO PERLAKUIN AJENG!”


“Jangan nilai semua cewe sama! Suka sama cara lo yang memperlakukan gua atau Luna kaya cewe lo! Jujur disini gua yang lebih kecewa sama lo!”



Dilla pergi abis muntahin semua emosi nya dia. Masuk ke dalem rumah karena tadi waktu dia marahin Kyu itu di halaman rumah nya Kyu.


dari dalem rumah Hyunjae mantau sebenernya. Suara berantem nya Dilla sama Kyu kedengeran banget sampe dalem rumah nya Dilla karena kedua nya sama sama teriak kan.



Hyunjae datengin Dilla yang terkapar rebahan depan tv sambil main hp. Hyunjae berdiri ga jauh dari posisi nya Dilla.

“Masih berhubungan kamu sama Younghoon?”


Dilla noleh. “Masih, aku balikan sama dia. Kak Hyunjae gausah ikut ikutan kaya Kyu deh. Aku tau mana yang terbaik buat aku. Lagian Younghoon udah berubah kok.”

“Sia sia dong kakak jodohin kamu sama Kyu.”


“Kak Hyunjae gausah ngelakuin hal ga guna kaya gitu. Percuma kalo aku jadian sama Kyu tapi aku nya ga bahagia. Aku nganggep Kyu ga lebih dari sahabat. Ga akan pernah berubah. Dah ya aku capek mau tidur.”

Dilla naik ke kamar nya di lantai dua ninggalin Hyunjae yang masih bengong.















Di apartement nya Kevin lagi rame sekarang apalagi ada Hyunjin dan Haechan yang rusuh banget. Chaeyoung sama Eunseo diem aja sih nungguin Kevin yang katanya lagi ganti baju.

After Met You • TheBoyz [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang