24

339 49 4
                                    

tolong lagu yang ada di bawah di play ya bia makin nge feel. siapin tisu juga.

yang ga komen aku tarik lagi chap ini!
















Kevin neguk es kopi susu nya pelan sampe ninggalin bekas krim susu di atas bibirnya. Buru dia bersihin kan sama dia. Hari ini Kevin ada janji ketemuan sama Malvin di cafe deket salah satu kantor bapak nya ini.

"Maaf ya tadi rapat nya ngaret, pesen sana gih biar nanti Papa yang bayar." Ucap Malvin.

Kevin ngangguk dan manggil pelayan buat mesen yang bisa ganjelin perut dia karna abis ini dia mau ada kelas lagi jadi nyempatin ketemu bapaknya. "Ya emang harus papa yang jajanin aku."

"Tumben banget kamu minta ketemuan di luar gini biasanya juga langsung ngeloyor aja masuk ke kantor." Malvin menyulutkan puntung rokok yang sebelum nya dia keluarin dari jas kantor nya. "Makasih, mbak."

"Aku butuh kerjaan, Pa. Aku udah lama berhenti balapan jadi ga ada pemasukan. Ya masa nanti aku kasih makan Ajeng sama anak ku duit ga bener." Ucap Kevin sambil nyuapin potongan salmon ke mulut nya.

"Udah tau duit ga bener kenapa baru sadar sekarang, hah?" Malvin juga menyuapkan pasta ke dalam mulutnya.

"Ya kan dulu tuh aku butuh nya seneng-seneng. Di rumah mama sama papa ga pernah ada buat aku. Kalian kan mikir nya kerja, kerja, kerja. Tapi sekarang udah beda kali, Pa. Udah ada tanggungan." Gerutu Kevin.

"Ya kita kerja juga buat kamu biar masa depan nya cerah ga melarat nanti nya sampe 7 turunan." Bales Malvin.

"Aku mau kerja di perusahaan Papa yang semua pekerja nya gatau aku siapa. Mereka yang gatau kalau aku anak CEO perusahaan nya Papa. Aku mau mulai semua dari bawah tapi jangan kasih aku posisi OB juga. gamau lah aku."

"Loh mau mulai dari bawah tapi kok gamau jadi OB tuh mau nya apa? Langsung direktur?"

"Pa, karyawan biasa kek gitu. Yang gaji standar masih 4 jt umr. Ya walaupun di dompet ku ada black card ga mungkin lah nanti aku tunjuk-tunjukin."

"Oke lah oke tapi Papa ada syarat nya kamu kerja di sana."

"Apa?"

"Kasih papa sama mama cucu dalam waktu 3 bulan pokok nya dalam waktu 3 bulan Ajeng udah harus ada berita kalau dia isi."

"Uhuk uhuk."

Kevin keselek sampe batuk-batuk dan baru berhenti semenit setelah nya dan dia bisa minum.

"Gimana, Pa?"

"Papa tau kamu ga se bego itu buat nyerna kalimat, Kev. Ngerti lah maksud Papa gimana."

"What the fuck? 3 bulan? Aku suruh produksi terus apa gimana? Yang bener aja dong pa!"

"Papa gamau tau yang penting Papa udah kasih kamu kerjaan." Ucap acuh Malvin.

"Ck."

Kevin yang udah ga selera lagi beresin tas nya berniat mau pergi. "Aku pergi duluan ya, Pa. masih ada kelas."

"Belajar yang rajin, jangan bikin Papa kecewa sama kamu, jangan bikin onar lagi kek dulu SMA."

"Hm."

Kurang ajar emang Kevin jadi anak di hm in doang omongan bapak nya. Malvin geleng pala aja liat kelakuan anak nya yang ga ada adab ini.

●●●

Andmesh – Jangan Rubah Takdirku

Luna lagi ada di rumah nya Sunwoo bantuin cowo itu packing barang yang mau dia bawa balik ke Australia besok. Cepet banget hari berlalu terus ga berasa banget kalau Sunwoo mau pergi lagi.

Cewe itu bolak-balik buat mastiin semua barang ngga ada yang ketinggalan. Sunwoo nyender ke pintu dan sedekapin tangan nya di depan dada.

"Radiiit jangan diem aja, sini ga?!" ucap galak Luna yang masih aja ada.

"Apa yang kurang, hm?" Sunwoo yang udah beralih pindah duduk di sebelah nya Luna. "Oleh-oleh buat Kak Bobby udah aku masukin di koper satu nya, By."

"Aku masih ngerasa kaya ada yang kurang tau."

"Perasaan kamu yang belum bisa terima aku pulang besok, iya kan?"

"Huum."

Sunwoo narik Luna ke pelukan nya sesekali dia usapin rambut nya Luna yang udah berubah warna jadi half blonde half purple aja sekarang, untung masih cantik dan Sunwoo makin bucin.

"Makasih udah mau bertahan sampe hari ini. Kamu hebat. Dan harusnya aku banyak bersyukur punya perempuan hebat kaya kamu di hidup aku. Aku ga akan mengikat kamu dalam hubungan bernama Pacaran lagi. yang nanti nya bakal nyakitin kita satu sama lain kaya dulu."

"Satu yang harus kamu tau, sampe kapan pun aku punya kamu, Luna dan begitu juga sebaliknya. Aku mau kita lebih kaya komitmen yang aku janji sama diri aku sendiri bakal bikin kamu bahagia dengan cara yang semestinya, se wajarnya, sederhana namun bermakna."

"Aku punya sejuta rencana buat kita ke depannya dan aku butuh bantuan kamu buat wujudin ini semua. Aku ga bisa bekerja sendiri. Aku mau nebus semua kejahatan aku ke kamu di masa lalu. Harusnya Tuhan hukum aku karna udah sakitin kamu sebegitu sakit nya tapi ternyata Tuhan masih berbaik hati dan kasih kepercayaan ke aku buat jaga kamu sampe hari ini."

Luna gigit bibir bawah nya biar dia ga nangis tapi ternyata dia ga bisa. Air mata dia lolos juga pada akhirnya. Sunwoo juga dangakin kepala nya dia biar ga ikutan nangis di depan nya Luna.

"Kamu sama baik nya, Radit. Hubungan kita aja yang toxic, kamu yang salah memilih dalam pergaulan kamu yang bikin kamu jadi semakin liar, dulu. Kamu cari kesenangan di luar sana cari perhatian yang ga pernah kamu dapetin di rumah. Kita sama-sama pernah ada di titik dimana kita terlalu mencintai terlalu dalam malah jadi kita yang terluka sendirian."

"Kita sama-sama pernah jadi orang gila untuk waktu yang tidak sebentar. Kamu ngerasain gimana sakit begitu juga aku. Yang dulu udah berlalu, udah lewat, Radit. Aku udah maafin kamu jauh sebelum kamu minta maaf. 

Jangan salahin diri kamu lagi atas kesalahan yang dulu-dulu. Kamu anak baik dan aku percaya itu. Ayah, Bunda udah maafin kamu. Semua yang kamu lakuin pasti ada alesan nya dan mereka bisa nerima itu. jangan merasa bersalah lagi, kalau kamu kaya gitu aku juga ngerasain sakit yang sama."

Runtuh sudah pertahanan nya. Sunwoo nunduk dan dia terisak sampai membuat pundak nya bergetar begitu hebat nya. semua rasa bersalah yang ada di pikiran nya selama ini muncul semua ke permukaan.

Mereka saling merangkul, berbagi cerita juga air mata yang membuat satu demi satu perasaan tak nyaman yang terjadi antara mereka tersampaikan. Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang ikut menangis karena tak sengaja mendengar pembicaraan mereka dari awal.

After Met You • TheBoyz [Complete]Where stories live. Discover now